ANOTHER DIMENSION ARC - ON GOING
...
Kelopak mata seorang remaja pria yang tengah berbaring dalam keadaan damai itu mulai mengerjap beberapa kali sebelum menatap jelas langit atap.
"Argh..."ringisnya kala merasa tekanan yang kuat di kepalanya. Iris nya mengedar melihat sekeliling ruangan
"Kau sudah bangun rupanya.."
Antensinya lansung beralih ke arah asal suara di mana suara bariton khas-pria. Nampak seorang yang berpakaian seperti dokter? Tengah menatap datar dirinya.
"Ha...seharusnya kau tidak menerima ajakan pergelutan yang bagai anak kecil begitu, kau nampak belum dewasa ya."timpalnya lagi surai light purple sebahu dan iris mata senada
"Cantik , dia tomboy ya?" Batin mc kita. Bagus sekarang dia tidak dapat membedakan mana perempuan dan lelaki. Mungkin jika ia melihat seorang lelaki bersurai panjang akan di anggap perempuan seterusnya.
"Bodoh, dia itu lelaki namanya mitsuya takashi dokter formasi akademi RV. "
"Hah? Kok cantik!?"
"Hah! Kau tertarik dengan lelaki!?" Pekik reza 2 tentunya menggunakan telepati.
"TIDAK,Aku masih normal. Aku tidak tertarik dengan sesama jenis!"
"Kau baru saja memujinya-aho baka!"
Ntah dari mana reza 2 kita mendapatkan emosi marah setelah berbagi tubuh dengan mc kita.
"Kan tadi-"
"Reza,Ada apa? kau seperti sedang bingung"
Seakan terbuyar karna suara bariton lembut dari lelaki yang awalnya di anggap perempuan oleh mc kita. Reza hanya menggeleng
"hm...aku akan memeriksa keadaan tubuhmu sekali lagi. Aku takut jika ada kesalahan dalam hologram robot pendata-an."ucap lelaki yang berpangkat dokter dengan nama mitsuya takashi itupun melangkah pergi menuju sebuah mesin aneh
Tiba tiba muncul sebuah hologram layar biru dan nampak mitsuya tengah berpikir keningnya berkerut kesal. Sedangkan mc kita tengah memasang wajah datar ke arahnya seakan tak peduli
Lain lagi di dalam nya. "WAH KEREN BANGET MUNCUL GITU LAYAR NYA TIBA TIBA ! REZ!!! LIAT TUUHH"
Reza 2 yang mendengar hal itu hanya mencoba sabar. Ia menghela nafas tak terhitung berapa kali ia dibuat geleng kepala oleh sesama reza di sampingnya.
"mereka itu make sihir ya?kok bisa gitu! Mana bisa kek ngetik kayak hp. Kerennn"
"Mirip alat alat yang sering ada di flm flm action, cuman kayaknya yang di sini make sihir"
Reza 2 mulai kesal nampak imajiner tercetak di pelipisnya. 'Apa apaan itu?'
"Reza...sepertinya kau akan kesusahan dalam ujian nanti, di sini seperti ingatan mu hilang setengah.." ucap mitsuya dengan wajah seperti miris seolah mengatakan 'padahal masih muda'
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐑enkarnasi.
ActionKisah mahluk indonesia yang renkarnasi ke zaman perang militeran. ⏤ Buku ini hanya karangan : @code404_RXzL Characther belong's :Ken wakui (tokrev) Boy ♡︎ Boy , 𝐀lternative 𝐔niverse 𝗠ilitary , 𝗬aoi , 𝗚host , 𝗗ll 𝐒eme reader (oc) / t...