18. "Transparan"

414 97 14
                                    

Bokap udah ngirim foto yang katanya gue sama keluarga Bokuto yang katanya meninggal itu, pas gue liat fotonya gue malah ngerasa aneh.

Gimana nggak aneh coeg kalo orang yang ada di foto itu mirip sama si Kita?

Cuma bedanya ekspresinya lebih datar ketimbang ekspresinya si Kita yang masih bisa berekspresi sama keliatan rada tengil.

Tapi ada satu hal lain yang ngebuat keduanya beda, warna rambutnya.

Si Kita rambutnya kan dominan abu-abu yang agak terang dikit nah kalo yang difoto justru putih bersih. Ya emang sih keduanya sama-sama warna item ujungnya tapi gue masih bisa bedain.

Oke balik lagi sekarang, sampe gue pulsek juga si Kita belum muncul dihadapan gue.

Ini dia beneran nyasar ato udah ditarik ke atas nih?

Ya kan gue cuma jaga-jaga kalo dia semisal udah ditarik ke atas ato nyasar, gue bisa ngeberesin tempat dia tidur dan ngebuang beberapa hal yang sempet gue pasang dirumah.

Gue butuh konfirmasi ini woi!

"Suna!!"

Nah panjang umur.

Baru juga gue ngebatin, dia udah dateng aja. Harus di intropeksi nih darimana aja ni bocah atu.

"Lo darimana?" Tanya gue noleh ke arah dia yang ngelayang kea nggak ada beban sama sekali dihadapan gue.

"Aku?"

"Iya lah anjir, siapa lagi kalo bukan Lo?"

Napa makin nggak beres aja nih anak, otaknya ketinggalan jangan-jangan?

"Aku... Lupa dah darimana tadi."

"Lah anyink bisa gitu. Lo udah tua apa gimana?"

"Aku gak setua itu! Aku tuh seumuran keanya sama Suna."

"Boong Lo, pasti Lo udah mati 5 taun yang lalu cuma wajah Lo doang yang kagak berubah." Kata gue santai terus ninggalin dia buat naruh tas sama ganti baju.

Si Kita ya tentu aja ngikutin gue mulu, sambil ngedumel-dumel gak terima kalo gue katain kea tadi dan gue cuma diem sambil sesekali ngelirik ke arahnya.

Kea bocil wkwk.

Coba kalo dia idup, pasti banyak yang suka tuh.

"Ngomong-ngomong Suna."

"Hm?"

"Sebutan buat roh yang baru pergi apa?"

Gue diem bentar, perasaan sebutan-sebutan kea gitu gak ada dah. Semua sama aja, mau kasusnya bundir kek, kecelakaan kek kalo gak ke surga ya berarti setan.

"Setan."

"Kalo yang berjuang buat dapetin cintanya?"

"Ya setan"

"Kalo yang belum pergi dan tetep ada?"

"Setan itu."

"Kalo yang ninggalin semuanya demi bareng orang yang dia suka?"

Si Kita langsung gue tatap, sementara yang gue tatap sendiri cuma nundukin kepalanya doang gak berani ngeliat ke arah gue.

"Kalo itu Lo!"

Niatnya tadi gue mau nyentil dahinya tapi pas jari gue ada didepan dahinya hal yang biasanya gak kejadian tiap gue sama Kita interaksi kejadian.

Iya, jari gue nembus lewatin jarinya.

Gak kaya' biasanya yang bisa gue sentuh ato gue pegang.

Kaya' setan pada umumnya.

"Kit..?"

Setan Nyasar (SunaKita)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang