Halo~~
Apa kabar??
KANGEN GAKK??!!!
Okey.
lgsg aja drpd byk bacot.
Ga typo ga afdol.
Ready?
Vio sebagai babu berkedok babysitter sedang mencuci piring bekas makan tadi. Ia masih berkutik dengan pikirannya.
"Chiko kemana sih?" Gumam Vio sambil sesekali melihat ke arah lain.
Taehyun datang menghampiri Vio, kemudian ia berdiri di samping Vio tanpa mengatakan sepatah katapun.
Vio menoleh dan menatap Taehyun dengan tatapan bingung, "kenapa?" tanyanya.
Taehyun menggeleng, "Ga apa-apa" jawabnya.
Vio membilas piring terakhir, kemudian menghadap ke arah Taehyun yang masih diam di sampingnya sambil menatap mata Taehyun, "Bohong, mata kamu gak bisa bohong".
Taehyun menunduk, dia gak berani buat menatap mata Vio.
"Kamu kenapaa?? kan bisa cerita, ga usah segala pake diem dieman gini, gimana caranya ka Vio tau kamu lagi kenapa" omel Vio yang bingung.
Taehyun menarik nafasnya dalam-dalam.
"Aku boleh peluk kaka sebentar ga?" Taehyun meminta izin dengan wajah yang terlihat sangat lelah.
Vio diam sejenak sambil mengamati raut wajah Taehyun, kemudian ia mengangguk.
"Sini.." Vio merentangkan tangannya dengan senyuman yang hangat.
Taehyun yang mendapat kesempatan langka ga akan melewatkan ini. Ia langsung memeluk Vio. Sekali kali meluk ka Vio.
Vio mengusap punggung Taehyun, "Kamu kalau ada apa-apa tuh cerita ke aku. Jangan dipendam gitu, ga enak nanggung semuanya sendiri, kan aku di sini untuk ngurus kalian, otomatis aku tempat cerita kalian juga" ucapnya.
Taehyun mengangguk, ia pengen banget buat nyembunyiin mukanya di bahu Vio, tapi karena Vio terlalu pendek, jadi Taehyun susah deh.
"Tapi ka.." ucap Taehyun menggantung kalimatnya. Kemudian mendekatkan mulutnya pada telinga Vio.
"Aku lagi ga ada masalah apa-apa kok.."
"Aku cuma kangen sama ka Vio.." bisiknya, kemudian ia melepas pelukannya dan pergi begitu aja.
Vio masih diem, masih ngelag. Kenapa harus bisik-bisik, kan geli!
•••
Karena Vio udah lama ga tinggal di sini, udah lama juga ga ngobrol sama orang-orang sini. Jadi dia ngedeketin adik-adiknya satu persatu. Ia mulai dari si bontot, Kamal.
"Hai.. Gimana kabar boneka-boneka kamu?" tanya Vio pada Kamal yang sibuk dengan ponselnya.
Kamal mematikan ponselnya, kemudian menaruh perhatian penuh pada Vio. "Boneka aku baik kok kak, kaka mau liat?" jawabnya dengan nada yang sangat antusias.
Vio tersenyum, "Iyaa nanti" katanya.
"Gimana sama Yuna?" tanya Vio sambil tersenyum, tapi kali ini senyumnya meledek.
Kamal tersenyum lebar, "Baik-baik aja dong kak, kan aku cowo baik" jawabnya.
"Halah baik apaan, lu lebih mentingin boneka dari pada cewe lu" celetuk Yeonjun yang cuma lewat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Babysitter 2 ㅡTXT
Fanfic[17+] Tentang Vio yang kembali kepada pekerjaan dahulunya untuk merawat Beomgyu yang semakin aneh. Masalah selalu datang di kehidupan mereka. Akankah semuanya berjalan dengan lancar? ©Nana_noooo, 300820