"–Hah!"
Rozen terbangun dengan jantungnya yang berdetak keras. Tubuhnya penuh keringat sampai membasahi jaket yang dia pakai. Matanya langsung memindai sekitar dan terkejut ketika melihat dia berada di kamar asing, bukan miliknya.
"Dimana ... aku?" Rozen bergumam. Mengusap wajahnya yang penuh keringat dengan tangan, dia menjadi agak waspada dan perlahan menurunkan kakinya dari kasur.
Pada saat ujung kaki Rozen akan menyentuh lantai, tiba-tiba sebuah layar biru yang menampilkan gambar seorang wanita berambut hitam muncul di sampingnya dan wanita itu berbicara, [Tampaknya kau telah menyerap Gluttony sepenuhnya. Tubuhmu juga baik-baik saja sepertinya]
"Siapa!?" Rozen melompat terkejut. Dia melihat sekeliling dengan waspada, tetapi berhenti ketika melihat wajah Tuhan dari layar biru yang mengambang di sampingnya. Dia berseru, "Tuan!"
[Bagaimana keadaan Tubuhmu? Apakah kau masih merasakan lapar yang tak tertahankan?] Tuhan bertanya, tanpa menjawab seruan Rozen.
"Ah? Rasa lapar yang tak tertahankan?" Rozen tanpa sadar menyentuh perutnya sendiri dan tiba-tiba, entah bagaimana perutnya mengeluarkan geraman suara rendah sendiri. Itu membuatnya menjadi sedikit malu dan menjawab saat menatap Tuannya yang ada di layar, "Ada beberapa rasa lapar, tapi tidak banyak dan tidak begitu tidak tertahankan seperti yang kau katakan, Tuan."
[Begitukah?] Tuhan kemudian bergumam dengan suara kecil, [Sedikit dari Keilahianku tampaknya bekerja dengan baik untuk menekan rasa lapar Gluttony...]
Rozen memiringkan kepalanya ketika melihat Tuannya menggumamkan sesuatu yang tidak bisa dia dengar. Dia lalu bertanya, "Tuan, apakah rasa laparku ini disebabkan oleh Gluttony yang telah aku telan?"
Tuhan yang ada di balik layar mengangguk, [Karena kau telah menyerap Gluttony, kau tidak hanya mendapat kekuatan dari otoritasnya, tapi juga mendapatkan efek samping dari memiliknya—yaitu rasa lapar yang kau rasakan sekarang. Meskipun itu bukan masalah karena efek samping itu bukanlah harga yang mahal untuk memiliki kekuatan yang bisa menyerap kekuatan orang lain melalui bagian tubuh mereka yang kau makan. Untuk sekarang, makanlah beberapa makanan yang sudah aku siapkan di kulkas yang ada di bawah. Seharusnya itu bisa menenangkan rasa laparmu]
Rozen bersemangat. Meskipun kedengarannya menjijikkan untuk memakan bagian tubuh orang lain, kekuatan Gluttony ini tampaknya sangat kuat karena bisa menyerap kekuatan orang lain. Apalagi, kekuatan ini mengingatkan Rozen tentang karakter anime berbentuk slime yang memiliki kekuatan yang sama dengan miliknya ....
"Tapi berbicara tentang itu Tuan," kata Rozen, melihat sekeliling kamar asing dengan bingung. "Dimana aku? Bukankah aku tadi bersama Tuan di ruang gelap tadi?"
[.... Ini adalah dunia dari alam semesta pertama yang kau kunjungi. Misi pertamamu akan dimulai sekarang] kata Tuhan. [Meskipun, ini mungkin juga bisa disebut tutorial untuk menilai apakah kau memenuhi syarat untuk menjadi budakku atau tidak]
Rozen menelan ludah. Dia bertanya, "Ngomong-ngomong Tuan ... apa yang akan terjadi denganku jika aku tidak memenuhi syarat ..."
[Aku hanya akan memakanmu] kata Tuhan dengan wajah tanpa ekspresi, seolah-seolah masalah hidup atau mati Rozen itu tidak penting di matanya.
Rozen berkeringat dingin. Dia ingat kalau wanita yang tampak pemalas di depannya ini adalah Tuhan. Meskipun Tuhan tampaknya memihak dirinya dan entah bagaimana Rozen bisa merasakan kebaikan darinya, Tuhan tetaplah Tuhan—Rozen hampir saja melupakan bagaimana Tuhan memaksa dirinya untuk menjadi budaknya. Jika dia menolak untuk menjadi budak Tuhan saat itu, Rozen tidak tahu apa yang akan terjadi dengannya.
Rozen menghela nafas. Entah kenapa setelah menyadari ini, ini membuatnya merasa sedikit kesepian. Ini membuatnya bertanya-tanya bagaimana keadaan semua orang yang ada di rumah ...
'Tidak, mereka pasti akan bahagia ketika menemukan mayatku. Bagi mereka, aku hanyalah sampah masyarakat dan kenyataannya memang begitu,' Rozen tersenyum sedih. 'Aku seharusnya harus berterimakasih kepada Tuhan karena telah memaksaku untuk menjadi budaknya. Aku akan mendapat petualangan ke berbagai alam semesta sekarang, kan ...'
Tuhan, yang berada di balik layar, yang terus menatap Rozen tanpa ekspresi, tiba-tiba terlihat tidak nyaman ketika melihat ekspresi Rozen yang begitu kesepian. Dia dengan cepat berkata, [Baiklah, aku akan menutup komunikasi ini. Jika kau ingin melihat daftar misi dan penjelasan lebih lanjut nanti, kau hanya perlu memanggil "sistem" sebagai kata kunci]
Setelah itu layar biru yang mengambang yang menampilkan wajah Tuhan, berkedip beberapa kali sebelum menutup dan menghilang.
Rozen menggaruk pipinya dengan bingung. Dia bergumam, "Apakah Tuan ada kesibukan? Dia tampaknya sedang terburu-buru ..."
Bagaimanapun, mengesampingkan itu, Rozen merasa harus mengambil makanan yang disiapkan Tuhan di kulkas. Semakin lama dia berdiam diri, semakin besar rasa lapar yang dia alami.
Rozen bangkit dari kasur dan keluar kamar melalui pintu. Kakinya berjalan menuruni tangga dan melihat-lihat bagian dalam rumah barunya yang diberikan Tuhan.
"Ini lebih mewah dan lebih bersih dari rumahku yang dulu," gumam Rozen. "Apakah mungkin akan ada seorang budak yang mendapat perlakuan yang lebih baik dariku?"
Rozen agak terkejut. Dia sudah siap untuk menjadi gelandangan dan melewati berbagai kesulitan saat menerima kontrak budak dengan Tuannya, tapi tampaknya Tuannya sudah menyiapkan semuanya.
"Ataukah karena ini tutorial, kesulitan untuk misi menjadi lebih mudah?" Rozen menebak-nebak dengan santai saat mengelilingi rumah dan berhenti ketika menemukan ruangan untuk dapur. Di sana, dia akhirnya menemukan kulkas yang disebutkan Tuhan dan mengambil beberapa makanan.
"Yah, ini mungkin sudah cukup," kata Rozen, dengan tangan yang penuh dengan makanan ringan, bersama dengan roti-rotian yang menurutnya cukup enak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gluttony in Multiverse
FanfictionSummary: Rozen, seorang remaja pecandu game gacha, tiba-tiba mati ketika sedang bermain game di kamarnya. Namun, bukannya dijemput oleh Malaikat Maut dan dibawa ke dunia bawah, jiwa Rozen malah diambil oleh seorang wanita yang menyebut dirinya sebag...