Mereka sekarang udah Sampai di parkiran Alya mengambil mobil nya sedangkan. Alesha menunggu Alya karna tadi Alya mengajak nya pulang bersama.
Setelah nya Alesha pun langsung masuk dan Alya langsung melaju kan mobil nya.
"Kita mampir ke restauran dulu yuk sha"Ucap Alya
"Tenang sha, gue nggak bakal ajak Lo ke tempat itu"Sambung Alya di angguki oleh Alesha
Setelah sesampainya di restauran Alya memarkir kan mobil nya dan masuk bersama Alesha tentu nya.
Mereka mencari tempat duduk yang kosong dan memesan beberapa minuman dan makanan.
Alya pergi ke toilet sebentar.Tiba-tiba saja Saat Alya sudah kembali dari toilet saat perjalanan akan menghampiri Alesha tiba-tiba ia tak sengaja tertabrak dengan seorang laki-laki.
Laki-laki tersebut juga membawa berkas-berkas yang langsung jatuh karna tertabrak Alya.
Alya membantu membereskan berkas-berkas yang jatuh.Saat berkas itu tinggal satu tiba-tiba tangan kedua nya bertemu dan membuat mata kedua nya juga bertemu.
"M-ma'af"Ucap Alya langsung berdiri dan laki-laki itu pun juga berdiri
"Kayaknya saya pernah lihat kamu"
laki-laki yang tak sengaja bertabrakan dengan Alya adalah Zaki."Kayaknya nggak pernah deh"Ucap Alya
"Kenal Alesha?"Tanya Zaki
"Itu teman saya,dia juga ada di sini"Ucap Alya
Disisi lain Alesha bosan karena Alya sedari tadi belum juga kembali. ia beranjak dari tempat duduk nya untuk mencari alya.
Alesha mencari alya di toilet . tanpa Alesha sadari ia tak sengaja masuk kedalam toilet laki-laki.
Alesha mengetuk pintu kamar mandi yang tertutup sendiri,semuanya terbuka cuma pintu itu saja yang tertutup,ia kira mungkin itu Alya.
"Alya"
Panggil Alesha dgn mengetuk pintu kamar mandi. Saat Alesha mengetuk tak ada tanggapan apapun dari orang yang ada di dalam"Alya? Lo gapapa kan di dalam sana?"
Alesha mengetuk pintu itu terus-menerus . lagi-lagi tak ada jawaban dari orang yang ada di dalam.Saat Alesha ingin mencoba mengetuk nya lagi tiba-tiba pintu kamar mandi itu terbuka
Ceklek...
Saat pintu itu terbuka menampilkan sosok laki-laki yang sudah rapi dengan jas kantornya seperti layak nya CEO muda.
Alesha kaget melihat laki-laki yang ada di depan nya itu. Alesha sudah bersiap-siap untuk berteriak tapi sudah di bungkam terlebih dahulu oleh laki-laki itu.
"Ssssst jangan teriak"ucap laki-laki itu
"Hmpppp ihhh apaan sih"
"Mau mesum ya?"Tuduh Alesha pada Ray
Laki-laki itu adalah Akmal attarayhan (Ray)"Justru saya yang harus nuduh kamu"Ucap Ray tak mau kalah
"Nggak usah ngelak,dimana teman gw sekarang?!"
Alesha sekarang sudah tidak bisa berfikir positif. pasti Ray sudah bermacam-macam pada Alya."Nggak ada teman kamu di sini.ini toilet laki-laki"
"Ini toilet perempuan, nggak usah ngarang"
"terserah
"Ihhh lama-lama ni orang bikin gue gemes pingin bunuh"Batin Alesha . Ia mendekat ke marah Ray tiba-tiba saja ia tersandung dan tak sengaja menabrak tubuh Rey sampai mereka terjatuh bersama.
Posisi Ray di bawah sedangkan Alesha di atas.Alesha langsung berdiri sebelum ada orang yang datang
"Modus"Ucap Alesha saat Ray sudah berdiri"Siapa yang modus?yang ada kamu yang modus"
"Ying idi Kimi Ying midis"
"Besok kamu siap-siap,papa dan mama saya besok akan kerumah kamu"Ucap Ray
"yah.. kayak bocil ngadu ke orang tua nya"
"Siapa yang mau ngadu?orang saya mau mengkhitbah kamu"
Deg!
Apa ini? benarkah?sungguh Alesha kaget dan tak menyangka hanya karna satu kejadian ia langsung di khitbah?"Heh!bercandanya nggk lucu tau"Ucap Alesha
"Saya nggk bercanda,saya serius"
"Nggk lucu tau nggak"
"Besok tunggu aja"Ucap Ray,membuat Alesha kesal dan langsung pergi meninggalkan toilet itu. saat ia akan keluar tiba-tiba ia bertemu Zaki yang menghalangi jalannya .
"Minggir Lo!"Ucap Alesha, langsung membuat Zaki minggir.
Zaki memberi jalan untuk Alesha. Ia langsung masuk ke toilet untuk menemui Ray.
"Heh itu Alesha,Lo apain di kamar mandi?"
"Nggak gue apa-apain. dia cuma salah masuk toilet, terus nuduh gue yang nggak-nggak"
•••
Alesha kini sudah bertemu dgn Alya tidak lupa dengan wajah sebal Alesha yang masih terpasang di wajah nya jika di lihat terlihat sangat masam"Lo kenapa sha?"Tanya Alya
"Sebel banget gue sama tu orang"Ucap Alesha
"Sama siapa?"
"Tau ah"
Alesha mengambil minuman yang ia pesan tadi untuk ia minumTiba-tiba saja ada orang yang berbaju hitam dengan semua bagian tubuh nya tertutup wajahnya juga tertutup oleh masker .
Orang itu langsung menyenggol tangan Alesha sehingga minum an itu jatuh hingga gelas itu pecah. setelah orang itu melangsungkan aksinya ia langsung pergi begitu saja.
"Kurang ajar banget tu orang"Ucap Alya ingin mengejar tapi Langsung di tahan oleh Alesha
•••
Malam itu hujan sangat lebatTerdapat satu perempuan dgn 5 laki-laki
di ruangan yang mungkin lama tak di tempati ."Pokoknya gw nggak mau tau, kalian berlima harus buat Alesha menderita "Ucap perempuan itu
"Kalo perlu kalian buat dia hancur sekalian"Lanjut perempuan itu
KAMU SEDANG MEMBACA
MY HUSBAND MAS SANTRI !
Teen FictionPLAGIAT JAUH-JAUH ! . SAYA MAKSA.😠 _______________________________ [On going][REVISI] Seorang gadis yang bermimpi memiliki suami santri dan impian itu di wujudkan oleh sahabat masa kecilnya sendiri? Gadis itu adalah Naufalyn Alesha Rabbani Yang bia...