⸻━Dark mode : on.
*ganti lagi🗿
𝆹𝅥 𝆭 𝆹𝅥 𝄀ི͠ ྀ 𝆹𝅥 𝆭 𝆹𝅥 𝄀ི͠ ྀ 𝆹𝅥 𝆭 𝆹𝅥 𝄀ི͠ ྀ 𝆹𝅥 𝆭 𝆹𝅥 𝄀ི͠ ྀ 𝆹𝅥 𝆭 𝆹𝅥 𝄀ི͠ ྀ 𝆹𝅥 𝆭 𝆹𝅥
ֺ ִ 𝆯 ╭ֺ┈┈┈ ִ ◃ ꙳ ▹ ִ ┈┈┈╯ֹ ִ 𝆯 ֺ
*֢ ⥽ Memories. ֪ *
ֺ ִ 𝆯 ┈┈ ִ ◃ ꙳ ▹ ִ ┈┈ ִ 𝆯 ֺ
Saat membuka kelopak mata, yang ku rasakan adalah tubuhku perlahan lahan jatuh bagai kapas, pantulan sinar ku coba gapai menggunakan tangan ku. Hanya itu saja anggota tubuhku yang berfungsi--seluruhnya tidak ada, seperti tulang di dalam tubuhku telah di keluarkan menyisakan kulit beserta lemak, bersyukur mungkin iya. Setidaknya aku masih bisa melihat--ntah pasrah atau bersyukur.
"Sekarang...benar benar, mati-kan?"
Di dalam laut sama saja hampa, kosong dan dingin. Tubuh bagai hanyut tenggelam, mungkin sudah seperti mayat tenggelam. Dingin terus menusuk, bahkan halusinasi mungkin akan terjadi, derita para penyelam. Namun nasib nya lebih buruk.
"Ini....lebih baik?"
Mengingat tempat awal dia bangun, ruangan putih hampa yang bahkan seperti tak memiliki ruang, alas ,ataupun atap. Ntah dia duduk atau sedang melayang dia tak tau, dan sekarang tempat nya berada di kedalaman laut, sunyi, dan dingin namun lebih baik. Walau perlahan lahan ia akan memasuki kedalaman atau berakhir di makan mahluk laut. Setidak nya dia tak mati karna menunggu ajal nya di tempat awal, mati di makan atau tenggelam..masih lebih baik bukan.
Merenungi diri, kejadian masa lalu sherry, umpatan sebelum dirinya kehilangan kesadaran."...."
Memilih untuk menyingkirkan semua apa yang ada di benaknya,karna hal itu tak penting untuk di pikirkan, memejamkan mata setelah yakin jika pikiran sudah kosong. Atau ia akan lebih senang jika ia tak memiliki otak, karna dengan itu dia bisa tidur dalam kedamaian.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐑enkarnasi.
ActionKisah mahluk indonesia yang renkarnasi ke zaman perang militeran. ⏤ Buku ini hanya karangan : @code404_RXzL Characther belong's :Ken wakui (tokrev) Boy ♡︎ Boy , 𝐀lternative 𝐔niverse 𝗠ilitary , 𝗬aoi , 𝗚host , 𝗗ll 𝐒eme reader (oc) / t...