Chapter 3 - persiapan pernikahan

2.2K 91 7
                                    

Hai guys
Apa kabar kalian? sehat sehat ya
Makasih udah mampir ke cerita ku semoga kalian suka dan bisa menjadi cerita favorit kalian
Maaf kalo ada typo dan masih kurang jelas
Selamat membaca.....

Pagi hari, jam 03.00

Aku terbangun mendengar alarm di ponselku, aku langsung mematikan alarm itu agar Bryan tidak terbangun, aku langsung ambil wudhu untuk salat malam, selesai shalat aku langsung melihat ponselku ternyata ada pesan dari sahabat ku dan nomor yang tidak di kenal.

0812*******2
Online

•ini nomer saya Calvin

•oh iya ada pak Calvin?

•gimana Bryan rewel gak?

•gak kok, abis kalian pulang saya langsung bawa dia bersih bersih abis itu tidur

•ya sudah terimakasih ya sudah menjadi calon ibu yang baik untuk Bryan dan hanya tadi saya melihat Bryan menjawab obrolan saya, biasanya ia hanya mengangguk saja

•bapak juga harus janji ke Bryan, bapak harus luangkan waktu banyak untuk keluarga
•dia hanya butuh teman pak

•tapikan kamu tau saya sibuk harus ngurus kampus dan tugas mahasiswa saya

•sesibuk apapun bapak, harus luangkan waktu untuk keluarga, dia hanya butuh perhatian dari bapak mungkin dirumah bapak banyak karyawan tapi rasanya beda pak dengan adanya keluarga di samping kita, maaf pak apalagi dia hanya punya bapak, ibunya sudah meninggal pas dia lahir

•ya saya juga tau, saya sudah berusaha untuk mendekat ke dia tapi dia malah menghindar dari saya dan sibuk main tabletnya

•oh ya pak, ngomong ngomong tablet, bapak ngasihnya dari umur berapa ya?

•dari kecil, dia hanya diam ketika di kasih tablet jadi kalo saya sibuk saya biarin saja dia memakai tablet

•boleh gak? Saya setelah menikah sama bapak akan membatasi untuk Bryan main tablet

•boleh banget, saya juga takut kalo terlalu lama main tablet matanya bisa rusak
•eh maaf, saya ganggu kamu tidur ya?

•tidak pak, saya memang sudah biasa shalat malam jam segini, bapak sendiri belum tidur?

•belum, saya lagi ngecek tugas siswa dan mengirim tugas siswa untuk 2 Minggu kedepan kan kita tidak masuk

•iya pak, saya tetep ngerjain tugasnya pak?

•tetaplah walaupun kamu nanti sudah menjadi istri saya, kamu harus mengumpulkan tugas dengan baik jangan sampai lupa

•siap pak dosen, jangan lupa ya besok, perlengkapan Bryan, saya mau lanjut tidur dulu sebentar, sebelum subuh

•ya selamat istirahat

Off

Aku lanjut istirahat, azan subuh berkumandang, aku langsung segera ambil wudhu lalu shalat, selesai shalat aku melihat Bryan sudah bangun di kasur hanya bengong.
"Bunda" ucap Bryan.
Membuat aku shock,"aku boleh panggil Tante, bunda?" Tanyanya.
"Boleh dong, sayang kan bentar lagi Tante akan tinggal sama kamu dan papa" Ucapku.
"Hore, bunda mau tinggal sama aku dan papa, aku sayang bunda" ucap Bryan.
"Abang shalat subuh dulu yu,nak" ucapku.
"Gimana bunda?, Papa kan biasanya di rumah kalo pagi saja, aku tidur di kamar sendiri" ucapnya.
"Ya sudah, ayo ambil wudhu dulu trus bunda ajarin shalat habis itu kita belajar ngaji ya?" Tanyaku.
"Iya bunda" Ucapnya.
Aku langsung mengajarkan wudhu, shalat dan belajar mengaji, aku shock melihat ekspresi Bryan hanya bingung tadi ketika aku mengajaknya untuk shalat, apa sesibuk itu pak Calvin sampe lupa mengajarkannya untuk shalat sedangkan umur Bryan sudah hampir 2 tahun seharusnya dia sudah belajar tentang seperti itu, setelah selesai aku mengajaknya turun untuk sarapan.
"Pagi semuanya" Ucapku.
"Pagi kalian udah bangun,kirain blom bangun" ucap kakak Nadia.
"Udah kak, Abang bunda mau bantu ibu dulu ya Abang main di sama uyut dan kakak Bella ya" Ucapku.
"Iya" ucap Bryan, bergabung bersama Bella.
"Dek, kakak gak salah denger tadi kamu bilang bunda?" Tanya kakak Nadia.
"Iya kak,tadi dia bangun bangun panggil aku bunda, gak papa lah kakak belajar sedikit dikit dan dia masih bingung caranya shalat kak, apa sesibuk itu ya pak Calvin?" Ucapnya.
"Gak papa lah dek, mungkin Calvin sibuk jadi kamu sebagai ibu harus mengajarinya, semangat adek kakak yang cantik" ucap kakak Nadia.
"Assalamualaikum" ucap pak Calvin.
"Waalaikumsalam, masuk bro calon istri lu lagi bantu istri gue masak" Ucap bang Fauzan.
"Makanan sudah jadi" Ucapku, aku shock mengapa ada pak Fauzan.
"Bapak udah sampe sini, memang mau jalan sekarang?" Tanyaku.
"Gak usah panggil bapak kalo di rumah, panggil mas saja" Ucapnya.
"Ya mas, Abang, kak Bella, nenek ayo makan dulu, Abang papa udah Dateng nih habis itu mandi" Ucapku.
Setelah makan aku langsung bawa Bryan untuk mandi dan aku siap siap, setelah selesai kita langsung turun untuk menemui mas Calvin.
"Ayo papa, jalan sama bunda" Ucap Bryan, membuat Calvin shock.
"Salim dulu dong sayang, gak boleh asal jalan aja" ucapku, dia langsung Salim ke semua yang ada di sana.
Kita langsung ke mobil untuk ke gedung yang sudah di pilih.

Di mobil

Bryan sampe mobil langsung tertidur lagi, mungkin tidurnya belum puas tadi karena subuh sudah bangun.
"Kok tumben nih anak udah tidur lagi?" Tanya Calvin.
"Mungkin ngantuk, soalnya subuh udah bangun" Ucapku.
"Hah tumben subuh udah bangun" Ucapnya.
"Aku mau tanya sama kamu, dia sudah kamu ajarin wudhu, shalat,dan ngaji blom?" Tanyaku.
Calvin hanya menggeleng kepalanya, "pantesan tadi aku ngajak dia untuk shalat dia bingung" Ucapku.
Tidak ada pembahasan lagi di mobil, sesampainya di gedung, kita langsung survey dan bayar gedung, setelah itu kita langsung mencari wo , setelah selesai semuanya kita langsung ke mall.

Adelia_dev

❤️250LikeAdelia_dev lucu banget anak aku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤️250Like
Adelia_dev lucu banget anak aku... Gemes

#keluargabahagia

Komentar 50

Sarah_natasha lu kemana cuy, kuliah lu izin lagi barengan sama pak Calvin
Dewi_san lucu banget... Jangan ngaku ngaku lu anak orang
Haikal_her kita otw bikin kayak gini bebebku Sarah_natasha

Sarah_natasha
Bangun yuk jangan tidur mulu.
Adelia_dev
Ya bangun Haikal_her

Komentar lainnya

"Kamu posting foto anak saya ya?" Tanyanya.
"Ya gak papa kan, nantikan jadi anak saya juga" Jawabku.
"Katanya pernikahannya gak mau di publish" sindirnya.
"Seterah aku yang penting kamu belum pernah upload foto anak kamu yang baru kan?" Tanyaku.
"Belum, saya lebih banyak memposting tentang kerjaan saya" Jawabnya.
Setelah semuanya selesai dia survei aku langsung mengantarkan Bryan ke rumah, habis itu mas Calvin mengantarkanku pulang, persiapan baru 75% tapi semua sudah di atur keluarga mas Calvin jadi kita berdua hanya menerima beres saja, sesampainya di rumah aku langsung masuk ke kamar untuk bersih bersih habis itu istirahat.

Hai guys
Gimana seru gak???
Maaf ya kalo kurang jelas
Masih belajar
Makasih ya udah mampir ke ceritaku sampai jumpa di chapter selanjutnya....

Singgle Dad'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang