Besoknya mereka sekolah lagi kayak biasanya. Oh iya, geng Cerberus dan Chimera memutuskan untuk berdamai. Dan di setujui oleh semua pihak, begitupun Keano.
"Ntar malem jadi balapan, kan?" tanya Rajen ke Shaka.
"Jadilah, ya kali kagak. Udah lama nih gak balapan." jawab Shaka semangat.
"Lawannya siapa, Shak?" kali ini Derrel yang nanya.
"Kagak tau dah."
By the way, mereka lagi di kantin, kebetulan ini jam istirahat. Caramel gak ikut gabung karena setelah bel istirahat bunyi dia diseret temennya entah dibawa kemana.
"Kamu mau balapan?" tanya seorang cewek yang sebenernya dari tadi nempelin Shaka. Pacar barunya Shaka. Emang dasar lelaki buaya.
Shaka cuma ngangguk sambil senyum ganteng natap pacar barunya itu. Belum aja ditempeleng Keano.
Shaka gak sadar kalau dari tadi ada yang panas, siapa lagi kalau bukan Arsita. Sungguh Arsita pengen nyekek cewek yang sok cantik itu.
Lena nama pacarnya Shaka. Ya lumayan sih daripada yang kemarin. Mukanya cantik, make up gak berlebihan, dan postur tubuhnya bagus. Cuma Shaka gak tertarik aja.
Sekali lagi Shaka tegasin, kalau dia pacaran tuh cuma ngisi kegabutan. Hatinya udah jadi hak paten Keano.
Dan Shaka itu gak pernah nembak pacar-pacarnya. Alias dia yang ditembak, jadi dengan sangat baik hati dia nerima mereka. Entah itu nembak langsung atau lewat chat.
"Emang kenapa?" tanya Shaka kalem.
"Aku boleh ikut gak?" tanya Lena penuh harap.
"Terserah." kek cewek lo bambank.
Lena tersenyum manis, seneng dia tuh bisa jadi pacarnya Shaka. Mereka baru jadian tadi pagi.
Dan Lena harap dia bisa pacaran sama Shaka terus. Gak ada kata putus.
"Jadi aku ikut ya?" Shaka ngangguk aja. Gak ada salahnya juga ngajak nih cewek.
Mungkin Shaka lupa sesuatu. Jangan ingetin Shaka tentang Keano yang pasti ada di arena balap.
"Emangnya orang tua Lena gak masalah kalau Lena pergi sama cowok malem-malem?" tanya Arsita, mukanya polos pengen ditampol.
"Gak masalah kok." Lena senyum manis lagi, beuh senyumannya itu buat kaum Adam pengen milikin dia. Tentu kecuali Shaka, Shaka itu belok sejak dini.
Dalem hati Arsita udah ngedumel kesel sama nih cewe.
"Udahlah ayok ke kelas, udah bel nih." ajak Aslan dianggukin sama yang lainnya.
Dengan baik hati, Shaka nganterin Lena ke kelas. Gak lupa ngasih semangat terus ngelus kepalanya Lena, kayak yang biasa dia lakuin ke mantan-mantannya.
Lena udah kesenengan sendiri, beda sama Arsita yang langsung melengos masuk ke kelas.
Duh perlakuan kecil Shaka aja buat cewek salting begitu.
Shaka langsung ke kelas sama temen-temennya.
"Demen banget buat baper anak orang lo, Shak." ucap Aldo menggelengkan kepalanya.
"Mereka aja yang baperan." balas Shaka santai.
"Lo gak ada rasa sama si Lena? Padahal cakep." ujar Rajen.
"Lo ma semua cewek dibilang cakep. Sampe monyet aja lo bilang cakep." sewot Aslan. Kenapa sewot lo ngab?
"Ya kan gue bener kalo Lena cakep, Lan." bela Rajen yang entah kenapa malah buat Aslan kesel.
KAMU SEDANG MEMBACA
From Enemy To Best(boy)Friend
Casuale"Gak capek apa, musuhan mulu kita?" tanya seorang remaja bernama Kaishakar Jeananta Leonard pada laki-laki disebelahnya. "Enggaklah, kan musuhannya kalo diluar doang." jawab kulkas berjalan bernama Keano Nadestha Washington. --- WARNING-!! CERITA...