5. Sakit

5.1K 1K 1K
                                    

Halo~~

Selamat pagi~

Yang kangen mana nih???

Maaf ya guys. Kalo gitu langsung aja.

Ga typo ga afdol.

Ready??








Vio lagi duduk di meja pojok ruangan deket jendela. Seru aja gitu duduk di situ,

apalagi sendirian.

Dia cuma mesen minuman doang sekalian nunggu Taehyun sama Kamal.

Bener, dia ngajak Taehyun sama Kamal makan, sekalian mau nanyain Beomgyu.

Vio sebenarnya masih marah, banget. Tapi karena omongan temennya jadi bikin dia penasaran.

Matanya langsung menatap dua anak yang volume badannya tuh udah beda banget.

Yang bikin ngakak. Yang bawa malah yang kurus, yang kayak gentong nangkring aja di belakang.

Kamal udah melambaikan tangannya pada Vio yang menatapnya dari dalam.

"Taehyun, itu ka Vio tuh" kata Kamal sambil nepuk bahu Taehyun.

"Mana?" Taehyun langsung melihat ke arah yang ditunjuk sama Kamal. Dia langsung nunduk dan senyum malu gitu.

Kamal udah gak sabar mau ketemu Vio, dia udah narik Taehyun untuk masuk ke dalam.

Sampai dalam Kamal teriak berasa seperti rumah sendiri.

"KA VIO!!"

Taehyun udah nutup mukanya, malu.

Vio cuma ketawa aja, udah lama gak dengar Kamal teriak-teriak.

Kamal sama Taehyun langsung duduk aja. Tapi Kamal lebih milih duduk di samping Vio, jadi otomatis Taehyun di depan Vio.

"Kaka kenapa tiba-tiba ngajak makan?" Tanya Kamal sambil meluk lengan Vio. Beneran kayak anak kecil yang baru ketemu sama emaknya lagi.

"Kaka tau aja deh kalau kita lagi laper. Ditambah, kita tadi nggak jajan." Lanjut Kamal, padahal Vio belum jawab.

"Loh, kenapa gak jajan? Lupa bawa uang?" Tanya Vio kaget, kemudian menatap Taehyun yang ekspresinya biasa-biasa aja.

Kamal menggeleng cepat. "Uangnya dihabisin sama mas.." jawab Kamal lemas.

Vio kaget banget. Toh selama dia yang megang uangnya, nggak pernah tuh sampe kehabisan gini, apalagi ini masih awal bulan.

"Beneran habis?" Tanya Vio lagi sambil ngasih kertas menu ke Taehyun. "Oiya nih mau makan apa terserah kalian, aku yang traktir"

"Gak tau habis atau nggak ka, tapi kita nggak dikasih uang sama mas" jawab Taehyun sambil baca menunya.

Kamal cuma ngangguk-ngangguk aja.

Vio menghela nafasnya. "Kamu aja yang pegang uangnya" katanya sambil nunjuk Taehyun.

"Ka, itukan juga 80% uang dari Pakde, gak mungkin kalau aku yang pegang, aku kan bukan anaknya" balas Taehyun.

Kamal habis milih makanannya langsung jalan aja ke kasir nyerahin pesanannya.

Tinggal Vio sama Taehyun di sana.

"Taehyun, aku mau nanya" ucap Vio membuka obrolan mereka berdua.

Babysitter 2 ㅡTXTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang