44.✔️

28K 1.3K 48
                                    

44. Dinner.

- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
⚠️AKAN ADA BEBERAPA FOTO⚠️

"Cuma 5 jam oke?"

"ENGGAA!"

"3 jam?"

"ENGGA!"

"Terus mau nya berapa?" Tanya Axel.

"1 JAM!!!"

"Engga, 1 jam tapi kalian tidak boleh beli mainan selama satu bulan. Atau 2 jam tapi boleh beli mainan selama satu bulan?" Tawar Axel.

"2 JAM!!"

"Good choose."

Rencananya, malam ini Axel akan mengajak Lezzana untuk dinner romantis di salah satu restoran mewah yang sudah ia pesan. Kali ini Axel sedang menego kepada ketiga anak nya agar diri nya dan istrinya bisa pergi berdua selama beberapa jam.

Maka dari itu, sudah pasti Axel akan mengancam tentang mainan kepada anak anak nya agar ketiga anak nya itu bisa melepaskan orang tuanya untuk pergi malam ini.

Lezzana sendiri pun hanya diam, karena memang dia disuruh Axel untuk diam. Jika tidak disuruh diam oleh Axel sudah pasti Lezzana akan mengajak ketiga anak nya untuk ikut dinner juga.

OH ITU TIDAK AKAN TERJADI!

Axel tak akan mengijinkan anak nya untuk ikut, karena malam ini adalah malam yang istimewa bagi diri nya dan istrinya.

"Sayang jangan protes, kamu diam aja." Ujar Axel ketika melihat istrinya yang ingin protes dengan keputusan Axel.

"Ikut aja mas, aku engga tega ngeliat muka mereka." Kekeh Lezzana.

"Engga bisa sayang, cuma malam ini aja. Lagipula engga sampai sehari sayang kita tinggalin mereka." Kata Axel.

"Mommy, mommy mau pergi kemana?" Tanya Navi yang sedang memeluk tubuh Lezzana.

"Mommy sama Daddy ada urusan kerjaan, jadi tidak mungkin kita berdua bisa mengajak kalian." Jawab Axel bohong.

"Mas ngapain bohong sih?!" Bisik Lezzana di telinga Axel.

Sedangkan Axel, pria itu hanya tersenyum tipis melihat wajah Lezzana yang kesal dengan diri nya.

"Sekali sekali bohong engga apa apa kan sayang." Ucap Axel.

"Halah, kamu mah bukan sekali sekali. Tapi sering."

°°°°°°°°°°°°°°°°°°
"Jangan pake dress yang modelan nya kaya aku ulang tahun sayang." Kata Axel.

"Yahh, udah terlanjur pake ini." Ujar Lezzana.

Axel menoleh ke belakang untuk melihat istrinya, dan setelah melihat nya Axel pun hanya bisa menghela nafasnya.

"Ganti dress nya."

"Aduh mas, aku milih aja tuh sampe 1 setengah jam loh. Cape aku cari dress yang cocok di aku. Ada nya juga daster, kamu mau aku pake daster?" Tanya Lezzana.

"Engga pake daster juga sayang, kan dress kamu banyak aku beliin." Ujar Axel.

"Kan dress ini di beliin sama kamu juga mas." Kata Lezzana.

"Emang ya? Aku ga sadar kalo aku pernah beliin kamu dress itu."

"Kebanyakan mas kamu beliin dress nya, banyak pakaian yang masih belum aku pake. Salah satunya ini." Ujar Lezzana sembari bercermin di kaca besar.

"Kamu kalo di mansion pake nya daster terus." Ucap Axel.

"Terus kamu mau aku pake sarung mas?" Tanya Lezzana.

MARRIED WITH DUDA TAMPAN (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang