ANOTHER DIMENSION ARC [3/3]
-----------------------------------------------------------
reza menghela nafas setelah berhasil lolos dari mikey yang menurutnya gay. "Sialan, aku malah dekat dekat dengan hal yang menjijikan" reza menghela nafas lalu melanjutkan langkahnya
"itu labotarium mitsuya kan, Aku ke sana saja mungkin bisa mendapat informasi tentang diriku." Reza melangkah menuju labotarium mengeluarkan kartu identity nya
"Akihiro reza? Bukan kah tubuh yang ku tempati milik adiyatsa reza?" Tampa pikir panjang reza menggesek kartu miliknya membuat pintu labotarium terbuka otomatis.
Selamat datang reza. Dokter sedang pergi
Ucap sebuah layar monitor yang tiba tiba muncul di hadapan nya.Reza yang aslinya mahluk purba pun lansung kagum walau epresi nya datar. Netra dark purple nya menangkap dua bocah lelaki.
Satunya berkepang dwiwarna dengan bocah yang lebih kecil? Berambut seperti pendelpop. Mereka melakukan tingkah aneh seperti mengobrak abrik.
"Lah jangan jangan maling!?" Batin reza lalu menciduk kedua bocah yang di kira maling oleh reza.
"Oi" suara berat khas pria yang berasal dari reza mc kita menyadarkan dua bocah yang berprilaku seperti maling, dua bocah itu menoleh "REZA KUN!?"
...
"Ke-chin, tau tidak aku tadi menggoda reza. Dan sepertinya dia menyukaiku!" Pekik mikey senang sedangkan yang mendengarnya hanya mendengus kesal.
"Lalu apa !? " ucap ken sebal "ummu~ ken-chin cemburu?"
"Tidak tuh." Sangkal ken yang tetap menatap ke arah depan dengan tatapan kesal "oiya ken-chin, kita akan segera kembali ke akademi VA."
Ken yang awalnya tak tertarik akan pembahasan mikey pun berbalik kala mendengar 'Akademi VA' "loh? Bukan kah kita seminggu di sini?"
"Memang sih, tapi jendral haitani tertua. Haitani Van mempercepat ujian, jika kita mau lulus mau tidak mau kita harus pulang nanti malam"
"Ha...padahal aku belum dekat dengan si reza"guma ken yang tidak dapat di dengar oleh mikey. "Ken-chin, ku dengar reza di rekrut oleh legion bd."
"Yang di pinpim oleh kakakmu? Yang masih setara dengan tingkatan mafia?"
Mikey mengangguk "yap! Ini juga alasan ku kemari. Untuk melihat reza tapi setelah mengenalnya potensi nya memang besar"
"Pantas saja.." lirih ken mulai konek dengan pembahasan.
...
Ran dan rin tengah mengecek data data pasien dengan reza menyimak. Sebenarnya ia juga penasaran dengan pemilik asli tubuh.
"Aku tidak menemukan namamu!" Keluh ran yang frustasi tak dapat menemukan nama reza akihiro.
"Bagaimana dengan adiyatsa?" Tanya reza. Ran bingung "adiyatsa, Nama apa itu? Tidak mirip jepang sekali"
Rindou hanya menatap layar hologram sambil mencari nama adiyatsa reza. "KETEMU!" Pekik rindou
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐑enkarnasi.
ActionKisah mahluk indonesia yang renkarnasi ke zaman perang militeran. ⏤ Buku ini hanya karangan : @code404_RXzL Characther belong's :Ken wakui (tokrev) Boy ♡︎ Boy , 𝐀lternative 𝐔niverse 𝗠ilitary , 𝗬aoi , 𝗚host , 𝗗ll 𝐒eme reader (oc) / t...