Oke
Kelar kejadian yang dahi gue berdarah gegara kepentok engsel pintu akhirnya gue bisa ngobrol serius sama dia.
Bentar, enaknya gue manggil dia gimana? Nggak mungkin kan gue manggil dia Kita sedangkan namanya nggak ada unsur Kitanya?
Shinsuke? Terlalu panjang dah keanya.
Shin? Well tadinya gue mau gini, tapi rada aneh aja gue manggilnya. Mungkin efek nggak pernah manggil dia kea gini kali ya?
Oke jadi si.. Shin? Ya Shin lagi diem aja di atas kasur gue sambil ngeliat ke arah luar jendela.
Mana mukanya serius bet lagi, kea lagi mikirin utang dunia aja nih anak kalo diliat-liat.
Padahal 5 menit tadi dia heboh sendiri gegara nggak bisa nyentuh barang padahal udah seminggu, dia juga ngerengek kalo dia sering pindah tempat secara nggak sadar gitu. Makanya dia kadang nongol kadang enggak.
Tapi untungnya, dia sekarang masih ada di kamar gue kea yang gue mau dari kemarin-kemarin.
Hahh... Keanya ini waktunya gue tau siapa dia sebenernya.
"Shin."
"Ya?"
Tanpa sadar, gue nelen saliva gue sendiri. Entah kenapa kok ngerasa takut sama ragu gitu buat nerusin percakapan kita berdua.
Padahal disini cuma ada gue sama Shin doang, tapi gue justru ngerasa kalo Shin yang itu bukan Shin yang gue kenal.
"Lo nggak pap-"
"Dad!"
Ngeliat dia yang tetiba gerak terus langsung keluar dari kamar gue ya langsung ikut ngejar dia lah.
Bisa jadi ini juga salah satu petunjuk buat permasalahan ini semua.
Gue keluar dari rumah, ngikutin si Shin yang pergi ke rumah sebrang.
Rumah yang ditempati sama sahabat bonyok gue dulu pas mereka masih sma.
Keluarga Bokuto.
Gue harusnya nggak terlalu terkejut mereka dateng hari ini, karena kea yang bunda gue tadi bilang mereka bakal jadi tetangga baru kita.
Keadaan waktu itu sore dan keanya udah mau magrib juga, gue jadi rada takut Shin bakal ngilang lagi entah gegara keteleport ato karena dia yang mau sendiri.
"Rintaro? Wahh lama nggak ketemu udah gede kamu ya, sekolah gimana?"
Gue sontak noleh ke belakang, dan ternyata itu om Tetsuro alias istri dari om Koutaro alias lagi nyokapnya Tobio sama Shinsuke.
Dia yang gue maksud sebagai sohib nyokap gue pas SMA. Yang selalu dateng tiap bulan buat ngasih nyokap video game baru ato ngajarin nyokap masak.
"Oh.. Om. Iya, sekolah masih baik-baik aja kok."
"Papa!"
Sekilas gue ngeliat Shin yang nerjang om Tetsuro tapi jelas itu cuma bisa gue liat. Dan disitu gue bengong kea orang tolol sumpah gegara ngeliat Shin yang keliatan seneng banget.
"Rin? Rintaro? Jangan bengong magrib-magrib gini hey! Masuk dulu sini, orang tuamu bilang kalo mereka bakal pulang tengah malem nanti. Ikut kita makan malem aja."
"Ha? Ah.. I-iya. Makasih om."
Kebiasaan nih bonyok, suka dinner sendirian tanpa ngajak anaknya. Mana kalo pulang jarang ngebawain makanannya lagi.
Bucin ae mereka.
"Maaf ya Rin, masih berantakan."
"Oh nggak papa kok Om, kan kalian juga baru pindah. Santai aja lah."
KAMU SEDANG MEMBACA
Setan Nyasar (SunaKita)
TerrorDatengnya udah kea paket cod-an lazada. Menyasar sampe jauh. Start : 3 Oktober 2021 Finish : 29 Mei 2022