Hai guys
Selamat datang di cerita baruku
Semoga kalian suka ya..
Maaf kalo ada typo dan masih kurang jelas...
Selamat membaca..."Hai guys apa kabar kalian" Tanyaku kepada sahabatku.
"Kenapa lu, kesambet seneng banget" Tanya Sarah.
"Apaan sih, gue lagi seneng aja bisa ke kampus gak telat" Ucapku.
"Lu, apa kabar?" Tanya Haikal.
"Baik, lu balik lagi di kampus ini?" Tanyaku.
"Iya, gak papa kan gue balik lagi" Ucap Haikal.
"Ya gak papa lah selow aje, ini kan juga bukan kampus punya gue" Ucapku.
"Guys ke kelas yuk, 15 menit lagi masuk pelajaran pak Ahmad" Ucap Dewi.
"Ya sudah, yuk" Ucap mereka bertiga.
Di kelas
Tiba tiba pak Ahmad masuk dengan seorang laki laki muda, ganteng.
"Assalamualaikum, silahkan pak perkenalkan" Ucap pak Ahmad.
"Perkenalkan nama saya Kenzie Calvin Arsenio, bisa panggil saya pak Calvin, pengganti pak Ahmad disini" Ucapnya.
Semua murid hanya mengangguk, apa lagi melihat dosen ganteng seperti itu pasti mereka happy walaupun dingin dan cuek orangnya.
"Ada yang mau di tanyakan?" Tanya pak Ahmad.
Aku mengangkat tangan,"saya pak, berapa lama pak?, Trus bapak sekarang ngajar dimana?" Tanyaku.
"Pak Calvin akan menjadi dosen tetap disini, saya akan mengajar di luar kota" Ucap pak Ahmad.
"Pak saya mau tanya, pak Calvin udah punya istri belum?" Tanya Sisil.
"Silahkan pak Calvin, jawab" Ucap pak Ahmad.
"Istri saya sudah meninggal setelah melahirkan anak pertama kita" Ucapnya.
"Ada yang mau di tanyakan lagi?" Ucap pak Ahmad.
"Saya pak, selain menjadi dosen bapak kerja apa lagi?" Tanya Hendrick.
"Saya saja yang jawab pak, selain sebagai dosen pak Calvin juga pemilik kampus ini jadi kalian jangan macam macam ya" Ucap pak Ahmad.
Semua hanya mengangguk, akhirnya pelajaran dimulai, setelah selesai pelajaran pak Calvin kita langsung pulang karena hari ini hanya mata kuliah pak Calvin saja.
Di rumah
"Nek, aku pulang" Ucapku.
"Sayang, sudah pulang sana bersih bersih tadi nenek sudah suruh mba Mirna untuk membuatkan makanan untukmu" Ucapnya.
"Ya nek, adek bersih bersih dulu ya" ucapku.
Aku langsung naik ke kamarku untuk bersih bersih, selesai mandi aku shalat ashar setelah itu aku turun ke bawah untuk makan.
"Nek, Abang katanya mau kesini ya?" Tanyaku.
"Iya,kok kamu tau" Ucapnya.
"Ya kemaren Abang ngomong, katanya mau bahas sesuatu" Ucapku.
"Nak, nenek boleh ngomong gak?" Tanyanya.
"Boleh, ngomong apa nek?" Jawabku.
"Kamu mau nikah umur berapa?" Tanyanya.
Aku langsung keselek dengar ucapan nenek,"nek, kenapa bahas itu kan aku masih ada nenek dan aku juga mau menyelesaikan kuliah dan kerja dulu, baru aku nikah" Jawabku.
"Nak, kamu juga harus pikirin nenek sudah tua, nenek mau melihat cucu nenek menikah sebelum nenek meninggal" Ucapnya.
"Nenek jangan ngomong begitu aku masih butuh nenek, nanti aku sama siapa kalo gak ada nenek" Ucapku.
"Ya sayang, kalo masalah kerja kan ada perusahaan keluarga kamu bisa kerja di sana" Ucapnya.
"Ya nek, adek tau" Ucapku.
"Ya sudah nek, adek duluan ke kamar ya" Ucapku.
"Maafin nenek ya, kalau ada omongan yang gak enak tadi" Ucapnya.
"Ya nek, gak papa aku duluan ke atas" Ucapku.
Aku langsung naik ke atas masuk ke kamarku untuk mengerjakan tugas dari dosen, apalagi tugas dari pak Calvin dikiranya kalau bukan pak Ahmad yang ngajar tugasnya tidak akan banyak ternyata kenyataannya lebih baik sama pak Ahmad, setelah itu aku langsung istirahat untuk melanjutkan aktivitas di besok hari.
Hai guys
Selamat datang di cerita baruku..
Gimana seru gak???
Maaf ya kalo ada kesamaan nama dan maaf juga kalo masih kurang jelas karena masih belajar...
Jangan lupa baca juga thedoctorandsweetsecretaries
Makasih sudah mampir sampai jumpa di chapter selanjutnya....
KAMU SEDANG MEMBACA
Singgle Dad's
Short Storyseorang dosen muda bernama Kenzie Calvin Arsenio berstatus duda mempunyai anak laki laki bernama Bryan Dzaky Isaac, istrinya meninggal setelah melahirkan anak pertama mereka, dia berumur 28 tahun. seorang mahasiswi cantik bernama Adelia Davira Elvin...