5. after wedding

359 19 0
                                    

Pagi berganti..arvia masih tidur begitu pun dengan jungkook, ya semalam begitu pestanya usai arvia dan jungkook langsung pulang ke kediaman tuan choi seung hyun, karna memang itu permintaan dari tuan choi yang padahal arvia maupun jungkook memiliki kediaman masing masing berupa rumah berlantai dua yang cukup luas..hanya saja berbeda lokasi.

Dan mungkin orang mengira pasangan pengantin akan langsung bergulat panas di ranjang saat tiba di kamaar, namun berbeda dengan jungkook dan arvia yang tak melakukan hal itu sama sekali.

Bagaimana tidak? Saling menyentuh pun di rasa tak mungkin, karna arvia tertidur sendiri di ranjang sedangkan jungkook tertidur di sofa kamar arvia.

Mungkin menikah paksaan tidaklah Menjadi dasar untuk tidak berhubungan intim, karna terbukti banyak  pasangan yang menikah terpaksa ujung ujungnya hamil dan memiliki anak, bahkan banyak. Jungkook bisa saja merampas haknya dengan brutal dan paksaan,Tapi
Jungkook benar benar menghormati arvia yang notabanenya tidak mencintainnya dan lebih baik menunggu saatnya tiba ketika arvia yang mau.

----
--
-
Sinar matahari menyadarkan jungkook dari tidurnya..ia mengerjap lalu membuka matanya, ia bangun dari tidurnya itu, terasa badannya seperti remuk karna tidur di sofa yang sebenarnya kurang nyaman, tapi mau bagaimana lagi.??

Jungkook menatap wanita yang menjadi istrinya itu sekarang, ia tengah terbaring di ranjang dengan selimut yang menggulungnya.

Jungkook tersenyum, ketika ia menatap istrinya itu. ternyata ia baru menyadari kalau arvia sangat cantik, pantas saja  jimin hyung sangat mencintainya dan tergila gila padanya, ya maklum walaupun arvia seorang aktris tapi jungkook tak pernah memperhatikannya di televisi padahal banyak sekali serial drama yang di peraninya namun jungkook hanya melihatnya sekilas karna memilih memfokuskan diri dengan pekerjaanya.

Jungkook berjalan mengambil handuk untuk mandi, ia rasa mandi mampu menyegarkan tubuhnya dari lelah nya pesta semalam. Lalu setelah itu jungkook pun berjalan menuju kamar mandi yang berada di ruangan itu.

____________

kini arvia yang kemudian mengerjapkan matanya, menetralisir cahaya yang masuk mengenai kelopak matanya.

Ia membuka matanya di dapati ruangan yang hanya ada diri nya sendiri. Terlebih di ranjang
Jungkook pria yang menjadi suaminya itu tidur di sofa. Arvia mengetahuinya walaupun arvu tidur duluan, karna semalam ia terjaga karna merasa ranjangnya sangat luas dan ia pun memerikasa lalu menemukan jungkook tertidur di sofa.

Sebenarnya arvia kasihan melihatnya, tapi arvia tak peduli karna itu kemuan dari jungkook, dan arvia pun tak melarang jungkook untuk tidur bersamanya, ya walaupun canggung dirasa.

Suara shower memeka kan telinga arvia. Ia menatap ke arah pintu kamar mandi, seketika ia berasumsi kalau jungkook sedang mandi di dalamnya.

Arvia pun memutuskan untuk bangun dari tidurnya dan berjalan membuka tirai jendela di kamarnya. Ia menatap balkoon dan berjalan ke depan

Arvia menghirup udara yang segar itu..di tatap halaman belakang rumahnya yang menyajikan taman penuh bunga. Dan tanaman buah buahan

Seketika ia merasa tenang tanpa masalah ataupun kegelisahaan yang ia pikirkan.

Arvia masih teringat soal masalah kemarin, arvia benci soal itu, bagaimana jimin bisa mengkhianatinya, dan untung saja selama hubugan berjalan arvia tak pernah di sentuh jimin dan kini sialnya ia harus berkeluarga dengan mantan calon suaminya itu.

"Eoh...kau sudah bangun"

Suara itu membuat buyar lamunan arvia dan lanatas dengan segera ia membalikan tubuhnya menatap orang yang berucap

Replecment My Husband _suami pengganti_JiKook [END📌]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang