7. Curiga

3.4K 838 641
                                    

Hai~~

Selamat malam~~

Siapa yang kangen?!!!

Aku!!!

:(

Maafin huhuhuhuhuhu

Ini aku kembali lagi kok guys..

Tenang aja aku ga akan ninggalin BISLUV ku:(

Pembukaan harus yang gemoy-gemoy dulu ya..

Pembukaan harus yang gemoy-gemoy dulu ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ywdah lgsg aja.

Ga typo ga afdol.

Ready?









Taehyun terkejut melihat Ciko yang rebahan di halaman belakang rumah. Salah satu kenang-kenangan dari Vio malah mati.

Taehyun berjalan mendekati bangkai kucing yang tergeletak dengan mengenaskan. Menurut Taehyun, itu baru.

Tapi ulah siapa?

Tidak mungkin mati sendiri.

Taehyun kembali masuk ke dalam, "Gyu, kok si Ciko mati?" Tanyanya dengan suara lemas.

Beomgyu yang sedang menonton TV segera menoleh dengan ekspresi terkejut, "Emang? Gua dari tadi di kamar, ini baru turun ke bawah"

Taehyun mengangguk mengerti sambil menggaruk lehernya, "Itu di belakang. Kalo abang tau gimana?"

Beomgyu menghela nafasnya, "Kalo gak, itu kita buang aja biar abang gak tau." usulnya.

Tapi Taehyun menggeleng, "Biar abang aja yang kubur" kata Taehyun kemudian ia pergi ke kamar Kamal untuk kasih tau Ciko.

"Kok bisa sih dia gak sedih dengernya?" Tanya Taehyun pada dirinya sendiri, tangannya mengetuk pintu Kamarnya Kamal.

Karena Kamal gak jawab, otomatis Taehyun langsung masuk. Dia langsung lihat Kamal yang lagi mainin ponselnya.

"Ciko mati, Mal" ucap Taehyun langsung pada poinnya.

Semua orang pasti tau ekspresi Kamal kalau kaget itu gimana.

"Demi apa?!" Tanya Kamal masih tidak percaya. Nada bicaranya dramatis banget.

Taehyun diam memasang ekspresi datar, "Emang muka gua kelihatan bohong?"

Kamal mengerjapkan matanya, "Jadi..... beneran Bar?" Tanyanya lagi.

Taehyun mengangguk cepat.

Setelah melihat Taehyun mengangguk, Kamal bangkit dari atas kasur dan mendekati Taehyun. Ia sengaja mendekatkan mulutnya ke arah telinga Taehyun.

Babysitter 2 ㅡTXTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang