Chapter 7 - rumah sakit

1.6K 79 0
                                    

Hai guys
Ini lanjutan chapter 6 ya
Selamat membaca....

Rumah sakit

Akhirnya dokter membuka pintu IGD, keluarga pasien Bryan Dzaky Isaac.
"Saya ibunya dok, ada apa ya?" Tanyaku.
"Ibu mending ikut saya ke ruangan saya" Ucapnya.
Aku di temani dengan Dewi langsung ke ruangan dokter Dimas
"Silahkan duduk Bu" ucapnya.
"Saya mau menjelaskan apakah sebelumnya anak ini Suka telat makan?" Tanya dokter Dimas.
"Maaf dok, boleh saya telepon baby sitter nya dulu dok? Soalnya saya juga baru saja menikah dengan papanya" Jawabku.
"Silahkan Bu, telepon sekarang"
Aku langsung telepon mba Kiki untuk ke ruangan dokter Dimas, suara ketukan bunyi.
"Silahkan masuk" ucap dokter Dimas.
"Mba, apa Abang pernah telat makan?" Tanyaku.
"Sering Bu, sebelum ibu kenal bapak, memang dia sering telat makan hanya untuk nunggu bapak selesai kerja, tapi pas bapak pulang dia ketiduran di meja makan jadi langsung di pindahin sama bapak ke kamar nya jadi tidak makan dok" jawabnya.
"Maaf memang ibu kandungnya kemana ya?" Tanya dokter Dimas.
"Sudah tidak ada dok" Jawabku.
"Oh ya maaf Bu, tapi dari tadi dia panggil bunda Vina siapa ya?" Tanya dokter Dimas.
"Saya dok" Jawabku.
"Berarti benar anak ibu punya maag yang tidak ia sadari, dan keracunan makanan bu" ucap dokter Dimas.
"Ya sudah, dok terimakasih" Ucapku.
"Sama sama Bu, saya akan segera pindahkan Bryan ke ruang rawat, silahkan urus administrasi ya Bu" Ucap dokter Dimas.
Aku langsung mengurus administrasi rumah sakit untuk memesan ruang rawat inap VIP, agar anaknya lebih nyaman dan bisa tidur tenang, setelah di pindahkan Bryan ke ruang rawat inap aku menyuruh mba Kiki untuk mengambil bajuku dan Bryan.
"Bunda, papa mana?" Tanya Bryan.
"Papa lagi ngajar dulu ya, pasti papa kesini" ucapku.
"Aku kenapa bunda, kok bunda nangis" Tanyanya.
"Gak papa nak, Abang nginep disini dulu ya sementara aja sampe impusannya di copot ya" Ucapku, sambil mengelap air mataku.
"Abang istirahat ya" Ucapku.
"Tapi Abang mau sambil peluk bunda" Jawabnya.
Akhirnya aku tiduran di sampingnya untuk menidurinya, setelah dia tidur aku ngobrol sama Dewi.
"Bener ya dia butuh sosok ibu di sampingnya untung sahabat gue bisa jadi ibu yang baik buat dia" ucap Dewi.
"Amin lu gak mau pulang aja?" Tanyaku.
"Gak nanti aja tunggu pak Calvin Dateng aja" Jawabnya.
"Assalamualaikum" ucap pak Calvin.
"Waalaikumsalam, maaf saya telat Dateng nya tadi tiba tiba ada rapat mendadak untung bisa di wakilkan" ucapnya.
"Maaf pak, Vina gue pamit pulang ya, kunci mobilnya di sofa ya, assalamualaikum" ucap Dewi.
"Duduk, saya mau tanya sama kamu?" Ucapku ku jutek.
"Kok tumben jutek sih?" Tanyanya.
"Saya lagi tidak membahas itu, saya cuma mau tanya anak kamu Bryan Dzaky Isaac sering telat makan gak?" Tanyaku.
"Gak tau sayang, kan aku ngajar" Jawabnya.
"Gak usah panggil sayang, saya lagi serius" Ucapku.
"Dia kena maag dan keracunan makanan" Ucapku.
"Kok bisa kena maag?" Tanyanya.
"Dia sering nungguin kamu pulang, untuk makan malem bersama ternyata dia malah ketiduran dan tidak makan" Ucapnya.
"Kalo kamu mau pulang silahkan pulang, saya saja yang nungguin dia disini" Ucapku.
"Gak saya disini, nanti kamu kuliah gimana?" Tanyanya.
"Gak papa kan besok libur, saya lebih mementingkan kesehatan anak saya" Ucapku.

Adelia_dav

❤️500like Adelia_dav cepet sembuh anak bunda

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤️500like
Adelia_dav cepet sembuh anak bunda... 💗💗

Komentar 100

Haikal_har serius lu, jangan main main
Dr.Nadia cepet sembuh anak ibu
Dewi_san cepet sembuh ponakan aunty

Haikal_her
Serius lu, jangan bercanda Dewi_san
Sarah_natasha
Maksud lu apa sih Dewi_san?

Fauzan_hartanto cepet sembuh anak ayah, sabar ya ini ujian buat kalian Adelia_dev & Kenzie_arsenio

Sarah_natasha
Hah, maksudnya apaan bang Fauzan_hartanto?

Sisilia serius seorang Adelia_dav sudah punya anak?

Komentar lainnya

Postinganku sudah membuat heboh satu kampus, Sarah dan Haikal selalu chat aku tapi aku blom bisa membalasnya sekarang, aku dan mas Calvin langsung istirahat karena sudah lelah sekali hari ini.

Hai guys
Gimana lanjutannya nyambung gak?
Maaf kalo jelek ya
Kalian bisa baca juga cerita
Thedoctorandsweetsecretaries
Sampai jumpa di chapter selanjutnya.....

Singgle Dad'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang