31. Step Aside

1.1K 57 34
                                    

“Kau datang disaat yang tepat, Nyonya Cha Young dan bayinya tidak mungkin menunggu lebih lama lagi” Seorang dokter bergegas menyetarakan langkahnya dengan Do San.

Mwo?” Do San tiba-tiba menghentikan langkahnya.

“Bukan kah Nyonya Cha sedang mengandung?”

Ye?"

“Aku juga tidak percaya janin itu selamat, ini sebuah anugrah"

"Tunggu, aku tidak mengerti" Do San semakin tak percaya dengan apa yang ia dengar.

"Apakah belum ada yang mengetahui hal ini?”

“Oh, Shit!” Do San semakin gila rasanya.

“Aku akan menemui Tuan Vincenzo, ini kelalaian ku. Harusnya aku mengatakan ini sejak tadi. Dokter Jae Suk dan suster akan membantumu”

"Jamkkanman" Do San menahannya sambil berpikir.

"Ye?"

"Jangan beritahukan hal ini kepada siapapun"

"Tapi—"

"Tak ada waktu untuk berdebat tapi ku pastikan ini yang terbaik dan aku akan bertanggung jawab penuh. Mari lakukan dengan cepat, wanita itu harus selamat”

--------------------

Pandangan wanita itu mulai nampak jelas, sorot lampu yang tampak hangat serta bau penjernih udara bisa ia rasakan, jangan lupakan rasa sakit ditubuhnya yang mulai menyerang.

Cha Young menarik salah satu sudut bibirnya karena ia lagi-lagi harus menerima kenyataan bahwa saai ini ia masih bisa merasakan sakit. Artinya, Cha Young masih berada di dunia, tak seperti harapannya.

"Eoh, Eonnie" Ae Shin beranjak dari duduknya membuat Do San dan Nyonya Lee mengikuti arah pandangnya.

"Cha Young-ie"

"Aaile"

Nyonya Lee dan Do San menyebut dua nama yang berbeda dan entah kenapa Cha Young tak suka mendengar salah satunya.

Tak ada sepatah katapun yang Cha Young ucapkan bahkan ia memberikan tanda untuk mereka agar tak mendekat.

--------------------

"Apa kau mengenalku?"

DEG..

Suara lemah itu membawa keheningan.

"Kau istriku, Cha" Vincenzo tak kalah halus.

"Istri? Kau bercanda" Cha Young menundukan kepalanya sambil sedikit tertawa.

Vincenzo menatap sekitarnya dan ia mendapatkan kecemasan yang sama dari yang lainnya.

"Hong Cha Young kau bercanda? Aku mohon tidak sekarang" Vincenzo sedikit tertawa bersamaan air matanya yang menetes.

"Hong Cha Young?" Lagi-lagi Cha Young malah balik bertanya.

"Cha katakan seperti biasanya" Bahkan Vincenzo berlutut didepannya "Katakan kau istriku".

"Dokter" Vincenzo menahan amarahnya yang seakan tidak menerima takdir ini "Yakh! Tolong jelaskan padaku" Vincenzo menatapnya tajam membuat sang dokter gugup. Lagipula, Vincenzo harusnya sadar saat ini ia membatasi sang istri untuk pemeriksaan.

TESS..

Do San menangkapnya air mata Cha Young menetes cepat dan wanita itu sedikit terkejut lalu mengepal tangannya kuat saat Vincenzo sedikit berteriak.

"Menyingkirlah" Do San menangkup kedua pipi Cha Young dan menatap dalam seakan membaca sebuah kebohongan.

Perlahan Do San melepasnya dan mengambil tempat seraya berpikir.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 04 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

SOMEWHERE TO BEGINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang