Cha Young duduk dalam diam nya, wanita itu lagi-lagi berhasil menenangkan dirinya sendiri untuk tetap berada di sana.
Beberapa kali juga ia menatap ketiganya dengan tatapan harap.
“Kang Mo yang memberitahu ini pada kami Cha, maaf jika pesta ini tak cukup besar untuk mu” Yu Chan berusaha membuat Cha Young merasa nyaman.
“Kau butuh penjelasan ku bukan?” Kang Mo berusaha menggenggam tangan Cha Young tapi wanita itu dengan lembut melepaskan nya.
Cha Young tak bodoh untuk mengetahui situasi ini. Jika Yu Chan adalah ayah Kang Mo, artinya mereka adalah kakak beradik bukan?
“Apa ini alasan mu tak kembali?”
“Aku juga tak menyangka nya Cha.."
"Kenapa kau tak mengatakan nya dari awal? Kau malah menyeret ku untuk berlarut"
"Aku juga benar-benar tak menerima nya tapi lihat lah kita akan baik-baik saja dengan ini bukan?”
“Kita?” Lirih Cha Young yang bahkan hampir tak terdengar.
#FLASHBACK
"Kau tak berhenti tersenyum sejak tadi, apa yang Eomma lewatkan?" Ha Rin duduk di tepi kasur Kang Mo membawakan potongan buah segar yang tampak menggiurkan.
"Gumawo, Eomma" Kang Mo tersenyum senang.
"Oh, Kang Mo-ya di mana hadiah Eomma?"
"Ye?"
"Kalung yang kau ceritakan"
"Ah.." Tiba-tiba Kang Mo tersenyum lebar dan memeluk sang Ibu "Ah, Eomma mianhae aku.."
"Kau menjualnya? Yakh apa ada yang memeras mu saat kau tersesat? Atau kau menggadaikan karena kekurangan uang saat berkeliling?"
"Ani.. aku memberikan nya pada seseorang" Kang Mo memperlihatkan deretan gigi nya.
"Mwo?"
"Kalung itu terlihat cocok untuk nya Eomma"
"Untuk nya? Apa dia perempuan?"
"Eumm"
"Ige mwoya? Kau jatuh cinta? Yakh, kau belum lama berada di Korea, apa kau yakin? Apa dia wanita baik-baik? Tunjukan pada Eomma sebelum berkencan eoh?"
"Mianhae Eomma tapi kami sudah berkencan"
"Mwo? Yakh.."
"Eomma akan menyukainya, aku menjamin itu" Kang Mo memeluknya erat.
"Aish, wanita mana yang beruntung itu? Pertamukan kami secepatnya" Tiba-tiba Kang Mo kehilangan senyum nya memikirkan hal itu "Wae?"
"Dia tak siap untuk bertemu, Eomma" Ucap Kang Mo.
"Waeyo? Dia tak mencintaimu? Dia punya catatan kriminal? Orang tua nya bercerai? Atau.. Dia sudah pernah menikah?" Cecar Ha Rin.
"Aniya, justru karena ia tak mengetahui apapun"
"Eomma tak mengerti" Ha Rin mengerutkan kening nya.
"Dia tak tau apapun tentang hidupnya Eomma. Dia sangat takut jika ada seseorang yang mempertanyakan nya"
"Kau bercanda?" Ha Rin sedikit tertawa.
"Eomma.."
"Ye, ye.. Eomma hanya bercanda cepat tunjukan"
"Aku tak memiliki foto dengan nya tapi aku berhasil mengambil nya diam-diam, ini saat kami berkunjung ke salah satu studio pahat"
KAMU SEDANG MEMBACA
SOMEWHERE TO BEGIN
FanficVincenzo Cassano putra pertama dari Noh Jeong Ah, pewaris VKR technology yang mendapatkan situasi terdesak untuk memilih Hong Cha Young, wanita yang tak sengaja ia temui di sebuah coffee shop untuk berpura menjadi kekasihnya di depan sang Ibu yang s...