Dia' s Spesial

17 1 0
                                    

Jika ada yang bertanya, "Seistimewa apa sih dia, sampai kamu gak bisa terima orang baru?"

Ahhh, aku tidak bisa menjelaskannya.

Sedikitnya, dia sosok yang kuat walaupun sedikit penakut, tapi itu cuma 0,0001% dan aku rasa dia sudah bisa melawan ketakutannya itu. 

Sosok lelaki yang memiliki banyak kejutan di setiap harinya, tidak terlalu romantis namun dia bisa membuat dunia seseorang berwarna begitu indahnya. 

Dia bisa melakukan apa saja sehingga orang itu merasa dihargai dan di sayangi, dengan sikap lembut, body language, dan yang selalu ada di sela-sela kesibukannya.

Sikapnya yang dingin dan cuek terkadang hilang dengan sikap manjanya yang seperti anak kecil. Senyum kecil di bibirnya tak lupa menjadi candu karena seperti madu. 

Dia bisa membuatku menjadi sosok yang manja, pecemburu, dan tukang ngadu karena dia adalah tempat dimana aku bisa menjadi diriku sendiri dan pendengar paling setia.

Hal yang tak kalah hebatnya yang membuatnya begitu istimewa, dia bisa menjadi sandaran secara tidak langsung karena bisa menghapus air mata dan menjadikannya tawa.

Sayang sekali, kadang aku tidak mengerti alasan dia bermuka masam, apakah karena cemburu? Tapi, aku malah fokus ke wajahnya yang merah padam seperti halnya senja di sore hari, begitu indah.

Mmmm, kadang dia juga menyebalkan karena sering sekali bercanda dengan perasaan lalu meminta maaf dan berkata "Jangan marah". Kadang, aku bingung. Jika dia tahu, yang dia lakukan akan membuatku marah, lantas kenapa dia melakukan hal itu?

Tapi, sedikitnya sekarang aku tahu alasan dari semua itu. 

Aku sering dibuat takjub dan bangga olehnya.

Begitu hebat dan kuatnya, Dia.

Hai... Berbahagialah.

Siapapun yang jadi pasangannya nanti, akan bangga karena telah memiliki sosoknya yang istimewa.

Terima kasih karena telah menjadi alasanku untuk menjaga walaupun bukan kamu nantinya.

Tentang Harapan,

"Can I HUG You?"

"Aku ingin menjadi hal-hal baik yang membuatmu selalu tersenyum, seperti kamu menjadi hal itu bagiku."

...

...

...

My WordsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang