Hai guys
Apa kabar kalian? Sehat sehat terus ya
Makasih udah mampir di cerita baruku
Maaf kalo ada typo atau masih kurang jelas
Selamat membaca.....Di rumah
Jam sudah menunjukkan pukul 04.45 aku langsung ambil wudhu untuk shalat subuh, selesai shalat aku membaca Al-Qur'an setelah semuanya selesai jam 05.30 aku langsung turun ke bawah untuk membantu bibi masak.
"Bi, masak apa hari ini" Tanyaku.
"Ini Bu saya masak sayur kangkung,ayam goreng, sama sambel Bu" Jawabnya.
"Wah enak banget nih Bi dari wanginya" Ucapku.
"Ah ibu, bisa saja kan belum di cobakan" Ucapnya.
"Sini bi saya bantu" Ucapku.
"Gak usah Bu, saya bisa mending ibu siap siap buat wisuda nanti" Ucapnya.
"Ya sudah Bi, saya ke atas ya mau bangunin Bryan, jangan sampai ada yang ketinggalan ya barang barang bibi kita mau di Korea lama loh" Ucapku.
"Siap Bu, laksanakan" Ucapnya.
Aku langsung naik menuju kamar untuk membangunkan Bryan.
"Abang bangun yuk sayang, mandi dulu nanti kak Bella mau kesini loh" Ucapku.
"Iya bunda" Ucapnya.
Aku langsung menggendongnya untuk mandi, setelah dia selesai aku minta bantuan Kiki buat memakaikan baju Bryan, abis itu aku langsung mandi untuk siap siap, karena acara wisudanya jam 08.00 dan aku jalan ke Korea jam 15.30 dari Jakarta, setelah mandi aku dandan tipis untuk wisuda, setelah semuanya sudah rapi aku langsung turun kebawah, ternyata sudah ada nenek,kak Nadia,bang Fauzan, dan Bella.
"Eh kalian sudah sampai" Ucapku.
"Suami kamu gak Dateng dek" Tanya bang Fauzan.
"Gak bang dia hari ini metting, aku juga jam 15.30 langsung ke Korea" Jawabku.
"Hah kok mendadak" Ucapnya, kaget.
"Mas Calvin juga baru ngomong pas Bryan pulang dari rumah sakit" Jawabku.
"Ya sudah mending sekarang makan, takut telat" Ucap nenek.
Setelah makan kita langsung menuju kampus, sudah rame ternyata aku ditemani nenek, bang Fauzan,kak Nadia, Bella,dan Bryan sedangkan suamiku gak bisa Dateng karena sibuk, acarapun dimulai, setelah acara selesai aku langsung menemui keluargaku dan sahabatku.
"Selamat ya kalian akhirnya lulus barengan" Ucap nenek.
"Makasih nek" Ucap kita kompak.
"Gue pamit ya, kalian sehat sehat disini" Ucapku.
"Aahh... Gak nyangka banget sahabat gue harus ke Korea" Ucap Dewi, sambil memelukku nangis.
"Dewi mending nanti kalo kita libur kita ke Korea aja" Ucap Sarah.
"Nah boleh tuh, ketemuan deh sama gue" Ucapku.
"Gue boleh ikutkan" Tanya Haikal.
"Gak usah" Ucap Dewi dan Sarah barengan.
Setelah berpamitan aku langsung pulang ke rumah untuk siap siap ke Korea, pak Asep memasukkan koper yang kita bawa, aku dan Bryan ikut dimobil bang Fauzan sedangkan mobil yang di bawa pak Asep hanya barang barang dan mba Kiki sama bibi.Bandara
"Nenek aku pamit dulu ya, nenek jaga diri disini kalo kangen telepon aja ya nanti kalo mas Calvin ada libur kita pasti ke Jakarta kok" Ucapku.
"Iya hati hati ya kalian" Ucap nenek, sambil nangis.
"Nenek jangan nangis, nanti aku juga sedih" Ucapku, mengelap air mata nenek.
"Bang, kak aku pamit ya titip nenek" Ucapku.
"Iya pasti, kamu juga jaga kesehatan disana" Ucap bang Fauzan dan kak Nadia.
Aku dan Bryan langsung Salim ke nenek, bang Fauzan, dan kak Nadia sedangkan Bryan langsung memeluk Bella, kita langsung menuju ke pesawat.Adelia_dev
❤️500Like
Adelia_dev pertama kali bawa Bryan_isaac naik pesawat tanpa papanya Kenzie_arsenio
Bismillah semoga selamat sampai tujuanKomentar 300
Fans Bryan & Adelia kak Adelia_dev gak mau bikin YouTube aja?
Sarah_natasha selamat sampai tujuan lu, sehat sehat disana nanti kalo gue libur kesana dah
Dewi_san 😭😭 sahabatku, selamat sampai tujuan ya
Haikal_her selamat sampai tujuan sahabatku Sampai ketemu nanti.
Kenzie_arsenio selamat sampai tujuan istriku...nanti kabarin ya kalau udah sampe sini Adelia_devAdelia_dev
Siap suamiku 💗💗
Siska
Gila ini seriusan pak CalvinKomentar lainnya
Pesawat take off, di pesawat Bryan tidur aku pun akhirnya tertidur. Sesampainya di Korea jam 01.00 aku menggendong Bryan sedangkan mba-mba membawa barang, tiba tiba suara telepon.
Suamiku
"Kamu dimana? Saya sudah sampai bandara"
"Ya sudah, aku keluar nih"
Telepon di akhiri
"Mas" Ucapku.
Dia langsung menghampiri ku untuk menciumku dan Bryan.
"Kamu bantuin bibi sama Kiki sana, kasian mereka" Ucapku.
Dia langsung membantu bibi dan Kiki memasukkan koper ke mobil sekarang kita sudah sampai di apartemennya, aku langsung istirahat untuk melanjutkan aktivitas di besok hari.Hai guys
Gimana seru gak??
Maaf ya kalo fotonya ganti ganti mukanya...
Maaf juga kalo kurang jelas
Kalian bisa follow
Instagram: baca_yuk
Jangan lupa untuk baca juga
Thedoctorandsweetsecretaries
Sampai jumpa di chapter selanjutnya.....
KAMU SEDANG MEMBACA
Singgle Dad's
Short Storyseorang dosen muda bernama Kenzie Calvin Arsenio berstatus duda mempunyai anak laki laki bernama Bryan Dzaky Isaac, istrinya meninggal setelah melahirkan anak pertama mereka, dia berumur 28 tahun. seorang mahasiswi cantik bernama Adelia Davira Elvin...