CHAPTER 15

16 1 0
                                    

Levithan, Beel dan Ifrit bergegas masuk kedalam cermin. Di dalam portal cermin itu terlihat Celtic dan Milctlantecuhtli sedang menanti mereka.

"Jangan dekat portal sini masuk lebig dalam lagi."

Mereka bertiga lari menjauh dari portal bersama Celtic sedangkan Milctlantecuhtli berdiri tepat di depan portal cermin. Mereka bertiga tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi.

Beel berbisik kepada Celtic. "Sebenarnya apa yang sedang terjadi."

"Para penegak hukum keadilan di dunia iblis sedang berada di sini, Mereka mencari Levithan."

"Untuk apa mereka mencari Levithan? Tidak ada hubungannya bukan?"

"Levithan sudah melanggar hukum alam akhirat yang baru, jika ketahuan Levithan ada di sini mereka akan membunuh Levithan beserta keturunannya."

Levithan menyela dia bergeser possii dengan Beel. "Kalau begitu ini berlaku kepada Legion?Legion iblis yang sudah lama tinggak di dunia manusia juga."

"Iya berlaku kepadanya tapi ada satu hal yang harus kalian tahu tentang Legion."

"Apa itu?"

Saat Levithan bertanya suara pintu kamar terbuka, ada seseorang masuk kedalam kamar. Milctlantecuhtli menutup aura ketiga anak itu beserta Celtiv dan dirinya. Pintu portal telah di kelabuhi oleh ratu. 

"Kenapa malaikat berada di sini! Kamu melanggar hukum alam akhirat!"

"Dia ada sini karena meminta bantuan kepada kami."

"Bantuan apa?Apakah masalah itu dari yang di atas?"

"Iya benar, ratu kehilangan buku kitab 777 dia sedang kesulitan mencarinya dia membutuhkan bantuan para iblis bangsawan."

"Siapa saja yang terlibat?"

"Hanya aku dan Valac para iblis bangsawan yang lainnya tidak terlibat".

"Baiklah, aku kasih keringan tanpa bersalah."

Suara langkah kaki berjalan kembali keluar kamar di susul dengan suara pintu tertutup. Mereka semua bisa bernafas lega.

"Milctlantecuhtli, apa yang sebenarnya terjadi?"

Milctlantecuhtli berjalan mendekati yang lainnya. "Tadi itu ada hakim dari kementrian alam akhirat mereka tahu alam akhirat sedang kacau dan di periksalah para iblis bangsawan pemegang tahta di neraka."

"Lalu yang berbicara selain dia siapa?"

"Abaddon, tadi fia berbicara keada kementrian."

"Apa mereka tahu kita ada di sini?" Tanya ifrit dengan sedikit khawatir.

"Jangan khawatir mereka tidak akan tahu kita berada di sini karena auranya tertutupi oleh ratu"

Levithan memetik jarinya tepat di depan wajah Celtic. "Apa saja yang belum aku ketahui tentang Legion?"

"Legion itu bukan iblis dan bukan juga malaikat. Memang dia ada keturunan darah iblis dan malaikat tapi yang sebenarnya Legion itu manusia. Manusia yang tidak berdaya jatuh ketangan yang salah."

"Apa maksudmu? Tolong perjelas lagi."

"Legion manusia yang tidak menganut agama apapun bisa di bilang dia tidak percaya adanya tuhan."

Levithan membulatkan matanya dia terkejut mendengar ucapan itu."Apa? Tidak percaya adanya tuhan? Dia atheis?"

"bisa dia bilang seperti itu. Legion di lahirkan oleh wanita yang menyembah iblis bukan tuhan. Sejak dia kecil dia termasuk golongan tersesat. Arwah yang sangat buruk, semakin dia besar semakin dia tidak punya pegangan."

Manusia Titisan Iblis (SUDAH TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang