Ai

7K 540 33
                                    

Sandy POV

"Sand,elu dimana dah? Mada lagi sama elu gak?" sms dari Damar. "Gue di rumah Dam, kenapa kok lu khawatir banget? Hayoo loh" goda gue di sms balasan.

Tak lama kemudian,"aaseemlaah lu malah godain gue. Serius nih, Mada dimana? Gue mau nanya nanti jadi latihan di rumah gue apa gak" balas Damar. Daripada gue ribet akhirnya gue kasih nomor HP Mada,"lu hubungi dia sendiri aja ya, nih nomornya 08xxxxxxxxxx". "Thanks bos, lu emang ngerti maksud gue dah ;-)" balas Damar. "Njiiiirrr, ni bocah genit banget" batin gue abis baca sms Damar.

Mungkin Damar juga naksir Mada deh soalnya kalau diperhatiin emang cara dia mandang Mada sama kayak si Mada mandang dia. "Huuuuhhhh mungkin inilah yang dinamakan orang sedang jatuh cinta" lirih gue sambil menghela nafas. Cinta memang buta.

"Tapi apa mungkin mereka berdua sampe nekad pacaran? Kan cowok sama cowok itu gak mungkin bisa ngapa-ngapain, palingan juga kissing doang. Eh bisa pedang pedangan juga sih, kan wajar aja kalau cowok mainan pedang toh juga dari kecil udah biasa pegang pedang" lah kok gue jadi ngaco gini.

Apapun yang mereka lakukan gue tetap bodo amat selama mereka gak macem macem. Tapi awas aja kalau sampe Damar nyakitin Raden, hhhhhmmmmm gue gak bakal ampunin dia.

Tiba-tiba pintu kamar gue ada yang ngetuk, tok tok tok, "dek ayo maem dulu" teriak Ibu dari luar. "Injih Bu, Sandy susul ke meja makan" sahut gue. Pas gue jalan ke meja makan, plak plak gabruk,"aaaasseeemmm, sakit geblek" amuk gue ke Mas Aryo satu-satunya saudara kandung gue.

"Kok lu pulang sih?" tanya gue sambil manyun. "Kok dedek gitu, Masnya pulang malah gak seneng, hhhhmmmm Mas tau nih pasti dedek dimanjain terus sama Bapak Ibu kalau Mas lagi dinas di luar kota ya. Dasar anak manja" ledek Mas Aryo sambil senyum. Muka gue mulai merah padam sebel banget sama Mas yang satu ini, bawaannya ngajak ribut.

"Eeeeiiiitttsss, santai aja deh mukanya, hahahaha Mas kan cuma guyon dek" kata Mas Aryo waktu lihat muka gue yang udah naik pitam. "Buk, si Mas tuh ngajakin ribut" adu gue ke Ibu. "Haaaaiiisssshhh, kalian ini baru juga ketemu udah mau perang dunia aja. Gak dulu gak sekarang sama aja" omel Bapak sahutin aduan gue.

Mas Aryo Gagah Pamungkas adalah Polisi muda yang baru beres Akpol dan dia masih sering dipindah tugaskan maksud gue sering dinas luar kota. Jadi gue serasa jadi anak tunggal dan memang bener gue dari kecil sering dimanjain alhasil kayak ginilah gue masih suka berantem karena masalah sepele.

"Dedek udah gede loh gak boleh manja lagi" kata Ibu. "Abis Mas yang mulai duluan tuh Bu" jawab gue. "Dedek mau Mas latih militer deh ya biar bisa mandiri dan gak manja lagi" kata Mas gue. "Bapak setuju sama Mas" kata Bapak nyahutin lagi. "Buset dah kok tiba-tiba gue yang jadi dipojokin gini, huuuuwwwwaaaaaa eemmmooohhhh" teriak gue.

"Oke fix dah mulai besok pagi kita beraksi ya dek" kata Mas sambil senyum senyum busuk dengan alis yang naik sebelah. Gue cuma bisa berdoa semoga gue bisa menjalani semua ini ya Tuhan.

**********

Damar POV

Gue heran dah, apa gelagat gue saat perhatiin Mada kentara banget ya, kok Sandy bisa tau. Tapi bodo amat dah semoga dia bisa nerima kalau gue cinta Mada. Dan yang jelas gue udah dia kasih nomor HP Mada.

"Da, lu di mana? jadi ikut latihan di rumah gue kagak?" sms gue ke Mada.

"Gue lagi di rumah Dam, sorry ya soal tadi siang. Gue udah kayak bocah yang gak jelas. Gue mau aja latihan di rumah lu, tapi sorry lagi di rumah gue gak ada motor. Mas Gilang juga belum pulang" balasan sms Mada.

"Oalah, gue jemput lu dah, rumah lu di mana?" balas gue.

"Gak papa nih, apa gak ngerepotin elunya? Alamat rumah gue Perumahan Tirta Kamandanu Blok G nomor 24"

Aksara Cinta, MadaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang