FETBF | 1. Ketauan Selingkuh

17.5K 874 14
                                    

“Ada apa nih kawand kita berdiri depan gang begini?” tanya Shaka, ketua dari geng bernama Cerberus yang membuat Keano ketua Chimera berdecih.

Saat ini dua geng tersebut sedang berada di depan gang yang sepi.

“Berantem.” jawab Keano singkat.

Shaka mengangguk.

“Daripada adu jotos, mending adu bibir aja yuk.” celetukan Shaka membuat Keano melebarkan matanya, sedangkan anak buah mereka berdua menganga tak percaya.

Pasalnya, biasanya Shaka hanya akan memancing amarah Keano dengan kata-kata meremehkan.

Keano mengepalkan kedua tangannya, lalu...

Bugh

Satu tonjokan Shaka dapatkan di pipi kanannya.

“Kalem bro, kalem.”

Bugh

Plak

Duagh

Keano terus melayangkan pukulannya pada Shaka, ia mengincar wajah songong remaja itu.

Lawannya hanya menghindar sambil melindungi wajah tampannya.

“Woy woy woy, jangan ngincer muka ganteng gue dong anying!”

Sebenarnya Shaka tidak tau apa alasan Keano menghubunginya dan nantangin tawuran di depan gang ini.

“Ngopi aja yuk kita, daripada berantem kayak mereka!” ajak salah satu anggota Chimera, Askar panggilannya. Anggota Cerberus dan Chimera mengangguk saja.

Selanjutnya para anggota dari dua geng tersebut duduk lesehan sambil menonton Keano dan Shaka yang berantem, ditemani kopi plastikan yang entah dari mana mereka dapatkan.

“Kalian ngapain?!” tanya Shaka ngegas saat menyadari bahwa anggotanya sedang duduk lesehan. Ia masih menangkis serangan Keano.

“Ngopi bos!” jawab salah satu anak buahnya, Rajen panggilannya.

“Bantuin gue anjrit!” sepertinya Shaka mulai frustasi.

“Mager, Shak. Gue lagi telponan ama ayang!” jawab Aldo, anggota Cerberus.

“Males, Bos. Gue tadi abis makan lo tarik kesini, lupa minum jadinya seret su!” jawab anggota Cerberus yang lain, Aslan.

Shaka menghela napas lelah, capek dia tuh punya anggota prik. Ini lagi Keano ga mau nyerah buat bikin muka dia makin hancur. Mana udah dapet tiga lebam.

“Udah plis, gue capek.” mohon Shaka memelas.

“Gak!”

Karena posisi mereka adu jotos agak jauh dari anak-anak lain, jadi gak takut kalo pembicaraan mereka kedengeran.

“Maunya apa? Nanti gue kasih, serius ga bo'ong.”

“Muka lo hancur!”

“Selain itu sayang~, emang kamu mau punya pacar jelek?” tanya Shaka, mukanya makin memelas sekarang. Hampir aja Keano luluh.

“Lo ngeselin. Bisa gak sih jangan berulah sehari aja?!” Keano greget sama Shaka.

Diam-diam mereka memiliki hubungan memang, tanpa sepengetahuan anggota yang lain. Kecuali satu manusia yang menjelma jadi adik kembar Shaka. Kaishantara Joano Pradipta.

Oke oke dari pada bingung mari kita perkenalkan para anggota inti Cerberus, gengnya Shaka.

Pertama ada Kaishakar Jeananta Leonard, ketua sekaligus pembentuk geng Cerberus. Shaka itu playboy, suka baperin anak orang tapi ga pernah mau disuruh tanggungjawab. Kalaupun Shaka pacaran pasti gak lebih dari seminggu.

From Enemy To Best(boy)Friend Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang