Suasana rumah jung sekarang cukup sepi sampai...
"CHENLE PULAAAANG" suara chenle dari arah ruang tamu, taeyong dan jaehyun yang tadi ada di dapur langsung menuju ruang tamu ketika mendengar suara lumba² chenle.
"Chenle grandma kangen banget sama chenle, gimana keadaan disana?" Tanya taeyong sambil memeluk cucu nya.
"Di sana aman kok grandma, chenle cuma lagi mau pulang aja" kata chenle membalas pelukan grandma nya.
"Sung berhasil ngga tuh?" Tanya jaehyun tentang🌚, "grandpa masa jisung baru sampe dah di tanyaan itu" jawab jisung kesal karna grandpa nya selalu menanyakan itu ketika mereka pulang.
"Eomma, appa tadi ada yang mau ketemu kata nya_" haechan belum selesai bicara dan langsung di peluk oleh chenle.
"Mom, lele kangen banget sama mommy" kata chenle yang masih memeluk mommy nya, "chenle kok pulang ngga bilang²" haechan menangis bahagia di pelukan anak nya.
"Maaf, chenle cuman mau ngesupresin mommy" kata chenle, jisung tersenyum saat melihat chenle bahagia.
"Chan kok lama banget, kita harus balik lagi loh" jaemin melangkah ke arah haechan, tapi langkah berhenti saat melihat jisung yang baru turun dari lantai dua untuk menaruh barang² nya.
"JISUNG"
"MAMA"
Jisung berlari ke arah mama nya yang sudah 6 bulan tidak bertemu dengan nya.
Jisung memeluk mama nya erat, dia sangat merindukan mama nya.
"Udah nih ngga jadi ke kantor lagi" ucap jaehyun yang dari tadi berdiri di depan mereka, "ya ganti baju dulu lah" kata taeyong dan langsung melemparkan baju kerja suami nya.
.
.
.
"Kok pada lama banget sih" dengus johnny yang dari sudah menunggu bersama sang tamu."Tuh mereka" kata ten yang menunjuk kearah jaehyun, taeyong, haechan, jaemin, chenle, jisung.
"CHENLE JISUNG" teriak ten saat melihat chenle dan jisung di belakang haechan.
"Dah dah nanti lagi pelukan nya, tamu nya kasian" taeyong menarik tangan tangan ten yang menuju ke chenle dan jisung.
"Kayak nya tu anak bagus buat masuk perangkap" batin tamu yang sedang duduk di sofa panjang di ruangan jaehyun.
Skip ngobrol sama tamu.
Tak lama kemudian tamu itu pergi, "le, apa kamu kenal sama orang tadi" tanya jisung khawatir, "ngga tuh kenapa emang" tak menjawab pertanyaan chenle jisung langsung membawa chenle keluar.
"Kami pulang duluan ya" jisung melambaikan tangan nya pada orang tua dan nenek kakek nya.
"Sayang, kamu harus hati² di sini" kata jisung pada chenle.
"Emang kenapa sung" jisung tidak menjawab pertanyaan chenle dia terus menyetiri mobil nya, tadi jisung sama chenle bawa mobil sendiri karna di rumah keluarga jung ada mobil jisung yang ditinggal.
Segitu dulu ya, karna lagi radan pusing jadi ngga bisa nulis banyak².
Seperti biasa makasih buat yang udah mau baca, sehat selalu.
Bye bye para pembaca
Folow my ig:@ot23zen_ig
Susucuribe my channle:@ot23zen
KAMU SEDANG MEMBACA
DIA MILIK KU || Chenji [End]
FanfictionChenle yang diincar oleh 4 lelaki muda tampan, bernama...baca aja kalo mau tau nama nya, tapi jisung selalu berusaha untuk melindungi chenle dari mara bahaya Tapi lakik nya beneran tamfan sekali pengen rasanya saia di culik tapi ndak pengen jadi bud...