⊱⋅ ──────────── ⋅⊰
⛅ ~ Happy reading !
⊱⋅ ──────────── ⋅⊰.
.
Wooyoung merasa matanya sangat berat. Namun, ia tetap paksakan untuk segera tersadar. Wooyoung meringis saat kepalanya terasa sangat pening ketika ia merasakan cahaya masuk ke netranya.
"Wooyoung."
Wooyoung yang sudah mendapatkan fokusnya, menatap ke arah pemuda lain yang semalaman tertidur di samping kasurnya menggunakan kursi.
"Wooyoung, minum dulu."
Entah mengapa hari ini Wooyoung sangat menurut pada pemuda di hadapannya.
"Wooyoung, ada yang ingin aku bicarakan."
Suara San terdengar sangat serius, membuat Wooyoung yang baru bangun merasa gugup.
San menghela nafas pelan sebelum memulai pembicaraannya.
"Maafkan aku."
Wooyoung tidak bisa menutupi ekspresi terkejutnya ketika itu yang diucapkan oleh San. Karena ia telah menerka-nerka jikalau San akan menyumpah serapahi dirinya yang pergi ke klub malam.
"Maaf karena saya belum bisa jadi pasangan yang baik untuk kamu. Selanjutnya biar kamu yang atur, Wooyoung. Jangan dipaksakan. Biar saya yang bilang ke orang tua kita kalau kamu memang ingin ini berakhir."
Bukannya menjawab, Wooyoung malah membalikkan badannya. Wooyoung merasa sangat bingung sekarang. Seharusnya dia bisa dengan mudah menyetujui kalau dirinya dan San berakhir dan tidak terikat tapi mengapa dia justru merasa ragu?
"Sekali lagi saya minta maaf, Wooyoung. Maaf kalau karena saya, kamu jadi pergi ke klub malam. Saya hanya berpikir itu bukan tempat yang cukup baik untuk kamu. Saya tahu tidak seharusnya saya ikut campur urusan kamu ya? Saya khawatir dan sepertinya saya mulai sayang kamu, Wooyoung."
"Saya pamit dulu ya, hari ini ada rapat pagi. Semoga sore ini, kamu ingin bicarakan ini dengan saya. Maaf kalau kesannya saya memaksa kamu. Saya hanya ingin semuanya menjadi jelas untuk kita. Apapun keputusan kamu nantinya, akan saya terima."
"Oh iya, sarapan kamu sudah saya siapkan ya. Jangan lupa dimakan, saya gak mau kamu sakit."
Bersamaan dengan suara pintu yang tertutup, air mata Wooyoung keluar tanpa dapat ia tahan lagi.
⊱⋅ ──────────── ⋅⊰
🌟 ~ To be continued !
⊱⋅ ──────────── ⋅⊰.
.
ૢ་༘࿐ ꒰🦋꒱┊ 𝐅𝐋𝐎𝐑𝐄-𝐂𝐘 𝐩𝐫𝐞𝐬𝐞𝐧𝐭.
KAMU SEDANG MEMBACA
Woosan Oneshoot
Короткий рассказfull of woosan things welcome for everyone, including homophobic maybe u wanna trying to read ? (o'・_・)っ ' ✎ written in bahasa ' ✧ warning! b x b content ' ❥ no hate no harsh , owkie-? . ( by FLORE-CY ) full love for you all ~ ʕっ•ᴥ•ʔっ .