Sticky Note (DELSHEL)

3.4K 217 3
                                    

Nyempil dikit..
•••••••

"Lo gimana sama Zee, Cel?" Tanya seorang gadis cantik berambut panjang, berwajah khas orang Indonesia sekali, yg kini sedang berjalan berdua dengan teman nya di lorong sekolah.

"Nggak gimana-gimana, masih ngambek anak nya." Jawab nya sambil mengangkat bahu, terlalu malas untuk di ceritakan.

"Lo gak coba jelasin?"

"Udah Indahh cahya ilahi, udah nyampe bebuih juga mulut gue ngejelasin nya." Jawab nya kesal sambil memperagakan mulutnya yg seperti keluar buih sangking lelahnya menjelaskan.

Orang yg di panggil Indah hanya mencebik kan bibirnya, lagian salah siapa punya pacar yg posesif. Dan anehnya, justru pacar teman nya ini tidak ingin hubungan mereka di Publish, tetapi sangat posesif. Anehkan?

"Lo sadar gak sih Cel, kalo Zee lama-lama jadi toxic?" Ucapnya lebih ke arah menyindir Acel, ia tidak bermaksud untuk ikut campur dalam hubungan Acel. Ia cuma ingin Acel membuka matanya lebar-lebar.

"Enggak lah, dia cuma takut gue kenapa-kenapa doang, secara kan gue secakep ini." Jawab Acel sambil mengibaskan rambutnya, benar kan? Siapa yg tidak mengenali dirinya di sekolah ini? Adzana Shaliha aka Acel, atau yg sering di panggil Bidadari sekolah oleh siswa-siswi yg lain.

Seorang capten cheerleaders yg tentunya menjadi idola hehe dan kalian tau? Ia sudah 6 bulan ini memiliki seorang pacar yg bernama Azizi Ashadel, seorang ketua osis di sekolah nya ini.

Mereka berdua sepakat menjalani hubungan yg backstreet karena mereka ingin menjaga satu sama lain, tentunya nanti akan banyak yg tidak suka dengan hubungan mereka terutama para fans pacarnya itu. Ya, pacarnya juga termasuk populer di sekolah mereka karena jabatan yg ia pegang dan juga karena Zee yg juga good looking.

Dan sekarang mereka sedang terlibat sedikit pertengkaran kecil akibat pacarnya ngambek karena dirinya yg pulang nongki jam setengah sebelas malam. Karena pacarnya ini hanya memberi waktu Acel bermain hanya sampai jam 10 malam, itu pun dirinya harus memohon dulu pada sang kekasih.

Kenapa dirinya bisa pulang terlambat? Karena ia ketiban sial yaitu ban mobil nya bocor, ia harus menunggu jemputan supir Indah terlebih dahulu. Padahal dirinya sudah memberi tahukan pacarnya bahwa Ban mobil nya bocor, justru pacarnya ngambek berkata bahwa Acel membohonginya.

Bahkan Acel harus melakukan panggilan Video Call dengan pacarnya itu, barulah pacarnya percaya.

Kalian tau? Pacarnya bahkan tidak menawarkan diri untuk menjemputnya malam itu. Dan pagi ini, pacarnya kembali membahas persoalan itu, pacarnya memang sangat aneh, dan sekarang pacarnya sama sekali belum membalas pesan nya.

Benar yg di katakan Indah, lama-kelamaan hubungan mereka menjadi toxic. Acel bukan tidak menyadarinya, hanya saja Acel masih berusaha menilai dari sisi positifnya yaitu pacarnya hanya takut jika terjadi apa-apa dengan nya di jalan dan pacarnya tidak ada disana.

"Serah lo deh!" Kesal Indah dan Acel hanya menghela nafasnya pelan.

Indah pikir, tidak ada gunanya memberi tahu kan orang yg Bucin sampai goblok seperti Acel.

Indah bukan tidak menyukai Zee, hanya saja waktu itu Indah pernah memergoki Zee yg berduaan dengan salah satu anggota osis yg Indah tau namanya Fiony.

Indah ingin mengatakan nya pada Acel, namun ia urungkan apalagi ia tidak melihat hal yg mencurigakan saat itu. Tapi ntah kenapa justru Indah berpikiran negatif.

Indah masuk duluan ke dalam kelas dan seperti biasa sudah ada kotak bekal yg berada di atas meja Acel.

"Gue heran sama orang yg ngirimin lo sarapan tiap pagi gini." Ucap Indah sambil menatap ke arah kotak bekal yg ada di atas meja mereka, kemudian Indah menduduk kan dirinya, berbeda dengan Acel yg hanya terkekeh saja.

OS COLLECTION (GRESHAN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang