8.lebih memilih Alya?

14.6K 1.7K 126
                                    

"Makasih"Ucap Alesha

"Nanti pulang jam berapa?"Tanya Ray

"Nanti kita pulang pakek taxi aja,kalian nggk usah repot-repot.  kaliankan juga kerja"Jawab alesha

"Nanti bisa suruh orang kepercayaan saya buat jemput kalian berdua"

"Nggk usah repot-repot,kita bisa pesan taxi online sendiri"

"Kalian berangkatnya kan bareng kita.terus, kalo taxi online nya ada niatan jahat gimana?kalo kenapa-kenapa gimana?.kan kasian bunda kalo ada apa-apa."

"Tapi gue ngerasa nggak enak sama lo"Ucap Alesha

"Lebih nggak enak lagi saya ,yang ngerasa nggak bertanggung jawab"

"Udah deh gapapa.gue udah gede,bisa jaga diri sendiri "

"saya gak menerima penolakan.bilang aja pulang jam berapa?"

"Masih belum tau pasti."

"Catat nomer wa saya"

"Buat?"

"Kalo udah pulang,nanti telfon saya"

"nggak mau"

"Kenapa?"

"Gk mau aja"

"Harus mau.atau nanti saya cepuin ke bunda"

"Gk asik Lo,sukanya ngancem.catat no wa gue aja"

Ray langsung memberikan hp nya ke Alesha.
"Simpan nomer wa kamu di hp saya"

"Nih udah"Ucap Alesha lalu memberikan hp itu kepada sang pemilik.

"Sekali lagi makasih.gue sama Chika masuk dulu"Ucap Alesha lalu pergi bersama Chika.

"Gw heran banget deh sama Lo Ray jelas-jelas udah tau yang sebenarnya,tapi kenapa Lo nggk mau jujur kalo sebenarnya Lo itu adalah--"

Belum selesai bicara mulut Zaki langsung di bungkam oleh Ray.

"Heh Lo bisa diem nggk?ssttt diem,nanti readers tau.biar ini jadi rahasia"Ucap Ray

"Gaya Lo readers-readers segala, biarin kalikk mereka tau.kasian anak orang Lo buat penasaran Mulu"Ucap Zaki

"Nanti juga kebongkar sendiri Zak"

•••
Kini jam mata kuliah Alesha dan chika sudah selesai semua.
Tiba-tiba saja ada Alya yang menghampiri Alesha dan Chika.

"Ngapain Lo kesini?nggk puas Lo buat Alesha hampir celaka gara-gara Lo?"Ucap Chika

"Ayo,kita pergi aja sha. setiap gue liat wajah Mak lampir satu ini rasanya gue pingin mual"

"Lo apa-apa an sih Chik,dia baru Dateng kesini loh"Ucap Alesha langsung menghempaskan tangan Chika begitu saja.

"Dia itu licik sha, nggk usah terlalu baik sama alya"Ucap Chika,sambil menatap tajam ke arah Alya

"Gue yakin ,dia sekarang nggk kayak dulu"Ucap Alesha

"Lo itu terlalu baik apa terlalu--.udah lah sha dia itu ratu drama.Alya nggk bakal pernah berubah"

"Chik,gue mau berubah.gue mau perbaikin semuanya.gue pingin kita kayak dulu lagi,gue kangen masa-masa di mana kita selalu bareng-bareng "

"gue gak salah denger? seorang Alya ingin berubah menjadi lebih baik?gue hafal sifat Lo. Lo pikir dulu gue gak perhatiin Lo pas kita temenan jaman-jaman SMA?maaf ralat, lo sama gue nggak pernah ada hubungan pertemanan ataupun sahabat."

"Udah Chik,Lo gak boleh kayak gitu. Alya mau berubah,Lo jangan negative thinking Mulu"

"Lo lebih milih perempuan licik ini ketimbang gue?"Ucap Chika

MY HUSBAND MAS SANTRI !Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang