deep-talk

13 0 0
                                    

Hai

Gimana gimana?

Ada cerita apa aja akhir-akhir ini?

How are you? Nyaman ga berada di posisi yang sekarang? Bebannya masih terasa berat banget, ya? Tapi kamu tahu ga, kamu hebat banget udah sampai di titik ini. Engga semua orang bisa di posisi kamu. Engga semua orang bisa setangguh dan sekuat kamu. Kamu sadar ga, sih? Kamu punya banyak keistimewaan yang menjadikan kamu bersinar lebih terang. Aku tahu, kamu udah luar biasa dari dulu. Ga pernah lepas kata bangga. Kamu ga perlu jadi sempurna untuk dilihat banyak mata. Cukup jadi dirimu aja, kamu ga perlu serba bisa untuk dihargai. Lagian wajar kok kalau ada beberapa hal yang engga bisa kamu lampaui. Tentang berbagai ekspektasi, berkutat dengan target, berbagai paradigma dan perspektif orang. Sini—mmm....

Jadi orang baik terus, ya. Kamu harus terus tetap semangat. Jalannya akan panjang, arahnya akan banyak. Silahkan bermain, tapi jangan lama-ama ya, selama hal itu terjadi aku akan menarik diri, aku tidak akan ikut andil. Selamat Berproses, jangan lupa pulang ya.

























Bagaimana pun perasaan kamu sekarang, terima kasih sudah bertahan sejauh ini. Banyak orang yang sayang sama kamu, kok, salah satunya aku yang masih menyayangimu dengan versiku sendiri, menyayangimu sebagai manusia yang mempunyai logika. Dengan gengsi yang tinggi, sejauh dan sedekat mata memandang, apapun yang kamu lakukan, jaga diri ya. Jangan baong! 

Asik kali ya, kalau kita bisa kayak dulu mendiskusikan berbagai hal 24/7 atau 00/12. Sama tapi tak sama, semoga bisa sama-sama ya.

My WordsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang