Chapter 5 : Pembagian Struktur Kelas (End)

1 1 0
                                    

      Ia pun mulai berdiri dan menghampiri Surya dan diem dihadapannya.

"Huh, lu siapa?."Balas Keysia Kebingungan.

   "Masa lu ngga inget ama gue sih."Ucap Surya keheranan.

  "Mm, bentar gue inget-inget dulu."Balas Keysia sambil memegang dagunya.

  
   "Heh Surya, lu gimana sih, katanya lu kenal ama dia, tapi kok dia ngga kenal ama lu."Gerutu Karen

    "Dia cuma lupa, santai aja."Balas Surya dengan santai.

     "Yaudah kalau gitu, gimana kamu aja, aku sih ngikut aja."Balas Karen pasrah.

     "Mm, jangan-jangan lu Surya ya."Ucap Keysia menebak.

     "Nah itu lu inget."Balas Surya sambil tersenyum.

     "Eh beneran lu Surya, badan lu dah gede banget dah, padahal dulu masih imut-imut, terus itu muka kenapa jadi garang begitu kek penjahat aja hahahaha."Ejek Keysia sambil tertawa keras.

    "Seperti biasa ya, lu masih suka me-rosting orang yah."balas Surya sedikit kesal.

    "Begitulah, ngomong-ngomong lu tau darimana gue sekolah disini, jangan bilang lu kepilih jadi ketua kelas terus minta bantuan, gue buat jadi bendahara hahahaha."Ucap Keysia sambil tertawa.

   "Gila lu esper kah, bisa tau aja apa yang mau gue minta."Balas Surya kaget.

    "Eh jadi beneran, padahal gue cuma bercanda."Ucap Keysia kaget.

    "Iya beneran, jadi gimana lu mau ngga. "Balas Surya.

   "Ya pastilah, gue ngga mau."Balas Keysia dengan santai.

   "Udah gue duga sih, tapi gue nawarin jadi bendahara bukan tanpa bayaran lho."Ucap Surya menawar.

    "Hooh, jadi lu mau buat kesepakatan ama gue."Balas Keysia merasa tertarik.

      "Iya, kalau gitu lu mau apa? Nanti gue beliin dah. "Balas Surya sambil tersenyum.

     "Kalau gitu, gue minta di traktir setiap sebulan sekali dikantin."Balas Keysia dengan santai.

     "Eh, gue kira lu bakal minta yang lebih sulit lagi."Balas Surya heran.

     "Gini ya, gue juga ngga mau terlalu morotin lu, gini-gini juga gue ngga akan lupa bantuan lu, waktu itu."Balas Keysia.

    "Makasih ya, BTW kenalin ini dua sahabat gue."Ucap Surya sambil menunjuk kearah Ren dan Karen.

     "Aku Karen, salam kenal ya."Ucap Karen sambil menyodorkan tangannya.

     "Keysia."Balas Keysia sambil menjabat tangan.

     "Kalau aku Ren, ngomong-ngomong hubungan kamu ama Surya apa? Kok nama belakang kalian sama. "Ucap Ren sambil kebingungan.

     "Mm, penasaran ya, kami itu pasangan yang akan menikah dimasa depan nanti."Balas Keysia sambil memegang lengan Surya.

    
     Mereka berdua kaget. Lalu Surya pub melepaskan pegangan tangannya dengan perlahan.

     "Dia saudara gue."Balas Surya datar.

      "Ah lu mah ngga asik, ngga bisa diajak bercanda."Gerutu Keysia sambil memukul Surya.

   "Oh saudara kamu yah, kukita beneran tunangan."Balas Ren sambil menghela nafas.

    "Enak aja, mana mau gue nikah ama dia."Tolak Surya mentah-mentah.

SuryaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang