XIV. Know

1.4K 193 27
                                    

♤♡Happy Reading◇♧

Sudah tiga hari semenjak kejadian itu Ella terus menghindari Regulus, dirinya sangat amat malu dan juga bingung. Regulus sudah memiliki tunangan, mana mungkin dia bersama Regulus dan juga Walburga pasti akan sangat menentang hubungan mereka.

Hubungan Ella dengan James masih retak. James terus berusaha meminta maaf kepada adik kesayangannya, namun Ella masih saja menghindarinya. Tak hanya itu Ella juga menjadi irit bicara dengan yang lain, ia memilih mengasingkan diri sendiri. Ivy, Luna, Marlene, Lily, dan Pandora sudah berusaha untuk berbicara dengannya, namun tetap saja Ella menghindari mereka.

Lorong Hogwarts yang sedang Ella lalui sedang sepi, tak banyak murid yang lalu lalang. Ella hanya berjalan tanpa tujuan, dirinya berniat untuk menyegarkan pikiran dari hal- hal yang memusingkan.

"Hey."

Suatu suara yang berhasil memberhentikan Ella berjalan, ia pun segera menghadap ke asal suara.

"Selalu saja menghindar Camella Potter."

Regulus Black, orang itu adalah Regulus Black. Mengetahui hal itu, Ella sudah berniat kabur. Namun, Regulus dengan cepat memblokir Ella dengan membuatnya terpojok ditembok. Kedua tangan Regulus ditempelkan ke tembok, agar Potter bungsu ini tidak kabur kemana-mana.

Begitu dekat jarak antar keduanya mampu membuat mereka merasakan hembusan nafas keduanya.

"M-mau apa kau?" Ella berhasil mengumpulkan keberaniannya untuk bertanya kepada pria bermarga Black satu ini.

Sang pria bermarga Black ini langsung menunjukan seringai yang menakutkan sekaligus menawan kepada gadis yang sedang ia tahan.

"Mau ku?"

Ella mengangguk kaku mengiyakan Regulus.

"Aku hanya ingin kau, Camella Potter."

DEG.

Lagi- lagi Regulus Black membuat perut Camella Potter dipenuhi kupu-kupu yang berterbangan. Tentu saja wajah Potter bungsu ini sudah merah layaknya tomat.

"Hahaha, mengapa wajah mu merah Potter? Apakah perkataan ku membuat mu malu?" goda Regulus Black saat melihat wajah Ella merah sempurna. Gemas, menurutnya itu sangat mengemaskan.

"Me-menjauhlah Black!" Ella mendorong Regulus agar tak begitu dekat dengan dirinya, itu sangat berbahaya untuk kesehatan jantungnya.

"Hahaha, mengemaskan." gumam Regulus tak sadar.

"Apa?"

"Ambil kan aku minum pelayan." ucap Regulus mengalihkan topik.

"Hah? Pelayan? Aku bukan pelayan mu, Black. Menjauhlah." kesal Ella, ia berniat untuk pergi dari hadapan Black bungsu ini.

Lagi- lagi Regulus menahan Ella untuk pergi. Regulus menahan tangan Ella "Apa kau belum bertanya, Potter?"

"Tanya apa? Dan ke siapa?"

"Madam Pomfrey, tentang kebaikan ku yang sangat baik hati." jelas Regulus dengan senyuman kecilnya.

"Malas. Tidak penting." kesal Ella yang berasa di mainkan oleh Regulus Black.

𝕷𝖔𝖘𝖙 𝕰𝖓𝖉𝖎𝖓𝖌 | Regulus BlackTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang