8. Lie

281 16 4
                                    

Pagi kembali.

Arvia megerjapkan matanya , ia harus bangun  pagi karna seperti yang di katakan  kemarin malam kalau ia akan kembali bekerja. Dan saat benar benar membuka kelopak arvia terkejut mendapati tubuhnya di dekap jungkook   dengan tangannya sendiri yang membalas pelukan jungkook.

Seketika arvia langsung menarik tangan nya dari pinggang jungkook. Lalu menaruh tangan Jungkook kesisi lain agar dirinya bisa terbebas dari dekapan jungkook.
Dan syukurnya saat arvia melakukan itu jungkook tak bangun sama sekali.

Arvia pun melirik nakasnya lalu mengambil handphonenya dilihat notifikasi pesan masuk.

@Jimin_13
"Hay syang? Selamat pagi semoga hari mu menyenangkan"

Arra pun langsung membalasnya. Tak bisa ia pungkiri kalau ia masih mencintai mantan calon suaminya itu. Dan kini ia menjadi kekasihnya kembali

From: @jimin_13
"Pagi kembali 😊. Semoga hari mu menyenangkan kembali😊"

Usai membalasnya arra pun menyimpan kembali handphonenya di atas nakas lalu pergi kekamar mandi untuk menyegarkan tubuhnya.

**"***""

Jungkook pun tersadar dari tidurnya karna mendengar suara shower yang menayala. Di lirik di sebelahnya tak ada arvia. Dan jungkook pun memastikan kalau itu ulah istrinya.

Ia pun meraih handphonenya untuk melihat jam juga melihat notifikasi yang masuk. Terdapat notifikasi dari sekretaris yang mengirimkan beberapa berkas untuk di periksa dan di setujui.

Untung ini baru jam 06:30 pagi.
Ada waktu untuk Jungkook menyiapkan sarapan untuk arvia . ya jungkook ingin membuat sarapan untuk arvia, walau memang seharunya seorang istri yang menyiapakannya. Tapi tidak salah juga ia membuatkannya karna dirinya berharap perlakuan kecil yang dilakukannya bisa membuat arvia senang, setidaknya ia menjadi suami yang baik untuk istri yang belum mencintainya.

Tanpa berfikir lama jungkook pun langsung turun ke lantai bawah lalu menuju dapur.

Dua menit kemudian ia pun tiba di dapur lalu mengambil bahan bahan yang ada di lemari pendingin. Di ambil roti, daging, telur,dan beberapa sayuran seperti selaga dan tomat, ya jungkook pikir ia akan membuat sandwich , dan pertama ia akan memasak dagingnya terlebih dahulu namun sebelumnya ia membumbuinya dengan lada dan garam. Dan setelah itu ia mencuci sayurannya.

Untuk minumnya jungkook hendak membuat susu coklat Panas. Sambil menunggu arvia jungkook pun melakukannya dengan cepat namum tepat.

*****""***

Arvia yang baru selesai mandi langsung keluar dengan kimono yang membalut tubuhnya. Ia mendapati ranjang yang kosong tanpa sang penidur.

"Jungkook sudah bangun? Ya mungkin, tapi dimana dia" pikir arvia.

Namun ia tak peduli dimana jungkook kini. yang jelas ia harus bersiap menyiapkan dirinya untuk pergi kelokasi syuting. Namun sebelumnya arvia membereskan ranjangnya terlebih dahulu lalu membuka kopernya untuk mengambil pakaian .  yang belum sempat di bereskan

Sepuluh menit kemudian kini arvia sudah siap, ia pun mengambil mini bag nya lalu melangkah kakinya keluar kamar.

Drrrrtttt...drrrttt..

Getaran handphone benerapa kali memekakan telinga arvia ia pun langsung merogoh mini bag nya. Lalu membuka layar ponselnya. Dilihat notifikasi pesan masuk . langsung arvia buka

@jimin_13
_hey.. Apa kau sudah siap?
_boleh aku mengantarmu?

Arvia tersenyum saat membaca pesan dari kekasih gelapnya itu. Ia pun dengan cepat membalasnya

Replecment My Husband _suami pengganti_JiKook [END📌]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang