Sana sudah 2 bulan melayani pria itu dengan uang bulanan yang fantastis yang di bayar nya dan mengunjunginya di setiap weekend.
Dia mau tak mau harus rela menjual dirinya karena kebutuhan nya hidup.
Dia masih belum mendapatkan pekerjaan,malah sekarang dia agak malas bekerja.
Dia lebih sering menghabiskan waktunya untuk minum minum di bar berminggu-minggu.
****
Sedangkan Tzuyu sedang ujian untuk kelulusan nya.
Mina sangat senang melihat dia kini fokus sekolah.
Niat nya dia akan menyatakan perasaannya nanti di hari kelulusan nya pada Tzuyu nanti, berdoa Tzuyu akan mau menerima nya walau dia tau Tzuyu masih mencintai sana.
" Tzu kelulusan nanti kamu mau kemana?" Tanya Mina padanya saat mereka berdua berjalan kaki sepulang sekolah.
Tzuyu mengangkat bahu nya,sejak kejadian dengan sana waktu itu,Tzuyu yang sudah pendiam jadi semakin pendiam dan hanya mau bicara sedikit saja.
"Karena kita sudah cukup umur,anak anak berbicara soal Bar baru dikota" Mina.
"Kita ikut saja ya,tidak perlu minum minum,kita lihat saja bagaimana?" Tanya Mina padanya lagi.
Tzuyu hanya mengangguk.
Mina merangkul nya dengan sayang dan lembut dia senang sekali,dia akan menyatakan perasaannya nya nanti jadi nanti di bar mereka seperti sedang ngedate benar?
****
" Berhentilah minum minum,kenapa kau tiap malam pergi ke bar itu,aku tidak suka,bagaimana bila nanti ada pria hidung belang yang merayu mu di sana"
"Eoh,urus saja istri mu lagi pula aku ini bukan siapa siapa mu, hubungan kita hanya 2 x dalam 1 Minggu tak perlu mengatur ku" sana.
Seperti nya pria itu mulai menaruh hati padanya sedangkan sana hanya memanfaatkan nya.
'uang dari nya sudah banyak seperti nya cukup untuk ku bertahan hidup sambil mencari pekerjaan baru,aku akan meninggalkan pria ini dan merebut Tzuyu kembali'
"Oppa sebaiknya kita sudahi saja hubungan ini,aku takut istri mu akan tahu hubungan ini,kau jangan hubungi aku lagi" sana.
"Apa apaan kau membuangku? Aku sudah habis uang banyak untuk mu sana,kau tak akan ku lepaskan,kalau memang istri ku tahu soal hubungan kita,aku akan menceraikan nya dan kita bisa menikah"
"Kau sudah gila? Aku selama ini hanya butuh uang mu, sekarang aku sudah tidak butuh kamu,aku akan bekerja,mulai sekarang jangan hubungi aku lagi" sana.
" Kau lihat saja,aku tidak akan melepaskan mu,kalau kau macam2 lihat saja nanti"
Gila' pikir sana orang sudah terobsesi padanya dia harus hati hati dengan orang gila ini nanti nya siapa tahu bisa membahayakan nyawanya.
Dan sana pun memblokir nomer nya,meninggalkan apartemen yg di sewa nya untuk nya dan mencari tempat baru,dia juga tidak akan datang ke bar tempat mereka selalu bertemu,bila dia memang jenuh Dia bisa mendatangi bar baru di dekat tempat baru nya.
*****
Seminggu kemudian.
"Tzuyu kita lulus Tzu" teriak Mina memeluk Tzuyu girang,mereka berdua lulus.
Tzuyu tersenyum dia juga senang dia lulus.
"Tzu,bisa ikut aku sebentar?" Ajak Mina menggandengnya.
Tzuyu mengangguk mengikuti nya.
Mina membawa nya ke taman sekolahnya,Mina akan menyatakan perasaannya pada Tzuyu.
Dia menyuruh gadisnya duduk di bangku taman dadanya berdetak kencang.
"Tzu..." Panggil Mina.
Tzuyu tersenyum menatap nya.
"Ya?" Jawab nya.
"Aku suka padamu,mau kah kau jadi pacar ku?" Mina.
Tzuyu menatap Mina dia tidak tahu bahwa ternyata Mina menyukai nya selama ini.
Lalu dia menatap bunga bunga di taman di hadapan nya.
"Eonnie,aku masih belum bisa melupakan nya,kau tahu kan?" Tzuyu.
Mina mengangguk matanya berair bila memang Tzuyu akan menolak nya biar lah yang penting dia tahu bahwa Mina akan selalu ada untuk nya.
"Baiklah aku mau" kata Tzuyu
Mina menoleh menatap nya.
"Bantu aku melupakan dia ya Eonnie..." Tzuyu.
Air matanya jatuh,dia tidak menyangka jawab Tzuyu sebelumnya.
"Kau serius?" Tanya Mina
Tzuyu mengangguk.
TBC
100 Vote for next chapter
KAMU SEDANG MEMBACA
You Broke Me First {SaiDaTzu}
FanficSana Tzuyu Dahyun Sana terlibat cinta segita dan pada akhirnya dia harus rela kehilangan cinta sejatinya