Love Me Like You Do

4.6K 394 23
                                    

Sandy POV

Oke fix. Orang yang paling kampret sedunia itu adalah Lambang Dewantara.

Dan gue gak tau kenapa selalu kalah telak ngadepin nih anak, semua omongan gue dengan mudahnya dibalikin ke gue lagi. Semua dibikin jadi salah gue.

Sekarang gue udah di kamar Lambang buat latihan akustik. Iya bener, kamar ini adalah tempat dimana ciuman pertama gue direnggut paksa. Ciuman yang udah bikin hidup gue berubah haluan. (Gue benci banget ama elu, aby. Elu bener bener niat jadiin gue humu :'( ).

"Nih cemilan buat lu" kata Lambang yang udah balik dari dapur. Gue cuma diem aja sambil mulai nyetel Violin gue biar suaranya pas.

"Gue mau mandi dulu ya, lengket banget badan gue" kata Lambang sambil nyopot seragamnya. Gue cuma lihat bentar ke arahnya.

Badannya oke juga, dada sedikit bidang, perut sixpack, lengan berotot tapi standar. Ya 11 12 sama punya gue tapi kulit dia lebih putih dari gue.

Gue sama sekali gak tertarik sama fisik Lambang, gue gak tau harus komen apa, kan gue cowok tulen normal 100% (harusnya). Gue lanjut nyetel Violin gue.

Setelah hampir setengah jam, akhirnya suara violin gue udah pas dan enak. Gue coba mainin lagunya "Ellie Goulding - Love me like you do". Saking keenakannya main violin, gue gak sadar kalau Lambang udah beres mandi.

"Gue suka lagu ini" komentar Lambang. Gue cuma ngernyitin dahi. "Gue gak nanya?" sahut gue. "Njir, biasa aja dah ngomongnya" ketus Lambang.

Awalnya gue gak fokus sama dia. Dan pas gue bener bener noleh ke arah Lambang. Anjir, Lambang sexy banget, cuma handuk yang melingkari pinggangnya.

Pinggangnya yang segitiga menuju pangkal paha dan hiasan rambut tipis dari pusar menuju sesuatu yang tertutup rapat di bawah sana, bikin muka gue merah dengan suksesnya.

Gue salah tingkah dan berusaha buang pandangan gue ke arah karpet. Tapi entah kenapa pikiran gue jadi malah ngeres kemana mana. Gue gedegin kepala buat buyarin pikiran aneh gue.

Gotcha!!! Mata Lambang akhirnya nangkap gelagat aneh gue. Mampus gue mampus.

"Lu kenapa?" kata Lambang. "Kagak papa" sahut gue sambil nenangin diri. Jantung gue makin deg degan. (Anjir, gue bukan humu, please tolong keluarin gue dari situasi ini).

"Gue gak percaya, muka lu merah gitu. Lu sakit?" tanya Lambang. Gue geleng geleng. Sumpah kenapa sih elu jadi perhatian gini.

"Lu gak lagi horny kan lihat gue cuma pake handuk gini?" tanya Lambang. Gue gak paham apa maksudnya.

"Maksud lu apa? Gue kagak ngerti" jawab gue polos banget. Sumpah gue emang bener bener gak ngerti.

"Hahaha, bener kata Ian. Lu tuh polos banget" komentar Lambang. Gue jadi malu banget. Cowok seusia gue harusnya ngerti banyak istilah yang sering dipake dalam obrolan antar sesama cowok.

"Lu tuh harusnya ngerti istilah istilah anak cowok dong. Pantes aja lu sering diledekin Ian" kata Lambang yang menurut gue lebih ke arah mojokin gue ketimbang nasehatin.

"Emang horny tuh apaan?" tanya gue. "Hasrat kalau lu lagi kepengen" jawab Lambang. "Kepengen apaan?" sahut gue. "Yah gue salah ngomongkan. Gue lupa kalau lu emang polos. Singkatnya lu nafsu lihat gue kayak gini" jelas Lambang.

Muka gue tambah merah denger omongan Lambang. Jantung gue makin deg degan. Lambang makin deketin gue.

Tiba tiba Lambang deketin kuping gue. "Jujur aja kalau lu suka sama gue kan?" bisik Lambang. Jeeeddeeerrrr rasanya gue kayak kesamber petir.

Hembusan nafas Lambang bisa gue rasain di leher gue. Hidungnya mulai menjalari pipi gue. Jarinya meraba halus wajah gue. Hingga bibir gue pun tak luput dari sentuhannya.

Gue rasa gue mulai menikmatinya. Tangan Lambang mulai mengarahkan pipi gue hingga wajah kami saling beradu. Mata gue dan mata Lambang saling pandang. Gue bener bener tenggelam dalam tatapan tajam mata Lambang.

"Gue pengen lu jadi milik gue seutuhnya" kata Lambang. "Gue gak tau kenapa gue bisa nafsu pengen miliki cowok kayak lu" tambah Lambang.

Gue kaget banget, tapi gue gak bisa gerak. "Apa yang bikin lu pengen miliki gue?" tanya gue. "Ntah lah" jawab Lambang.

"Lu egois" kata gue. "Nggak, gue gak egois. Gue lebih seneng lu siksa tapi lu jadi milik gue. Gue suka pas lu jotos gue ampe bibir gue berdarah tapi gue bisa cium lu semau gue. Daripada lu dengan mudahnya kasih ciuman ke gue tanpa syarat. Impas kan" sahut Lambang.

Anjir nih cowok ngeri banget, bulu kuduk gue jadi berdiri. "Jadi lu maunya apa?" tanya gue. "Gue mau lu siksa gue. Jadiin gue budak lu" kata Lambang. "Lu jangan ngaco ya" kata gue.

Gue berusaha berdiri dari kasur. Tapi Lambang narik tangan gue hingga gue jatuh di atas tubuhnya. Belum sempet gue gerak, tubuh gue udah terkunci kaki Lambang. Lagi lagi bibir gue jadi korban.

Kali ini beda dari biasanya, Lambang bener bener isep bibir gue. Lidahnya dengan liar nerobos mulut gue. Gue bener bener gak nyaman dengan cara dia kayak gini. Gue udah berontak tapi kuncian Lambang tambah kencang.

Gue rasa bukan Lambang yang pengen jadi budak gue. Tapi dia yang pengen jadiin gue budaknya. Tak ada lagi rasa istimewa yang gue rasain. Hanya rasa perih di bibir dan hati gue. Anjing lu, gue benci sama lu, Lambang Dewantara.

Setelah dia puas lumat bibir gue. Gue hanya diam tak bergeming. Rasa yang selama ini gue kira cinta, hancur sebelum gue bener bener yakin bahwa itu memang cinta.

"Kok lu gak jotos gue? Kok lu diem aja?" protes Lambang. "Gue kira lu emang cinta sama gue, tapi ternyata lu cuma mau mainin gue. Mungkin alasan lu ngajak gue masuk Vocalocious bukan karena gue bisa main violin tapi cuma buat dapetin ini" kata gue sambil nunjuk bibir gue.

Gue lihat Lambang hanya diem, mungkin dia tersadar dengan apa yang dilakukannya. Gue beresin violin gue dan bergegas pergi dari kamar Lambang.

*****
Lambang POV

Sebenarnya gue udah jatuh cinta sama lu, Sandyakala Bagas Prakoso. Gue udah suka lu dari awal kita kenalan pas di aula sekolah dulu waktu pengumuman penerimaan siswa baru.

Gue suka cara lu ngomong, gue suka lihat ketawa lu, gue suka lihat jahilnya lu, polosnya lu. Gue suka semua tentang lu.

Tapi gue gak tau cara ekspresiin rasa suka gue kayak Damar ke Mada. Sumpah gue iri banget sama mereka berdua yang bisa sama sama nyatain rasa cintanya.

Gue emang bodoh udah nyakitin lu kayak gini, harusnya gue bisa sabar sampe lu bener bener bisa tanggap sama cinta gue ini. Tanggap cara gue nyatain cinta ke elu dengan cara yang gak wajar. Jujur, gue bukan cowok yang romantis. Gue juga gak mau lu cinta sama gue karena gue pura pura romantis. Gue maunya lu terima gue apa adanya.

Gue emang gak jago nyatain cinta. Makanya kata kata yang gue ucapin ke elu gak ada bagus bagusnya, serampangan semua.

Maksud gue pengen jadi budak lu itu adalah gue pengen bener bener jadi milik lu, gue pengen setia cuma sama lu. Tapi sikap lu yang polos itu yang bikin lu nanggapin semua omongan gue dengan arti yang sesungguhnya.

Gue tau sekarang lu pasti kecewa sama gue. Tapi sumpah gue gak ada niat jelek ke elu. Ya suatu saat lu pasti bakal ngerti.

Gue nananana sama elu, Lala.

Aksara Cinta, MadaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang