Hai, up lagi nih! Maaf kalo ceritanya membosankan.
•
"Liat deh razzy, dia masih tidur."
"Gila, tadi seriusan Zoel gendong razzy nyampe kelas?"
"Zoel cowok idaman banget! Gue mau jadi ceweknya huhuu."
"Razzy kenapa di gendong gitu? Sakit ya."
Semua sorak Sorai suara, kini semua orang menggosipi razzy yang datang ke sekolah dengan Zoel, dan dia menggendong razzy yang sedang tertidur.
"Zoel lu gila ya? Kenapa razzy lu gendong?" Eja marah, perasaannya Kini berkecamuk menjadi satu.
'Brrrkkk'
Setelah mengatakan itu, Eja menggebrak meja Zoel. Ia memegangi kerah baju Zoel, lalu meninju wajah zoel.Zoel yang terlihat santai, dan tenang kini hanya diam. Ia tak mau melakukan perlawanan yang lebih, karena akan berakibat fatal jika ada pertengkaran.
•
"Razzy!! Kenapa kamu tidur di jam pelajaran saya?!" Bentak pak beni, ia geram akibat razzy yang mengganggu jam mengajarnya.
Razzy yang masih ling-lung itu hanya diam, lalu menggigit bibir bawahnya.
"Semuanya karena dia." Ujar razzy, sambil menunjuk Zoel.
"Kenapa, apa hubungannya Zoel?" Pak beni tak percaya.
"Tapi pak, dia yang bikin saya ngantuk dan karena dia juga saya tidak tidur tadi malam." Jelas razzy, ia berkata yang sejujurnya pada pak beni.
"Terserah apa masalahnya itu bukan urusan saya, razzy. Tapi kamu bisa profesional kan? Sebagai murid pada umumnya, jangan bawa-bawa masalah pribadi." Pak beni balik menjelaskan.
"kamu saya hukum! Bersihkan toilet jika bel istirahat telah berbunyi." Lanjut pak beni.
"Ingat, jika belum bersih. Kamu lanjutkan sepulang sekolah." Tambah pak beni.
Razzy mengangguk mengerti, lalu kembali duduk di bangkunya.
•
"Huaaa key, eja. Bantuin gue bersihin toilet bisa nggak?" Razzy dari tadi tak hentinya mengeluh. Sekarang telah jam istirahat, dia harus segera melaksanakan hukuman yang diberikan oleh pak beni.
"Kita pasti bantu kok, tenang aja razz." Ujar eja, ia menatap key penasaran dengan jawabannya nanti.
"Ehm, razzy gue gak b-..." Kalimatnya terputus akibat eja yang menginjak kakinya tiba-tiba.
Eja menatap tajam atmosfer di sebelahnya, dan memberi isyarat yang membuat key menengguk selavin nya.
"Oke, ayo! Let's go." Razzy berjalan duluan ke arah kamar mandi.
Belum sampai kedalam kamar mandi ia menabrak seseorang, untung saja tidak sampai terpelanting dan jatuh.
"Akhh elo lagi, elo lagi. Kenapa lu lagi Anjirt? Kesel gue." Ujar razzy, ia tak mau melihat Zoel, dan memutuskan untuk lanjut melangkah kedalam kamar mandi.
Eja masih merasa geram dengan Zoel, ia mencoba untuk sabar, dan tidak emosi.
*author: Kenapa eja marah? Gak tau juga sih... hehe.
•
Bersambung...
[25 Feb 2022] 20.16 malam.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAZZ AND ZOEL ✓
FantasyTak pernah terpikirkan bagi seorang lucha untuk berpindah lingkungan, bahkan jiwanya ikut berpindah ke tubuh orang lain. Suatu ketika lucha mengalami tragedi yang rumit, ia kecelakaan akibat menyelamatkan seorang anak kecil yang hampir tertabrak mo...