Chapter 8 - baikkan

1.6K 72 0
                                    

Hai guys
Gimana chapter sebelumnya seru gak??
Makasih ya udah mampir ke ceritaku
Maaf kalo ada typo
Selamat membaca.....

Rumah sakit

Aku sudah bangun,aku membangunkan mas Calvin untuk shalat subuh berjamaah setelah itu kita wudhu, selesai shalat aku membuka ponselku sedangkan mas Calvin mengecek pekerjaan

Lambe_rumpi

❤️1000Like Lambe_rumpi wah ada berita rame rame nih, apa jangan jangan Adelia_dav sudah menikah???

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤️1000Like
Lambe_rumpi wah ada berita rame rame nih, apa jangan jangan Adelia_dav sudah menikah???

Komentar 750

Sisilia wah ada apa nih rame rame, ternyata yang di sukai banyak cowok di kampus udah punya anak
Siska wah jangan jangan...

Dewi_san
Siska lu jangan fitnah sahabat gue aneh aneh lu
Haikal_her
Iya nanti aja tunggu penjelasan dari Adelia_dev

Sarah_natasha wah kecurigaan gue bener, sahabat gue udah berubah kayak udah nikah
Cinta kalo Vina bener nikah sama pak Calvin saya cemburu
Asep123 serius ini beritanya bikin shock

Komentar lainnya

"Kamu ngeupload foto Bryan?" Tanyanya.
"Iya, trus kenapa?" Tanyaku.
"Gak papa, saya shock aja kamu katanya mau rahasiakan ini semua" Ucapnya.
"Mungkin ini sudah waktunya untuk mereka tau saya sudah menikah dengan mas" ucapku.
"Nanti teman teman saya mau kesini, saya mau jelasin tentang ini semua" Ucapku.
"Ya sudah, saya juga mau ke kampus menyelesaikan kehebohan yang terjadi hari ini" Ucapnya.
"Iya, trus bilang ke pengagummu Bryan Dzaky Isaac adalah anak kamu dan aku adalah istri kamu" ucapku.
"Nanti setelah Bryan pulang dari rumah sakit, saya mau ajak dia ke kampus" Ucapnya.
"Bunda, papa Abang mau minum" ucap Bryan.
"Iya nak sebentar" Ucapku, aku langsung membantunya untuk minum.
"Ini papa, kemaren nanyain papa" ucapku.
"Makan dulu yuk nak, makanannya udah Dateng tuh" ucapku.
"Iya bunda" ucapnya.
Akhirnya aku menyuapi anakku untuk makan setelah itu mengelap badannya agar tidak lengket, setelah semuanya selesai dokter Dimas datang.
"Hai kamu apakabar, udah enakan?" Tanya dokter Dimas.
"Sudah pak dokter" Jawab Bryan, semangat.
"Ya sudah, pak dokter periksa dulu ya" ucap dokter Dimas.
"Bu, pak besok pagi Bryan sudah boleh pulang asal makannya harus teratur dan gak boleh makan sembarangan ya" ucap dokter Dimas.
"Makasih dok" ucapku.
Setelah dokter Dimas keluar, mas Calvin juga pamit ke kampus untuk rapat dan sahabatku datang menjenguk Bryan.
"Hai ponakan aunty" ucap Dewi dan Sarah.
"Hai juga aunty uncle" ucap Bryan.
"Bang, Oma Vidio call nih" ucapku.

Mama

abang apa kabar sehat?
Trus masih sakit gak cucu Oma?
Trus di suntik sakit gak?

•gak dong Oma, abang kan hebat

•ya udah, Oma udah ngomong ke papa nanti kalo Abang udah sehat kalian bertiga ke Korea ya ke tempat Oma

•siap Oma
Udah dulu ya Oma, Abang lagi nonton

•bukannya bunda udah bikin peraturan sama Abang

•iya Oma, Abang nontonnya di tv rumah sakit, dadah Oma

Telepon di akhiri

"Abang kok di matiin?" Tanyaku.
"Kirain Abang, udah selesai bunda" Ucapnya, santai.
"Abang minum obat dulu ya" Ucapku.
"Gak mau bunda" Ucapnya.
"Abang mau kalo bunda, bobo disini sama Abang papa biarin aja disana" Ucapnya.
"Ya udah, ayo minum obat" ucapku
Setelah minum obat dia main bersama sahabat sahabat ku, aku sudah menjelaskan masalah kemaren dan kita sudah baik baik saja.
"Abang uncle sama aunty pulang dulu ya" ucap Haikal.
"Ya uncle aunty hati hati" Ucapnya.
"Assalamualaikum" ucap mereka bertiga.
"Waalaikumsalam" Ucapku dan Bryan.
Setelah itu aku menemani Bryan nonton tv dan aku makan.

Dikampus

Calvin sudah sampai di kampus,
sudah rame berita tentang Vina dan dirinya.
"Kalian ngapain disini?" Tanyaku.
"Eh...pak maaf saya langsung pamit masuk kelas" Ucap mahasiswa tersebut.
Banyak sekali yang memfitnah istrinya, tapi dia hanya diam karena lagi buru buru, untuk rapat sepertinya ada yang penting.
"Pak Calvin" Ucap Bu Fitri.
"Ya Bu, ada apa?" Tanyaku.
"Enggak, bapak semakin hari tambah ganteng saja" Jawabnya.
"Maaf Bu, saya duluan" Ucapku.
Sesampainya di ruang rapat aku langsung masuk dan memulai rapat.
"Assalamualaikum, hari ini saya akan memulai rapat yang sedang rame di kampus kita" Ucap pak Dwi.
"Bagaimana ya pak? Berita sudah rame sekali, hanya gara gara satu postingan lalu ada yang mengetag bapak jadi besar seperti ini" Ucapnya.
"Ok saya akan jelaskan semuanya,
Saya dan Adelia Davira Elvina sudah menikah tanggal 14 Januari yang di postingan Vina adalah anak saya yang sedang sakit, wajar dong kalo dia bilang itu anaknya juga" Ucapku.
"Dan supaya masalah ini cepat selesai, nanti tanggal 19 Januari kan mau ada tamu jadi saya sekalian bawa istri dan anak saya, ada yang mau di tanyakan lagi supaya tidak menjadi fitnah ke istri saya?" Tanyanya.
"Tidak ada pak, terimakasih sudah menjelaskan ke kita" Ucap salah satu dosen.
"Ya sudah saya permisi, saya harus ke rumah sakit menemani anak saya" Ucapku.
Aku langsung meninggalkan mereka, menuju parkiran langsung ke rumah sakit.

Hai guys
Gimana ceritanya seru gak?
Maaf ya kalo kurang nyambung
Baca juga cerita
Thedoctorandsweetsecretaries
Sampai jumpa di chapter selanjutnya.....

Singgle Dad'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang