34.✔️

28.1K 2K 126
                                    

34. Menyesal.

- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
"SIAPA LAGI KALO BUKAN KAMU YANG BERESIN HAH?!" Bentak Axel tepat di depan muka Lezzana.

"Mas, kamu engga percaya sama aku? Gini deh sekarang kamu mau nya apa biar kita ga ribut kaya gini. Ga enak kalo di denger orang rumah mas." Lirih Lezzana.

"KAMU. CARI. SAMPAI. DAPAT."

"Oke, aku cari. Nanti aku kesini lagi ya. Kamu tunggu disini dulu." Kata Lezzana yang langsung beranjak pergi.

°°°°°°°°°°°°°°°°°
"Waduh dingin juga ya." Batin Lezzana.

Diri nya sekarang harus bisa mendapatkan Berkas Biru Muda itu.

Lezzana juga sedikit lega saat ia mengingat bahwa terakhir kali diri nya hanya membuang 4 berkas. Tak di bakar.

Maka, bisa di pastikan berkas itu masih ada.

Lezzana mulai mencari berkas tersebut di sebuah tong sampah yang cukup besar. Hanya ada berkas saja disana, karena memang sampah berkas itu di pisah dari sampah yang lain.

Setelah beberapa menit mencari akhirnya Lezzana menemukan berkas tersebut. Sedikit basah karena tiba tiba ada hujan deras yang melanda.

Lezzana mengecek dahulu, memastikan bahwa ada 3 lembar. Dan setelah itu ia langsung masuk ke dalam mansion.

°°°°°°°°°°°°°°°°°°°
Saat Lezzana sedang pergi mencari berkas, Axel menyempatkan diri untuk pergi ke ruang cctv. Tempat untuk mencari bukti siapa yang salah.

"Cari kemarin malam, dan pukul 11 lewat 5."

Setelah mendapatkan waktu nya, Axel langsung menonton cctv bagian kamar yang sengaja ia pasang.

Diri nya pun sangat terkejut ketika ia mendengar bahwa Lezzana benar menanyakan hal yang istri nya ucapkan tadi.

Berarti dia yang salah...

Sungguh, Axel tak sadar bahwa dia sendiripun melihat berkas tersebut dan memang menyuruh Lezzana untuk membuang nya.

Axel langsung pergi ke kamar nya, ia kira Lezzana sudah masuk dan ternyata belum. Ia pun juga sempat mengecek balkon kamarnya dan ternyata hujan deras pun melanda kawasan Mansion Stanford.

Ceklekkk......

Tepat saat Axel ingin menyusul Lezzana, orang yang ia cari pun sudah datang.

"Mas, ini aku udah dapetin berkas nya. Aku mau langsung ke kamar mandi ya." Kata Lezzana dengan pakaian yang ia pakai basah.

Lezzana pun langsung meletakkan berkas tersebut di kasur. Dan langsung berlari ke arah kamar mandi.

Axel sendiri pun diam, dia mulai mengambil berkas tersebut dan SATU HAL YANG MEMBUAT AXEL TERUS MEMAKI DIRI NYA SENDIRI.

BERKAS TERSEBUT TERNYATA SALAH.

Bukan berkas biru muda yang Axel cari, namun biru tua yang Axel cari.

Dan kalian tahu tidak itu ada dimana?













































































Berkas tersebut ada di meja nakas sebelah kasur.
Tertutup oleh buku buku tentang bisnis milik Axel.

Sungguh ia sangat menyesal sudah berteriak dan membentak istrinya.

MARRIED WITH DUDA TAMPAN (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang