4. ✔️

76.3K 5.2K 73
                                    

4. Mansion Stanford.

- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
Sudah seminggu lebih Lezanna bekerja di restaurant milik Devira.

Dan juga sudah seminggu ini Lezanna menjadi babysitter, Justin Jason juga semakin dekat dengan Lezanna sehingga mereka tak mau ditinggal.

Maka salah satu cara nya adalah menunggu Justin dan Jason tidur dahulu baru Lezanna bisa pulang.

Kini, Lezanna sedang di perjalanan menuju mansion Stanford, pertama kali nya Lezanna ke sana.

Karena sebelumnya, Lezanna selalu menjaga kembar di restaurant, tapi kali ini Devira memberi pesan serta shareloc kepada Lezanna untuk datang ke mansion.

Perjalanan dari kontrakan menuju mansion Stanford cukup jauh, memakan waktu sekitar 40 menit.

Setelah sampai tujuan, Lezanna langsung membayar kepada abang abang hijau dan tak lupa Lezanna mengucapkan 'semangat ya bang nge gr*b nya, saya doain semoga rezeki Abang lancar terus aamiin'

Dan di balas senyuman serta balasan aamiin dari Abang hijau.

Setelah Abang hijau itu pergi, Lezanna mulai menatap takjub pada mansion di depan nya ini.

Ini seperti istana kerajaan, batin Lezanna.

Tak mau Devira menunggu terlalu lama, Lezanna langsung berjalan sedikit agar bisa memencet bel yang ada di mansion itu.

Tak lama setelah Lezanna memencet bel itu, gerbang terbuka otomatis dan betapa terkejutnya Lezzana saat melihat pemandangan itu.

Sangat sangat sangat mewah.

Sulit di jelaskan, namun pada intinya mansion ini dari depan terlihat sudah mewah, apalagi di dalam nya.

Dan dapat Lezanna lihat, ada Devira yang sedang berjalan menghampiri diri nya.

"Lezzanaaaaaaa." Panggil Devira.

"Eh iyaa Bu, maaf bu saya telat datang nya." Ucap Lezanna sembari menunduk.

"Tidak apa apa yang penting kamu datang Lezanna, mari masuk Justin dan Jason sudah menunggu kehadiran mu." Ujar Devira yang langsung menarik tangan Lezanna dengan pelan untuk di bawa ke dalam mansion.

•DI DALAM MANSION STANFORD•

"YA AMPUN, ASTAGFIRULLAH!!!"

Batin Lezanna berteriak karena barang barang yang di dalam mansion Stanford.

Lezanna berfikir mungkin 1 guci yang ada di ruang tamu mansion Stanford ini bisa membayar kontrakan nya hingga satu tahun kedepan.

Di pandang dari jauh saja sudah terlihat mewah, apalagi melihat harga nya sudah pasti tambah mewah.

Lezanna melihat guci guci yang terpajang di meja dan Lezanna mengenali satu guci yang cukup membuat Lezanna kaget.

Guci itu adalah....

Vas Ming Christie - US $ 10 juta (RP 143 Miliar)

Lezanna tersenyum tak berarti ketika ia mengingat guci itu saat di lelang di suatu tempat.

Dan setelah itu ia kembali fokus kepada Justin dan Jason.

Jujur saja, Justin itu lebih dekat kepada Lezanna daripada Jason.

Meskipun Lezanna juga mengurus Jason, tetapi tak semanja Justin yang selalu ingin di gendong oleh Lezanna.

Jason memang manja, namun ia masih bisa diam. Tetapi kalo Justin ia sedikit rewel, maka bisa di simpulkan bahwa itu adalah salah satu perbedaan Justin dan Jason.

MARRIED WITH DUDA TAMPAN (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang