Haiiii bisluv!
Selamat pagi!!
Btw aku semangat update kalau kalian ramein komentar lho!! Soalnya seru bacainnya hihihihi!
Vote-nya jan lupa ya bestie!
Lgsg aja
Ga typo ga afdol
ready?
Jam 5 subuh Vio udah bangun, karena ada kewajiban untuk bangunin anak-anaknya.
Vio ke kamar mandi dulu, habis itu dia baru deh beraksi untuk bangunin yang lain. Pertama ke kamar Soobin dulu karena Soobin masuk pagi bareng sama dia juga, jadi Vio harus bangunin Soobin juga.
Vio membuka pintu Soobin, gak lupa untuk nyalain lampunya, kemudian menghampiri Soobin yang masih merem.
"Bangun.." ucap Vio sambil menepuk lengan Soobin dengan suara pelan.
Vio merasa canggung aja sama Soobin karena pernah jalin hubungan sebelumnya. Jadi jatuhnya tuh kayak pacaran sekelas, terus putus, mampus canggungnya ga banget.
Soobin alhamdulillaah masih hidup, ia bergerak untuk menutup dirinya menggunakan selimut. Tetapi Vio segera menahan tangannya.
"Jangan selimutan lagi! Cepet bangun!" omel Vio sambil menarik selimutnya dan segera melipatnya.
"Masih ngantuukk.." ucap Soobin dengan suara seraknya.
Vio menghela napasnya, "Terserah, aku ga mau bangunin kamu lagi" katanya terdengar malas, kemudian berjalan menuju kamar Beomgyu.
Ga pake ketuk pintu, Vio masuk dan lakukan hal yang sama seperti tadi. "De, bangun yuk! Langsung mandi ya" katanya sambil menepuk pipi Beomgyu.
Beomgyu menggeleng, "10 menit lagi ka" katanya.
"Udah mau jam 6 loh, nanti malah telat" omel Vio kemudian menarik tangan Beomgyu agar duduk. "Udah kamu duduk dulu biar ga tidur lagi!" lanjutnya, kemudian keluar dari kamar Beomgyu.
Vio menuruni tangga dengan cepat, kemudian langsung ke kamarnya Kamal. Karena Vio tau, Taehyun pasti udah bangun.
"Kamal, bangun yuk!" ucap Vio sambil menepuk paha Kamal, belum aja ditabok.
"Nanti ka ..." jawab Kamal, kemudian ia malah memeluk bonekanya.
Vio menarik boneka yang dipeluk Kamal, "Bangun dulu, nanti kan bisa tidur siang habis pulang sekolah" ucapnya sambil mengusap rambut Kamal yang udah gak ada bentuknya.
"Iya.." kata Kamal kemudian bangkit dan berjalan gontai menuju kamar mandi.
Vio tersenyum tipis. Niatnya ga mau ke kamar Taehyun, tetapi Vio takut kalau Taehyun ternyata belum bangun.
Gak pake lama, Vio segera masuk ke kamar Taehyun.
"Taehyun, bangun-" Vio tidak melanjutkan kata-katanya karena melihat Taehyun sedang memakai kemejanya. "Oh udah bangun.." lanjutnya dengan suara pelan.
"Udah ka" kata Taehyun tanpa menatap Vio.
Vio mengangguk, "Kalau mau sarapan, makan roti aja ya, selainya ada di tempat biasa" ucap Vio sebelum meninggalkan Taehyun.
Taehyun walaupun bangun dan rapih paling awal, dia tetep mepet dateng ke sekolahnya. Siapa lagi kalau bukan karena Beomgyu dan Kamal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Babysitter 2 ㅡTXT
Фанфик[17+] Tentang Vio yang kembali kepada pekerjaan dahulunya untuk merawat Beomgyu yang semakin aneh. Masalah selalu datang di kehidupan mereka. Akankah semuanya berjalan dengan lancar? ©Nana_noooo, 300820