Happy Reading
.
.
.
.
.
.
.
______________________________________
Kelas Jennie baru saja selesai, sekarang waktunya ia dan Rosè akan pergi ke mall bersama.
"Eh Joy, lo mau ikut gue sama Rosè ke mall gak?" ajak Jennie ketika sembari membereskan mejanya.
"Pengen sih tapi kali ini gue gak bisa join..." sesal Joy.
"Gak bisa kenapa?"
"Udah janji sama bundahara buat bantuin dia bikin kue hari ini," jelas Joy.
Jennie ber-oh ria kemudian berdiri dari duduknya disusul Joy, "Besok-besok lo join yah,"
"Oke deh,"
Mereka berdua pun berjalan keluar meninggalkan ruang kelas. Mereka berdua berjalan beriringan menuju tempat parkir.
"Terus si Rosè mana?" tanya Joy.
"Dia dari tadi udah selesai kelas sih terus keknya lagi nunggu di parkiran deh,"
Joy hanya ber-oh ria.
Hanya ada perbincangan ringan yang terjadi diantara keduanya sembari berjalan menuju parkiran.
Sekarang mereka sudah sampai di tempat parkiran dan Jennie sedang mengedarkan penglihatannya mencari mobil yang dikendarai Rosè.
Ah itu dia pikir Jennie ketika dia sudah melihat mobil mewah Mercedes Benz E-Class E400 AMG terparkir disudut di bawah pohon yang rindang.
"Itu sana mobil Rosè," tunjuk Jennie ke mobil Rosè.
"Bener itu, kalo gitu gue pulang duluan yah." pamit Joy memasuki mobilnya.
"Hati-hati lo," ucap Jennie ketika Joy menurunkan kaca mobilnya.
"Sipp, byebye have fun kalian." setelah mengatakan itu Joy melajukan mobilnya meninggalkan tempat parkiran itu.
Jennie langsung menyusul Rosè yang sedari tadi menunggunya di dalam mobil. Jennie juga sudah memberitahu pak Tono sebelumnya untuk tidak menjemputnya ketika pak Tono mengantarnya tadi pagi.
Jennie mengetuk pintu kaca jendela mobil Rosè dan langsung masuk ke dalam.
"Lama lo!" sarkas Rosè ketika Jennie baru saja memasuki mobilnya.
"Ya Tuhan baru juga masuk mobil udah di marahin gini,"
"Heleh," Rosè memundurkan mobilnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Marriage Life (JENSOO)
RomanceTentang kehidupan pernikahan JENSOO • Non Baku • Jitop! • Mengandung kata-kata kasar • gxg DISCLAIMER⚠⚠⚠ ◇ I tried so hard to make this story. So please don't copy my story!! Thank you ◇ CERITA INI DIBUAT SESUAI HASIL DARI PEMIKIRAN SENDIRI!!! ◇🔞🔞...