Hari hari berganti semenjak kejadian lalu yang membuat arvia menangis dan Jungkook yang terkuras emosi nya. Kini keduanya begitu harmonis layaknya sepasang yang baru saja menikah..
Ya tak terasa kini usia pernikahannya arvia sudah menginjak 7 bulan, ya masih seumur jagung jadi masih bisa dikata pengantin baru. Mungkin.....
Arvia kini tengah menyiapakan pakaian untuk jungkook yang hendak pergi kekantor, sedangkan jungkook kini tengah berada di kamar mandi. Ya sudah pastilah kalian tau apa sajA yang di lakukan di kamar mandi.
Ketika arvia tengah menyiapkan memilih kemeja yang nanti akan di pakai jingkook. Tiba tiba perutnya terasa mual. Seketika arvia ingin muntah ia pun langsung pegi kekamar mandi tanpa permisi
Jungkook yang melihat arvia masuk tanpa mengetik pintu pun terkejut, walaupun keduanya suami istri dan sudah tau "isi" satu sama lain tapi tetap saja, biasanya arvia mengetuk pintu sebelum masuk atau tidak berucap terlebih dahulu..
Lagi yang membuat lebih terkejut adalah arvia yang seketika berdiri di depan wastafel dengan memuntahkan isi perutnya. Padahal arvia belum makan apa apa ..
"Gwaenchana?" Tanya jungkook memastikan
"Nee. Gwaenchana.. mungkin aku hanya masuk angin saja" ucap arvia setelah membasuk bibirnya dengan air dan mengelap nya.
"Apa perlu kita ke dokter?" Tanya jungkook yang khawatir
"Ani.. nanti juga sembuh.." balas arvia
"Jangan begitu. Aku tak amu melihat mu sakit" ucap Jungkook
"Ah. Kau ini berlebihan. Aku bilang aku baik baik saja" ucap atvia tersenyum
"Kau yakin?" Ucap Jungkook
Arvia hanya mengangguk tersenyum...
"Ah. Kalau begitu temani aku mandi" ucap Jungkook
Arvia tersipu malu.
"Bagaiamna bisa, aku sedang menyiapakan pakaian untukmu""Ah. Itu maslah gampang. " Ucap jungkook yang kini malah melucuti pakaiannya arvia
"Ini masih pagi... " Ucap arvia
"Memang nya kenapa?" Tanya jungkook yang kini membelai kulit putih arvia
"Bagaiamna jika ajhuma in-gil mendengar nya" ucap arvia yang terus beralasan
"Aku tak peduli.." ucap Jungkook
Lalu ia pun menyalakan shower , memebasahi kedua tubuh yang berbeda jenis itu.
Di bawah air yang mengalir jungkook mulai menciumi arvia dan sebagai istri yang baik arvia pun membalasnya."Ah... Mmfff..."
Nafas arvia tengaenggal senggala kala ciuman itu terjadi, ya tidak bisa di pungkira jika berciuman dibawah air adalah hal yang sulit karna harus bisa mengatur nafas dengan baik. Tapi walaupun begitu sangat mengasikan.
Sambil berciuman . Tanagn jungkook kini menggerayangi tubuh arvia. Melewati setiap lekuk tubuh arvia tanpa terkecuali.
Dimainkannya kedua pun**ng itu. Yang membuat arvia semakin mendesah.. arvia tak kuasa libidonya naik seketika, begitu pun jungkook yang begitu menggebu gebu. Sampai akhirnya jungkook memasukan rudalnya dengan segera.. tak peduli waktu keduanya seakan tak menggubrisnya. Apa salahnya bukan melakukan hubungan badan di pagi hari. Toh mereka berdua sudah bersuami istri...
_________
Disisi lain ajhuma inggil baru saja selesai memasak. Dan menyiapkan sarapan. Dilihat jam di dinding menunjukan pukul 07.15 kst. Biasanya pukul 06.30 saja kedua majikannha sidah turun. Namun sekarang tumben sekali..
KAMU SEDANG MEMBACA
Replecment My Husband _suami pengganti_JiKook [END📌]
Romansaseorang gadis yang hendak menikah, harus menelan kenyataan pahit saat lelaki yang d cintai yang akan menikahinya di ambil oleh wanita lain dengan alasan tertentu, sampai akhirnya, dengan terpaksa mau tak mau gadis itu menikah dengan adik dari calon...