25 tanda merah

168 10 2
                                    

Pukul menunjukan 23.05

Jungkook baru saja tiba di kediamannya. Namun suasana begitu sepi. Jungkook pikir arvia sudah tertidur , lantas jungkook pun melangkah kakinya untuk pergi ke kamar. Setiba nya ia dikamar ia tak melihat batang hidung arvia. Lagi di kamar mandi pun tak ada suara air ataupun suara yang menunjukkan adanya kehidupan disana.

Seketika jungkook gelisah, mencoba untuk tenang lalu mengambil ponsel di sakunya. Ia mencoba menghubungi nomor arvia.
Namun syang nomornya tak aktif. Jungkook mencoba beberapa kali dan hasilnya nihil.

Hati jungkook tak karuan. Pasalnya sudah tengah malam arvia tak kunjung pulang. Ponselnya pun tak bisa di hubungi.
Sampai akhirnya jungkook menghubungi seseorang yang semula arvi katakan beberapa jam yang lalu.

Di tempelkan di telinga benda pipih itu lalu panggilan pun akhirnya terhubung.

"Yooboseo," ucap jungkook mengawali panggilan

"......."

"Ah. Akau hanya ingin bertanya apa arvia masih bersama mu di lokasi syuting?, Aku hanya khawatir karna dia belum pulang" tanya jungkook hatinya sungguh tak karuan

"......"

"Ah. Benarkah?," Tanya jungkook

"......"

"Kalau begitu beritahu aku kalau kau dapat kabar tentang nya" tanya jungkook

"......"

"Yee... Gomawo" ucap jungkook lalu panggilan pun terhenti.

Jungkook sudah menghubungi yoona, namun ia bilang kalau ia tidak bersama dengan arvia , malah yoona sedang mengantarkan ibunya. 
Mendengar hal itu membuat rasa cemas jungkook makin melanda. 
Namun yoona bilang ia akan menanyakan pada orang di lokasi syuting apakah arvia masih disana atau tidak..

Dan kini jungkook tengah menanti kabar dapati yoona. Sambil berdoa kalau arvia baik baik saja..

Tak lama kemudian ponsle jungkook berdering dilihat yoona yang menelpon nya. Lantas jungkook langsung menjawabnya

"Yooboseo,?" Ucap jungkook mengawali panggilan

"Jungkook-ah. Crew lihat arvia sudah pulang satu setengah jam yang lalu"

"Ah. Benarkah?"

"Iya. Katanya dia di jemput seseorang" balas yoona

"Siapa?" Tanya jungkook bingung

"Entah, dia bilang tidak tahu karna ia berada di kejauhan. Crew itu bilang kalau arvia masuk mobil hitam. Hyundai"

"Eoh. Baiklah. Terimakasih informasinya" balas jungkook

"Nee"

Panggilan pun terputus kembali jungkook . Dengan segera melangkah kakinya untuk mencari arvia. Hyundai berwarna hitam.  Ia tau pemilik mobil itu.  Ia mencoba menghubungi nomornya juga bersamaan dengan langkah kakinya keluar namun hasilnya nihil sama seperti arvia. Tak ada sambungan

Pikiran jungkook kini tak karuan. Ia takut terjadi sesuatu. Arvia yang baru saja membuka hatinya untuk nya mana mungkin ia harus berpaling kembali?

Jungkook tak mau itu. Arvia adalah istrinya ia juga wanita yang jungkook sayangi, sungguh jungkook tak rela

Dan baru saja Jungkook hendak membuka pintu , ia di kejutkan dengan dua batang hidung orang yang ada di pikirannya.

Dilihat arvia terkulai lemas tak sadar kan diri dan di bawa oleh seorang lelaki dan tak lain adalah hyung nya Sendiri, Jimin. Ya Jungkook sudah tau itu terjadi pemilik mobil hitam itu adalah jimin yang tak lain mantan kekasih istrinya.

Replecment My Husband _suami pengganti_JiKook [END📌]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang