"Lo bercanda ya?"
"Ngapain gue bercanda asu! Kan Lo yang mau tau hal beginian, gue tadi dia awal juga udah bilang kalo Lo nggak mau denger bilang."
Gue ngehela nafas lagi, abis itu nyender ke pintu toilet yang kebetulan kosong.
"Menurut Lo, dia beneran suka sama gue, Sak?"
"Iya Kas, kode dia jelas banget masa Lo nggak nyadar sih?!"
Gue malah ngegeleng, sumpah ya gue bener-bener nggak tau kalo itu kode dari dia. Gue kira dia emang lagi nggak mau diganggu ato emang berubah jadi kalem aja soalnya rasa suka kea gini tuh aneh banget.
Gue disini juga nyoba buat mikir make logika gue, kenapa dia bisa suka gue dan apa alesannya suka sama gue?
Padahal dia udah beda alam sama gue, yang mana malah makin sulit kalo dia tetep maksa suka ke gue. Dia nggak mungkin idup lagi juga, dia kan setan kalo iya idup lagi itu keanya reinkarnasi dan itu malah kadang jadi kutu aer.
Tapi gue agak nggak percaya sih ada reinkarnasi kea gitu.
Sementara gue manusia yang masih idup, gue juga nggak mungkin harus mati buat bisa satu alam sama si Kita.
"Sekarang gue tanya sama Lo, Kas."
Gue yang tadi sibuk mikir sambil nunduk langsung noleh lagi ke Sakusa, gue rasa ini bakal jadi lebih serius ketimbang pembicaraan kita waktu lalu.
"Apa?"
"Perasaan Lo, kalo ada si Kita itu gimana?"
Buat beberapa menit gue diem, mikir apa yang sebenernya gue rasain pas dia ada dirumah dan selalu bertingkah.
"Gue rasa, gue... Seneng? Terus juga nyaman aja pas ngeliat dia ada disekitar gue."
"Kalo saat dia nggak ada atau bahkan ngabaiin keberadaan Lo?"
"Resah, khawatir, bingung, overthinking mikirin salah gue apa ke dia. Pokoknya nggak enak bet."
Gue bisa liat Sakusa ngehela nafasnya, terus kemudian ngusap wajahnya kasar.
"Lo kenapa?"
"Kebanyakan make otak Lo jing! Sahabat gue gini amat dah, yang satu make otak sama logika mulu yang satu make perasaan mulu. Stress gue temenan sama kalian." Katanya dan setelah dia selesai ngomong gitu, palanya langsung gue toyor.
"Nggak usah sok ngerasa terpuruk deh Lo, kain lap mobil alya!" Maki gue ke dia.
Niat banget keanya dia ngajakin adu nasib, kalo perlu ayo lah adu nasib sama guea yang harus 24/7 ngeliat benda ghoib yang bentukannya macem-macem.
"Fakta, coba deh Kas Lo tuh kaya' Osamu mikir apa-apa make perasaan pasti Lo paham sama si Kita itu. Ato jangan-jangan kalian berdua emang sengaja kea gini ye biar gue makin stress ngadepin kalian?! Gustii jahat banget Lo sama gue, salah gue apa Kas sama Lo? Iya gue sadar gue ganteng tapi yah-"
"Heh titisan Mammon, kagak usah alay Lo! Alay mati."
"Oikawa dong?"
"Aminin aja kalo dia."
"AKAASHI RINTARO ANJING, GUE DENGER YE JANCOK."
"SENGAJA"
~SunaKita~
Pas waktunya pulang sekolah, gue yang paling belakang daripada yang lain. Rasanya kea hampa banget gitu kalo semisal gue pulang sekarang, Kita pasti juga lagi pergi nggak tau kemana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Setan Nyasar (SunaKita)
УжасыDatengnya udah kea paket cod-an lazada. Menyasar sampe jauh. Start : 3 Oktober 2021 Finish : 29 Mei 2022