Hai BISLUV!!
Jadi gini. Buku aku yang judulnya SORRY mau terbit. Dan PO dibuka hari ini jam 1 siang sampai tanggal 21 Februari.Info lebih lanjut dan bagaimana untuk PO, bisa kalian lihat di akun Instagram @/momentous.publisher dan akun aku @/rahmaaliaw.
Kalian kalau mau minta follback ke aku, DM aja ya.. bilang aja ini Bisluv hihihi. Btw aku ga aktif 24/7 pasti nnti aku buka kok dmnya.
Kemudian. Untuk benefit membeli novel SORRY.
Kalian akan mendapatkan:
- photocard soobin
- blocknote
- stiker
- mini poster cover
- photostrip soobin
- tumblerBuku aku yang SORRY ini tokoh utamanya itu Soobin ya Bisluv!! Yang belum pernah baca bukunya, boleh ikutan PO yaa!! boleh juga tengok ke profil aku, baca cerita aku!!
Kapan lagi kan Soobin bisa kalian peluk!! kalau kalian beli, setiap hari bisa meluk abang lho🌚
SOOBIN UDAH MENUNGGU KALIAN NIIH!!!
Soobin : ayo yang mau peluk abang siapa nih? yakin gamau beli? ga penasaran sama abang yg tingkahnya beda di buku SORRY? kalau abang di sini tingkahnya kayak anak nakal, tapi kalau di buku SORRY abang kayak anak kecil lho. Kayak Beomgyu waktu masih kayak anak monyet😗. yuk nanti dipesan ya!!!
Soobin : abang nanti bakal dateng ke rumah kalian🌚
Sekian, terima gaji.
MAKASIH YA BISLUV!!!
HARI INI AKU UPDATE, KALAU GA BESOK YAAA!!!
SEE YOU IN THE NEXT CHAPTER SAYANG-SAYANG AKU!!!
JANGAN LUPA MASUKIN BUKU SORRY KE PERPUSTAKAAN YAA HIHIHI..
LOVE YOU SEMUAA😗❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Babysitter 2 ㅡTXT
Fanfic[17+] Tentang Vio yang kembali kepada pekerjaan dahulunya untuk merawat Beomgyu yang semakin aneh. Masalah selalu datang di kehidupan mereka. Akankah semuanya berjalan dengan lancar? ©Nana_noooo, 300820