Teka-teki's

12 0 0
                                    

Hola...
Sini, duduk dulu sebentar saja. Selamat ya tinggal beberapa langkah lagi dan kamu benar-benar bisa mengalahkan ketakutan dan membuktikan bahwa kamu bisa.
Oh iya, aku ada permainan teka-teki, selamat bermain.
Kata kuncinya = Kamus Besar Bahasa Indonesia

Aku ~sangat ingin dan berharap benar terhadap sesuatu.~
Ternyata selalu ada tanya, dibeberapa waktu.
Bisakah seperti dulu?
~kata tanya untuk menanyakan waktu~ (?)
Tidak ada yang terbiasa, mungkin saja suatu waktu.
Tentang ~yang diajak bicara; yang disapa~ dan matamu yang selalu memancarkan teka-teki.
Aku selalu ingin mengajakmu ~melahirkan pendapat~ tapi aku tidak ada nyali untuk melakukan itu.
Hanya bisa ~menggunakan mata untuk memandang~ dan ternyata lucu juga, saat suatu waktu ~bagian mata yang menyerupai bola dan dapat bergerak-gerak~ kita tidak sengaja bertemu.
Mengucapkan kata ~isi dan maksud yang tersirat dalam suatu kalimat~ dan kata ~kata tanya untuk menanyakan sebab atau alasan;mengapa~
~yang diajak bicara; yang disapa~ baik-baik saja?
Ya, semoga aku bisa melakukannya suatu waktu.
Apakah kamu ~meminta keterangan~, adakah orang ~belum pernah ada (dilihat) sebelumnya ~ atau sudah ~dapat diganti~ (?)
Jawabannya, ~saja (biasanya digunakan bersama "saja" untuk mengeraskan makna~ kamu.
Mereka yang ~tiba ditempat yang dituju~ kemudian hanya menyentuh kemungkinan-kemungkinan.
Dan tetap saja jantung inti  ~berteduh, berdiam, dan menghentikan segala kegiatan~ di ~yang diajak bicara; yang disapa~
Terima kasih telah menjadi ~dasar; asas; hakikat~ untukku menjaga jikalau pada akhirnya ~berlainan dengan sebenarnya; sebenarnya tidak (dipakai untuk menyangkal) ~ kamu nantinya.
Sekarang, aku sedang belajar menempatkan posisi, itu saja. Tapi juga membiasakan kalau memang ~yang diajak berbicara; yang disapa~ hanya fatamorgana dan cocoklogi semata.
Aku hanya bisa ~tinggal beberapa saat di suatu tempat dan mengharap sesuatu akan terjadi~ dan berharap waktu itu tiba.
Berharap lautan tetap pasang selamanya.

My WordsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang