CHAPTER 10

1.3K 141 19
                                    

Happy reading
.
.
.
.
.
.
.
______________________________________


Seseorang tengah mengendarai sebuah mobil dengan wajah yang di tengkuk dengan mulut yang komat-kamit. Seharusnya ia masih tidur di jam begini karena ini hari liburnya. Tapi tidur paginya di ganggu oleh seorang yang tak tahu diri.

Orang yang di ganggu waktu tidur paginya itu ialah Park Lisa. Dan orang yang mengganggu waktu tidur Lisa adalah Kim Jisoo.

Ya Kim Jisoo menelpon Lisa pagi-pagi sekali sekitar jam 7 pagi untuk segera menuju bandara menjemput kakak tertuanya.

Awalnya Lisa menolak dengan keras tapi ancaman seorang Kim Jisoo tidak main-main. Ancaman yang dia berikan kepada Lisa ialah memotong gajinya sebanyak 50% dari total yang biasa Lisa terima. Jisoo tidak pernah main-main dengan ucapannya untuk itu mau tidak mau Lisa harus menjemput Jin di bandara pagi ini.

"Jisoo anjing! Dia yang disuruh malah nyuruh gue lagi." Kesal Lisa.

Mobil yang dikendarai Lisa telah memasuki bandara Soekarno Hatta. Ia memarkir kan mobilnya kemudian menelpon bang Jin.

"Halo?"

"Halo bang, lo dimana?"

"Kenapa emang?"

"Gue di bandara nih jemput lo"

"Loh bukannya Jisoo yang jemput?"

"Adik lo yang gak tau diri itu nyuruh gue buat jemput lo."

"Kasian... lo tunggu gue di pintu keluar gue masih nunggu koper nih bentar."

"Okedeh."

Lisa mematikan telponnya kemudian keluar dari mobil. Berjalan menuju pintu keluar yang di maksud oleh Jin. Lisa melihat sudah banyak orang yang keluar dari pintu keluar itu tapi Jin sama sekali belum menampakkan batang hidungnya.

"Ck, gak adeknya gak abangnya sama-sama ngeselin dah." Lisa berdecak kesal Jin tak kunjung keluar.

Setelah menunggu sebentar akhirnya Jin memunculkan dirinya. Lisa melambaikan tangannya agar Jin dapat menjangkau keberadaannya di tengah khalayak ramai.

Jin yang melihat lambaian itu lantas melangkah kan kakinya menuju tempat berdirinya Lisa.

Jin yang melihat lambaian itu lantas melangkah kan kakinya menuju tempat berdirinya Lisa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Yang belum tahu, pekerjaan yang Jin jalani ialah dia seorang Dokter Spesialis Jantung dan Pembuluh Darah di salah satu rumah sakit elite dan terkenal "Asan Medical Center (AMC)" yang berada di tengah-tengah kota Seoul, Korea Selatan.

Marriage Life (JENSOO)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang