Di Ujung Tanduk

2 0 0
                                    

"dimana ini ?" Sauki bingung berada di tempat yang berbeda.

"sadar juga kau" ucap Chris.

"kalian juga ada disini ? dimana ini ? bagaimana kita bisa ada disini ? bagaimana WALKOT ?" Tanya Sauki bertubi-tubi

"hey, tenang, kami juga tidak tahu, saat kami sadar, kami sudah disini" jelas Imam.

Tiba –tiba muncul suara asing entah dari mana

"wahai para pejuang yang gagah berani, terima kasih kalian sudah melindungiku"

"siapa kau ? melindungimu ? apa maksudnya ?" Tanya Chris.

Lalu tiba-tiba muncul makhluk misterius yang sepertinya terluka dan tak berdaya

"aku adalah jelmaan WALKOT, aku membawa kesadaran kalian ke tempat ini untuk membantu kalian, jika kalian ingin mengalahkan para siluman itu, kalian harus menggunakan senjata baru.

"hah jelmaan WALKOT ? kau tidak bercanda kan ?" ucap Dimas yang masih tidak percaya begitu saja.

"kau boleh tidak mempercayainya, tapi ini adalah satu-satunya caraku untuk berterima kasih kepada kalian, untuk melindungiku.

"baiklah, anggaplah kami mempercayaimu, cepat berikan senjata itu" ucap Imam.

"tidak semudah itu, senjata-senjata itu hanya bisa kalian dapatkan ketika kalian sudah mampu menghilangkan sifat buruk dalam diri kalian"

"sifat buruk seperti apa maksudnya, ayolah jangan bertele-tele cepat beritahu kami" Chirs mendesak.

"aku tidak tahu, kalianlah yang mengetahuinya, bermeditasilah, pikirkan baik-baik apa sifat buruk kalian, tenang dan pikirkan, tapi kalian harus cepat, teman-teman kalian tidak bisa menahan terlalu lama.

"baiklah, kami akan merenungi sifat apa yang buruk pada kami, terima kasih atas informasinya" ucap Sauki.

Mereka hanya terdiam sambil berpikir apa yang salah pada diri mereka.

Sementara itu, para pejuang WALKOT merasa terpukul atas apa yang menimpa ketua mereka, mereka mulai kehabisan tenaga dan harapan, bahkan benteng hidup sudah gugur, pasukan siluman itu seperti tidak bisa di bunuh, mereka terus saja bangkit.

"akhirnya orang orang yang menganggap diri mereka sebagai pelindung WALKOT sudah mati, kini kita tinggal menghabisi para receh-receh ini dan kita kubur mereka di bawah reruntuhan WALKOT" Julpa yang sudah merasa menang, mendeklarasikan keberhasilannya.

"kau salah, kami tidak selemah itu, kami masih mampu menebas kepalamu" ucap Idon

"ayo kalian semua, kita bangkit, sampai titik darah terakhir" tambah Igho

Mereka menyabut kembali pedang mereka yang sudah mereka tancapkan di tanah, dan dengan tekat keras, mereka menebas kepala para pasukan siluman itu, dan ternyata itu berhasil membuat mereka mati.

"aku tahu, kalian semua, incar kepala mereka, tebas bahkan hancurkan kepala mereka, mereka tidak akan bangkit kembali" teriak Igho kepada seluruh pejuang yang menjadi semangat baru untuk mereka.

"akhirnya ada cara mengalahkan mereka, ayo serang" balas Kevin yang langsung memanggil robot besar yang sudah dia siapkan dalam kondisi genting. Di tempat lain anang mengeluarkan bayangan berbentuk tubuh eko, dan mereka melakukan serangan kombinasi yang terbukti sangat cepat menghabisi pasukan siluman.

Para ksatria Wing of Knight yang tersisa di bantu dengan Claw of Beast melakukan serangan kombinasi dan mereka tidak hanya mengincar para pasukan saja, mereka juga coba menghentikan pemimpin para siluman yang sedang leluasa menghancurkan WALKOT ketika mereka sibuk menghadapi pasukannya

"hey, seperti kau sudah cukup melakukan pengrusakan disini" ucap Kevin bersama robot raksasanya dan langsung menyerang Donta dan monster guritanya, dengan persenjataan lengkap dan pertahanan yang cukup mumpuni, dia berhasil menyerang Donta dan membuatnya kerepotan.

Para Beast-Knight juga menyerang Gon dengan brutal, walau Gon mengeluarkan tanah tanah runcing dari dalam tanah, mereka mampu menghindarinya, cakaran, gigitan, tebasan, mampu menembus pertahanan Gon.

Di tempat lain, dengan dendam yang sama dengan ketua mereka Rage of Fire mengaktifkan kekuatan terhebat mereka dan menyerang Lark secara bersamaan, dengan kesombongannya Lark meledek serangan mereka

"ternyata walau kalian menyatukan kekuatan kalian, masih tidak bisa membuatku terluka"

Tetapi dengan tekad kuat untuk mengalahkan Lark, dan untuk membalas dendam suku mereka, api-api yang mereka mendadak semakin panas dan membuat Lark kesakitan dan membakar sebagian tubuhnya.

Di saat terdesak para pemimpin siluman melakukan serangan pamungkas, Donta memanggil tsunami yang sangat tinggi, Lark memanggil batuan magma, dan Gon membuat gempa yang membuat tanah disekitar mereka menjadi runcing dan bergerak mengincar para pejuang, serangan luar biasa yang semakin membuat kehancuran WALKOT.

Kembali kepada para ketua klan, mereka masih merenungi apa yang salah pada diri mereka. Dimas yang pertama mengetahui sifat buruknya, yaitu dendam, dendam atas kematian kekasih dan juga teman-temannya

"aku harus mengikhlaskan kalian, aku tidak boleh terus begini, dendam hanya akan menjadi racun untuk diriku sendiri" bisiknya dalam hati

Lalu chris juga berhasil menemukan sifat buruknya, yaitu emosi, dia yang selalu merasa emosi yang meledak-ledak dan ingin menantang siapapun yang dia kira lebih kuat darinya, itu semua karena dia ingin menjadi yang terkuat

Imam pun sudah mengerti apa yang salah, Kebinatangan, dia memang siluman, dan kadang dia tidak bisa mengendalikan sisi kebinatangannya yang liar dan brutal

Dan akhirnya Sauki si ksatria yang mulia, ternyata tidak semulia itu, dia merasa gila hormat dan merasa bahwa dia adalah yang tertinggi dan terkuat, tapi akhirnya dia menyadari kesalahannya.

Seketika cahaya muncul di hadapan mereka membentuk senjata baru yang bercahaya, dan suara jelmaan WALKOT kembali muncul.

"selamat kalian berhasil mendapatkannya, dan sekarang aku akan membawa kalian kembali, dan aku akan memberi tahu cara yang mungkin bisa membuat kan memenangkan pertempuran ini..."

War Of WalkotWhere stories live. Discover now