Counter HP
"Syukurlah bisa diperbaiki. Berapa harganya?" tanya Mitsuya yang mengeluarkan dompetnya.
"5.000¥ desu"
JDERR
Oke, ini sedikit diluar dugaan. Yah, rusaknya memang cukup parah sih.
"Pakai uangku saja, Takashi. Toh ini handphone-ku" ujar Azumi sambil mengeluarkan dompetnya.
Mitsuya menghela napas lega melihat Azumi yang ternyata memiliki uang. Pasalnya uang di dompetnya pas 5.000 yen.
Tapi...
"Nona, ini uang negara mana?" tanya pemilik konter kala melihat uang koin yang Azumi biasa pakai ketika di Pulau Paradis.
"Eh? Memangnya tidak bisa pakai ini?" tanya Azumi.
Mitsuya ingin tertawa melihatnya. Sudahlah, ia berikan saja uang 5000 yen di dompetnya.
"Kenapa ini tidak bisa diterima ya?" tanya Azumi sembari melihat uangnya. Padahal ia sudah senang karena uang misinya sudah di tangannya.
"Mau pergi ke tempat tukar uang?" tawar Mitsuya. Azumi mengangguk cepat mendengar itu. Sayang kalau tidak bisa diapa-apain. Dikamarnya masih ada sekarung.
"Yosh, ayo kita kesana" ujar Mitsuya. Ia pun membawa Azumi ke tempat tukar uang.
༶•┈┈⛧┈♛♛┈⛧┈┈•༶
"Sayang sekali nona, koin ini tidak bisa ditukar dengan uang" ujar seorang pria paruh baya.
Terlihat sekali kekecewaan di wajah Azumi. Sepertinya sekarung koin hasil usahanya dalam menjalankan misi itu hanya bisa dijadikan sebagai pajangan.
"Matamu tidak cukup baik dalam menilai barang, adikku" ujar seorang pria paruh baya yang lain, yang nampak lebih tua.
"Apa maksudmu?"
"Serahkan pada ahli benda antik sepertiku. Sepertinya koin ini memiliki nilai harga" ujar pria tersebut dengan kacamata bulat di mata kanannya.
"Hmmm" Pria itu mengamatinya dengan seksama. Membuat Azumi maupun Mitsuya merasa gugup. Setidaknya ada sedikit harapan.
"Nona..." Pria itu tiba-tiba berucap.
"Hai'?"
"Darimana kau mendapatkan koin ini?" tanya pria itu.
Azumi tampak bingung harus menjawab apa. Tentu saja! Tidak mungkin dia mengatakan kalau ia dan uangnya telah melintasi ruang dan waktu.
"Koin antik ini, dapat bernilai sampai sepuluh juta yen."
JDERR!!
Bagai disambet petir, Mitsuya sangat terkejut mendengar jumlah itu. Ia sampai melotot dibuatnya.
"Apa itu banyak?" tanya Azumi pada Mitsuya.
"Tentu saja! Kau bahkan bisa menginap di hotel bintang 5 Tokyo selama 250 hari!" seru Mitsuya yang tak pernah memikirkan uang sebanyak itu.
"Lalu, apa yang harus kulakukan dengan semua koin ini?" tanya Azumi sambil mengeluarkan isi dompet dan kantung kecil yang penuh dengan koin tersebut. Kalau dihitung, seperti koin itu bisa sampai 100 keping.
KAMU SEDANG MEMBACA
Red Eyes [SnK x OC x Tokrev]
FanfictionKalo mau cepat, langsung ke chapter 8👍 Pindah dunia jalur truk❌ Pindah dunia jalur bundir❌ Pindah dunia jalur mulut Titan✅ Azumi Ackerman, wanita berusia 15 tahun yang merupakan wakil kapten Levi Ackerman. Azumi direkrut Survey Corps ketika ia seda...