11. Konsultasi

3.4K 717 537
                                    

Hai hai hai~~

Apa kabarr?

Yang kangen mana niiih?!!

Oke guys.

Aku bingung banget karena diri aku sendiri.

Aku bingung karena peran Beomgyu yang tiba-tiba jadi gajelas gini. Jadi.. Aku memutuskan untuk mengakhiri dengan cepat peran Beomgyu yang ganas tersebut.

Baca aja deh..

Ga typo ga afdol.

Ready?







Taehyun yang sedang dicari Beomgyu sedang melamun di kursi lobi. Masih bingung kenapa semuanya jadi aneh gini. Semuanya dimulai dari Vio yang tiba-tiba berhenti jadi babysitter, lalu disusul dengan Beomgyu yang makin miring otaknya. Bukan gila ya.

Taehyun menghela nafasnya kasar, kemudian tersentak karena ponselnya bergetar.

Ia segera mengambilnya, "Mas Yeonjun.." katanya dengan suara kecil sambil membaca nama yang tertera di ponselnya.

"Kenapa mas?"

"Iya mas, langsung jalan ke sana." Ucap Taehyun mengakhiri panggilannya. Kemudian ia segera bangkit dan berjalan menuju kamar rawat Beomgyu.

Gak pake lama, Taehyun kan kayak kijang, dia langsung sampe di kamar Beomgyu. Tidak lupa ketuk pintu dahulu sebelum masuk, kemudian mengucapkan salam.

Alhamdulillah banget karena mereka pake kamar yang VIP, jadinya rame-rame di dalem juga ga akan ada yang marahin.

"Kenapa mas?" Tanya Taehyun pada Yeonjun yang tadi nelepon dia.

Yeonjun segera menunjuk Beomgyu, "Dicariin sama Beomgyu." Katanya.

Taehyun menelan ludahnya sambil berjalan mendekati Beomgyu, "Kenapa, Gyu?"

Beomgyu memegang lengan Taehyun dan menariknya agar Taehyun lebih dekat dengannya.

"Jangan kasih tau siapa-siapa soal tadi siang." bisik Beomgyu tepat di telinga Taehyun. Kemudian menatap Taehyun dengan tatapan datar.

Taehyun menjauh perlahan sambil menatap Beomgyu balik.

"Lu kok begini, Gyu?" Tanya Taehyun.

Beomgyu tidak menjawab, ia malah memalingkan wajahnya.

Vio tersenyum kecil ke arah Taehyun, kemudian mengusap bahu Taehyun pelan. "Beomgyu baru bangun, dia masih-"

"Ka, dengerin aku sekali ini aja deh.. Beomgyu tuh aneh, ka Vio emangnya tau apa yang dibisikin Beomgyu ke aku?"

"Sstt udah udah.. Diomonginnya nanti aja." Sela Yeonjun cepat, "Iya, nanti Beomgyu mas ajak ke psikiater." lanjutnya agar Taehyun berhenti mengatakan omong kosong.

Taehyun terdiam.

Taehyun terdiam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Babysitter 2 ㅡTXTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang