Arc kelulusan ⸺ chap 7

126 26 19
                                    

Chifuyu dan Reza meneliti ruangan tersebut dan menemukan beberapa hal yang menarik, berkas rahasia yang lansung Reza salin ke flashdisk, lonceng dengan gantungan boneka yang mirip seperti yang pernah Reza temukan, Pistol, pisau, dan kamera yang unik.

"Ini terlihat seperti kamera yang bisa membuat hantu menghilang~!"

Ucap Chifuyu menatap semangat ke kamera yang berada di tangan nya, Reza hanya menunggu Chifuyu untuk selesai dari aktivitasnya.

"Chifuyu, kita harus segera pergi"

"Baiklah Reza-san"

Chifuyu dan Reza melanjutkan perjalanan nya, di perjalanan mereka sama sekali tak mendapat gangguan apapun itu membuat Reza merasa aneh.

"Ini terlihat janggal."

Setelah sekian lama melangkah akhirnya Reza dan Chifuyu tiba di tempat pertemuan, namun mereka di kejutkan oleh kerumunan orang.

"Ada apa ini?" Tanya Reza

"Ntalah...tapi sepertinya mereka tengah mengelilingi sesuatu"

"..."

Reza dan Chifuyu mendekat ke arah kerumunan, namun Reza berhenti karna Baji memanggilnya.

"Reza-san!!"

"Ada apa baji?"

"kau tau tentang kishirou brother?"

Reza diam sebentar mengakses ingatan nya lalu mengangguk Baji yang mendapat balasan anggukan lansung melanjutkan perkataan nya.

"Mereka di temukan sangat mengenaskan."

Reza mengernyit bingung, apa maksudnya? Apa yang mengenaskan? Mereka kenapa?

"Mereka di temukan mati dalam keadaan⎯

Baji menghentikan ucapan nya Reza menoleh ke arah suara seperti sesuatu yang jatuh, di sana terdapat Chifuyu yang gemetar menatap tak percaya dengan apa yang dia liat.

[Skip gambar jika kalian tidak ingin melihat hal seram..]






"Chifuyu kau ke⏤

Reza terdiam, nafasnya tercekat mendapati mayat yang hampir tak di kenali wajahnya. Kedua tubuh yang menyatu akibat di jahit, darah segar yang mengalir di benang jahitan.

"A-apa yang terjadi?".

Reza mengalihkan pandangan nya ke arah chifuyu, membungkuk lalu memengangi pundak Chifuyu, terlihat jika Chifuyu panik dan hampir menangis..dia ketakutan.

"Re,reza san..ma-mayat.."

"Tenang..semua akan baik-baik saja."

Chifuyu terus terbayang akan penampakan mayat yang ia lihat, dan mulai berpikir 'bagaimana jika itu terjadi kepada dirinya? Atau bahkan kepada teman teman nya? Apa yang harus dia lakukan?'

"Ini semua salahmu Reza! Hisk"

Reza terdiam, tak salah jika Chifuyu menyalahkan dirinya atas bencana yang terjadi, Baji menghampiri Reza.

"apa maksudmu salah Reza? Dia berada bersama mu bodoh! Kishirou brother tak bertugas untuk mencari ruangan"

"Reza-san yang membuat bencana ini terjadi! Jika⎯hisk dia tak mengambil boneka itu! Ini tak akan terjadi!"

Baji terdiam ia tak tau apa maksud boneka dan apa hubungan boneka , reza dan kejadian yang menimpa Kishirou brother.

"....Chifuyu, aku.."

"....sudahlah, hisk..kita tamat di sini"

Reza melepas dekapan nya pada Chifuyu berdiri lalu berjalan pergi ke arah lorong Baji menghampiri Reza untuk bertanya.

𝐑enkarnasi.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang