Kehidupan pernikahan antara Jisoo dan Jennie baru berlangsung selama 1,5 bulan. Yaa masih terbilang pasangan pengantin baru, masih hangat-hangatnya.
Pertemuan mereka diawali saat di Bandara, dengan Jisoo yang sedang tergesah-gesah memburu pemberangkatan pesawatnya.
Saat itu Jennie baru saja landing dari penerbangan Amerika Serikat menuju Seoul,Korea Selatan. Dan tanpa sengaja Jisoo menabrak Jennie pada saat itu.
Jennie yang sedang ingin mengambil handphone nya didalam tas pun akhirnya terjatuh beserta isi-isi tasnya sekalipun akibat Jisoo yang menabraknya.
Saat itu Jisoo tengah memfokuskan matanya ke layar handphonenya untuk melihat jam pemberangkatannya menuju Paris untuk melakukan perjalanan bisnisnya.
Dan tanpa sengaja dia menabrak Jennie dan langsung membantunya memunguti barang-barangnya terjatuh.
Disitulah awal dari pertemuan mereka.
Dan kalian akan tahu nanti cerita panjang dari awal pertemuan mereka itu di salah satu Chapter dari cerita ini:).
○●○
Dipagi hari ini, dirumah yang sangat mewah sepasang Suami-Istri yaitu Jisoo-Jennie tengah melakukan kesibukan masing-masing.
Seperti sekarang ini dimana sang Suami-Jisoo baru saja terbangun dari tidurnya. Dia meraba-raba tempat disampingnya untuk mengetahui keberadaan sang istri.
Tetapi dia merasakan tidak ada orang disampingnya, akhirnya dia bangun terduduk diatas king size nya.
Dia mengucek matanya sampai penglihatannya menjadi jelas. Dia menguap sesaat, sampai akhirnya dia berdiri dari kasur untuk mencari keberadaan sang istri tercinta.
Disinilah Jennie, sedang berada di dapur untuk membuatkan sang suami sarapan. Jennie selalu melakukan kegiatan ini setiap paginya.
Meskipun di rumah yang sangat megah ini terdapat beberapa pembantu, Jennie tetap melakukan beberapa pekerjaan rumah seperti memasak buat suaminya,membersihkan kamar pribadi mereka,bahkan seringkali Dia mencuci pakaiannya sendiri dan sang suami.
Entahlah Jennie hanya suka melakukan pekerjaan itu, dan untuk kamar pribadinya dengan sang suami dia hanya tidak suka kalau kamarnya dibersihkan oleh orang lain. Jennie tidak merasa puas jikalau yang membersihkan kamarnya bukan dia. Fyi Jennie itu orangnya sangat perfectsionist jadi tak heran kan.
Disaat Jennie sedang memasak tiba-tiba saja ada tangan kekar yang melingkar di pinggangnya. Jennie sedikit tersentak kaget.Saat dia menoleh kebelakang ternyata suaminya lah pelakunya.
"Good morning sayang," dengan suara husky Jisoo.
Jennie yang sedang sibuk memotong bawang pun menanggapi ucapan sang suami dengan senyuman "Good morning,".
Disaat Jennie sedang sibuk-sibuknya mengaduk masakannya,sang suami juga sibuk mendusel-duselkan kepalanya di leher Jennie.
"Sayang, cuci muka dulu gih baru bangun kan," ucapnya lembut.
"Morning kissnya mana?," suara serak Jisoo khas orang bangun tidur.
Jennie pun mengecilkan api kompornya agar masakannya tidak gosong.Setelahnya dia berbalik badan, dan mencium sekilas bibir yang berbentuk hati itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Marriage Life (JENSOO)
RomanceTentang kehidupan pernikahan JENSOO • Non Baku • Jitop! • Mengandung kata-kata kasar • gxg DISCLAIMER⚠⚠⚠ ◇ I tried so hard to make this story. So please don't copy my story!! Thank you ◇ CERITA INI DIBUAT SESUAI HASIL DARI PEMIKIRAN SENDIRI!!! ◇🔞🔞...